Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMAN 1 Sindue dalam Menyelesaikan Soal Materi Peluang Ditinjau dari Self-Efficacy
Pendahuluan: Pendidikan merupakan proses yang melibatkan pemahaman dan penerapan pengetahuan serta keterampilan berpikir kritis. Dalam konteks ini, kita akan menganalisis kemampuan berpikir kritis siswa SMAN 1 Sindue dalam menyelesaikan soal materi peluang ditinjau dari self-efficacy. Bagian: ① Bagian pertama: Definisi Self-Efficacy dan Pentingnya dalam Pemecahan Masalah ② Bagian kedua: Metode Penelitian ③ Bagian ketiga: Hasil Penelitian dan Analisis ④ Bagian keempat: Implikasi Hasil Penelitian untuk Pendidikan Kesimpulan: Dalam kesimpulan, hasil penelitian menunjukkan bahwa self-efficacy memiliki peran penting dalam kemampuan siswa untuk menyelesaikan soal materi peluang secara efektif. Implikasi hasil ini dapat membantu pendidik dalam merancang strategi pengajaran yang lebih efektif untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa SMAN 1 Sindue.