Menciptakan Kekacauan di SMK Maarif dan SMK Guna Dharm

essays-star 3 (236 suara)

Pendahuluan: Di dunia pendidikan, kekacauan adalah sesuatu yang harus dihindari. Namun, ada beberapa siswa yang memiliki pandangan berbeda. Mereka ingin menciptakan kekacauan di SMK Maarif dan SMK Guna Dharma. Dalam artikel ini, kita akan melihat rencana mereka, alasan di baliknya, dan langkah-langkah yang akan diambil. Bagian Pertama: Rencana untuk menciptakan kekacauan di SMK Maarif dan SMK Guna Dharma Para siswa yang ingin menciptakan kekacauan di SMK Maarif dan SMK Guna Dharma telah merencanakan serangkaian tindakan yang akan mereka lakukan. Mereka berencana untuk melakukan sabotase di laboratorium komputer, mengacaukan jadwal pelajaran, dan menyebabkan kerusuhan di kantin sekolah. Mereka berharap bahwa tindakan ini akan menciptakan kekacauan dan mengganggu kegiatan belajar mengajar. Bagian Kedua: Alasan di balik rencana ini dan dampak yang diharapkan Apa yang mendorong para siswa ini untuk menciptakan kekacauan? Salah satu alasan utamanya adalah rasa bosan dan ketidakpuasan terhadap sistem pendidikan yang ada. Mereka merasa bahwa sekolah tidak memberikan mereka kebebasan dan kreativitas yang mereka inginkan. Dengan menciptakan kekacauan, mereka berharap dapat menarik perhatian pihak sekolah dan memicu perubahan yang mereka inginkan. Namun, mereka juga menyadari bahwa tindakan mereka dapat memiliki dampak negatif, seperti hukuman disiplin dan kerugian bagi siswa lain yang ingin belajar dengan tenang. Bagian Ketiga: Pelaksanaan rencana dan langkah-langkah yang akan diambil Para siswa ini telah merencanakan dengan cermat pelaksanaan rencana mereka. Mereka akan bekerja secara rahasia, menggunakan kode-kode tertentu untuk berkomunikasi dan menghindari kecurigaan. Mereka juga telah mempersiapkan alat-alat yang diperlukan untuk menciptakan kekacauan, seperti alat-alat untuk merusak komputer dan bahan-bahan untuk membuat kerusuhan di kantin. Namun, sebelum mereka melaksanakan rencana ini, mereka harus mempertimbangkan kembali konsekuensi dari tindakan mereka dan mencari cara lain untuk menyampaikan aspirasi mereka tanpa harus menciptakan kekacauan. Kesimpulan: Menciptakan kekacauan di SMK Maarif dan SMK Guna Dharma adalah tindakan yang tidak dapat diterima. Meskipun para siswa ini memiliki alasan dan keinginan untuk mengubah sistem pendidikan, ada cara yang lebih baik untuk melakukannya. Dengan berdiskusi dengan pihak sekolah, mengajukan saran dan masukan, serta berpartisipasi dalam kegiatan ekstrakurikuler yang memungkinkan mereka untuk mengekspresikan kreativitas mereka, para siswa dapat mencapai perubahan yang mereka inginkan tanpa harus menciptakan kekacauan.