Hubungan antara Kewibawaan Guru dan Kedisiplinan Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Kristen di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Kanggime
Pendahuluan: Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi hubungan antara kewibawaan guru dan kedisiplinan belajar siswa pada mata pelajaran pendidikan agama Kristen di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Kanggime. Bagian: ① Tinjauan Teori: Penelitian ini akan melibatkan tinjauan teori yang mendalam tentang kewibawaan guru dan kedisiplinan belajar siswa. ② Metode Penelitian: Penelitian ini akan menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan mengumpulkan data melalui kuesioner yang akan didistribusikan kepada siswa dan guru di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Kanggime. ③ Analisis Data: Data yang dikumpulkan akan dianalisis menggunakan teknik statistik untuk mengidentifikasi hubungan antara kewibawaan guru dan kedisiplinan belajar siswa. ④ Temuan Penelitian: Hasil penelitian akan menunjukkan apakah ada hubungan antara kewibawaan guru dan kedisiplinan belajar siswa pada mata pelajaran pendidikan agama Kristen di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Kanggime. Kesimpulan: Penelitian ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik tentang hubungan antara kewibawaan guru dan kedisiplinan belajar siswa pada mata pelajaran pendidikan agama Kristen di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Kanggime, serta memberikan rekomendasi untuk meningkatkan kualitas pembelajaran di sekolah tersebut.