Strategi Finlandia dalam Mengatasi Kesulitan Belajar Matematika: Sebuah Tinjauan **
Pendahuluan: Artikel ini akan membahas strategi Finlandia dalam mengatasi kesulitan belajar matematika, berdasarkan penelitian Seppänen dan Määttä (2020). Bagian 1: Pendekatan Holistik: Artikel ini akan menjelaskan bagaimana Finlandia menerapkan pendekatan holistik dalam mengatasi kesulitan belajar matematika, yang melibatkan kolaborasi antara guru, orang tua, dan siswa. Bagian 2: Intervensi Dini: Artikel ini akan membahas pentingnya intervensi dini dalam mengatasi kesulitan belajar matematika di Finlandia, dengan fokus pada identifikasi dini dan dukungan yang tepat waktu. Bagian 3: Pembelajaran Diferensiasi: Artikel ini akan menjelaskan bagaimana Finlandia menerapkan pembelajaran diferensiasi dalam matematika, dengan penyesuaian materi dan metode pengajaran untuk memenuhi kebutuhan individual siswa. Kesimpulan:** Artikel ini akan menyimpulkan bahwa strategi Finlandia dalam mengatasi kesulitan belajar matematika menawarkan pendekatan yang komprehensif dan efektif, yang dapat dipelajari oleh negara lain.