Analisis Ketubusan Siswa Berdasarkan Nilai
Dalam artikel ini, akan dibahas mengenai analisis ketubusan siswa berdasarkan nilai yang diperoleh. Analisis ini bertujuan untuk menentukan apakah seorang siswa lulus atau tidak lulus berdasarkan nilai yang diperolehnya. Diagram aliran akan digunakan untuk memvisualisasikan proses analisis ini. Pertama-tama, kita akan mengidentifikasi siswa berdasarkan nama dan nilai yang diperoleh. Setiap siswa akan memiliki nama dan nilai yang terkait dengan mereka. Selanjutnya, kita akan melakukan analisis terhadap nilai yang diperoleh oleh siswa. Jika nilai siswa lebih besar dari 70, maka siswa tersebut akan diberi keterangan "lulus". Namun, jika nilai siswa kurang dari atau sama dengan 70, maka siswa tersebut akan diberi keterangan "tidak lulus". Analisis ini penting untuk menentukan ketubusan siswa dan memberikan gambaran tentang kemampuan siswa dalam mencapai standar yang ditetapkan. Dengan mengetahui ketubusan siswa, kita dapat mengidentifikasi area yang perlu diperbaiki dan memberikan bantuan yang sesuai kepada siswa yang membutuhkannya. Dalam diagram aliran, langkah-langkah analisis ini akan ditampilkan secara visual. Hal ini akan memudahkan pemahaman dan memperjelas proses analisis yang dilakukan. Dalam kesimpulan, analisis ketubusan siswa berdasarkan nilai adalah langkah penting dalam mengevaluasi kemampuan siswa. Dengan menggunakan diagram aliran, proses analisis ini dapat dipahami dengan lebih baik. Dengan mengetahui ketubusan siswa, kita dapat mengambil tindakan yang sesuai untuk membantu siswa yang membutuhkannya.