Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan dalam Penggunaan Aplikasi Transportasi Online di Indonesi
Pendahuluan: - Latar Belakang - Rumusan Masalah - Tujuan Penelitian - Manfaat Penelitian Tinjauan Pustaka: - Definisi Kepuasan Pelanggan - Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan 1. Kualitas Layanan 2. Keandalan Layanan 3. Kemudahan Penggunaan 4. Harga 5. Kecepatan Layanan 6. Keamanan - Penelitian Terkait Metode Penelitian: - Desain Penelitian - Populasi dan Sampel - Instrumen Penelitian - Teknik Pengumpulan Data - Analisis Data Hasil Penelitian: - Deskripsi Responden - Analisis Data - Temuan Penelitian Pembahasan: - Interpretasi Temuan Penelitian - Hubungan antara Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan - Implikasi Penelitian Kesimpulan dan Saran: - Kesimpulan - Saran Daftar Pustaka