Cara Melepas Baut Pengikat Kampas Rem Motor dengan Konstruksi Double Piston

essays-star 4 (331 suara)

Pendahuluan: Ketika melepas kampas rem motor dengan konstruksi double piston, ada dua baut yang perlu dilepas. Baut ini terletak di tengah caliper rem dan memiliki kepala obeng (-). Artikel ini akan menjelaskan langkah-langkah untuk melepas baut pengikat kampas rem dengan konstruksi double piston. Bagian: ① Bagian pertama: Menemukan dan melepas baut pengikat kampas rem Untuk motor dengan tahun produksi di bawah 2010, biasanya masih menggunakan konstruksi double piston. Cari dua baut dengan kepala obeng (-) yang terletak di tengah caliper rem. Gunakan obeng atau kunci yang sesuai untuk membuka baut tersebut. ② Bagian kedua: Alternatif jika baut tidak ditemukan Jika Anda tidak dapat menemukan baut pengikat kampas rem, kemungkinan motor Anda menggunakan konstruksi rem cakram terbaru. Lanjutkan ke langkah-langkah berikutnya untuk melepas kampas rem dengan konstruksi rem cakram terbaru. Kesimpulan: Melepas baut pengikat kampas rem dengan konstruksi double piston pada motor dapat dilakukan dengan menemukan dan melepas dua baut yang terletak di tengah caliper rem. Jika baut tidak ditemukan, langkah-langkah untuk melepas kampas rem dengan konstruksi rem cakram terbaru dapat diikuti.