Pengaruh Model Pembelajaran Tradisional terhadap Kemampuan Pro-Sosial Siswa: Proposal Penelitian
I. Pendahuluan A. Latar Belakang 1. Konteks Penelitian 2. Pentingnya Kemampuan Pro-Sosial dalam Pendidikan B. Rumusan Masalah 1. Pertanyaan Penelitian 2. Tujuan Penelitian C. Manfaat Penelitian D. Batasan Penelitian II. Tinjauan Pustaka A. Pengertian Model Pembelajaran Tradisional B. Pengertian Kemampuan Pro-Sosial C. Hubungan antara Model Pembelajaran Tradisional dan Kemampuan Pro-Sosial III. Metode Penelitian A. Desain Penelitian B. Populasi dan Sampel C. Instrumen Penelitian D. Prosedur Penelitian IV. Analisis Data A. Pengolahan Data B. Analisis Statistik V. Hasil dan Pembahasan A. Temuan Penelitian B. Interpretasi Temuan C. Hubungan Temuan dengan Hipotesis Penelitian VI. Kesimpulan A. Ringkasan Temuan B. Implikasi Penelitian C. Saran untuk Penelitian Selanjutnya VII. Daftar Pustaka Catatan: Artikel ini akan berfokus pada pengaruh model pembelajaran tradisional terhadap kemampuan pro-sosial siswa. Konten akan didasarkan pada penelitian yang relevan dan dapat diandalkan. Gaya penulisan akan tetap positif dan optimis, mengikuti format yang ditentukan, dan menghindari pengulangan yang tidak perlu.