Mengamati Sekolah Menengah Pertama N 2 Kendal: Pengalaman yang Menarik

essays-star 4 (278 suara)

Sekolah Menengah Pertama N 2 Kendal adalah sebuah lembaga pendidikan yang menarik yang menarik siswa dari berbagai latar belakang. Saat saya mengamati sekolah ini, saya terkesan dengan antusiasme dan dedikasi siswa, guru, dan staf terhadap pendidikan mereka. Dalam artikel ini, saya akan menjelaskan pengalaman saya selama observasi dan bagaimana itu telah mempengaruhi saya. Pertama-tama, saya terkesan dengan antusiasme siswa terhadap pendidikan mereka. Selama observasi, saya melihat siswa yang sangat antusias dan terlibat dalam kelas mereka, bertanya pertanyaan, dan berpartisipasi dalam diskusi. Mereak benar-benar tertarik dengan subjek yang mereka pelajari dan sangat ingin belajar lebih banyak. Antusiasme ini sangat menular dan telah mempengaruhi saya untuk lebih menghargai pentingnya pendidikan. Selanjutnya, saya terkesan dengan dedikasi guru dan staf terhadap siswa mereka. Mereka sangat bersemangat dan berdedikasi untuk memastikan bahwa siswa mereka berhasil. Mereka menghabiskan waktu ekstra untuk membantu siswa mereka belajar dan memberikan umpan balik yang konstruktif. Dedikasi ini sangat menginspirasi saya dan telah membuat saya lebih menghargai peran guru dan staf dalam pendidikan. Selain itu, saya juga terkesan dengan lingkungan sekolah yang positif dan inklusif. Selama observasi, saya melihat siswa dari berbagai latar belakang dan kemampuan belajar yang berbeda, tetapi mereka semua diterima dan dihargai dengan baik oleh teman sekelas dan guru mereka. Lingkungan ini telah membuat saya lebih menghargai pentingnya inklusivitas dan keberagaman dalam pendidikan. Secara keseluruhan, pengalaman saya selama observasi Sekolah Menengah Pertama N 2 Kendal telah sangat mempengaruhi saya. Saya telah belajar menghargai antusiasme siswa, dedikasi guru dan staf, dan lingkungan sekolah yang positif dan inklusif. Pengalaman ini telah membuat saya lebih menghargai peran pendidikan dalam membentuk masa depan siswa dan masyarakat kita.