Perjalanan Seorang Anak Sekolah Menjadi Ahli Forensik

essays-star 4 (300 suara)

Sejak usia muda, Emma selalu tertarik pada kasus-kasus kriminal dan ilmu penalaran. Dia akan menghabiskan berjam-jam untuk membaca buku tentang FBI dan teknik-teknik forensik. Impian Emma adalah menjadi ahli forensik dan membantu menyelesaikan kasus-kasus yang belum terpecahkan. Ketika Emma semakin tua, dia menyadari bahwa dia perlu mengejar gelar sarjana ilmu forensik agar bisa mencapai impian itu. Dia bekerja keras di sekolah, memperoleh nilai yang sangat baik dalam mata pelajaran ilmu penalaran dan kimia. Emma juga bergabung dengan klub forensik di sekolahnya, di mana dia mempelajari lebih lanjut tentang teknik-teknik forensik dan memperoleh pengalaman praktis. Setelah lulus dari sekolah menengah, Emma mendaftar ke universitas di mana dia memperoleh gelar sarjana ilmu forensik. Selama kuliah, Emma memperoleh pengalaman praktis melalui magang di laboratorium forensik lokal. Dia juga menjadi anggota tim debat penalaran, di mana dia mengembangkan keterampilan berpikir kritis dan presentasi. Setelah lulus dari universitas, Emma mendapatkan pekerjaan di sebuah laboratorium forensik di mana dia bekerja sebagai analis laboratorium. Emma dengan cepat naik tangga dan menjadi kepala departemen, mengawasi tim analis dan memastikan bahwa semua kasus dipecahkan dengan akurat dan tepat waktu. Seiring dengan bertambahnya usia Emma, dia tidak pernah melupakan impian masa kecilnya tentang menjadi ahli forensik. Dia sangat bangga dengan pekerjaannya dan terus berusaha untuk menjadi ahli di bidangnya. Emma tahu bahwa dia telah mencapai impian dan dia tidak pernah berhenti mencari kebenaran dan keadilan.