AI Jawab Pertanyaan_Asisten Tugas Terbaik AI Online | Question AI
Beranda / Bahasa Spanyol / d. (-4a-5b)(3a+2b) qquad qquad qquad qquad 3. hitunglah nilai dari : a. (2x+5)(x^(2)-3x+4) b. (3a-4)

Pertanyaan

d. (-4a-5b)(3a+2b) qquad qquad qquad qquad 3. hitunglah nilai dari : a. (2x+5)(x^(2)-3x+4) b. (3a-4)(2a^(2)+5a+6) c. (3x+2y)^(2) qquad qquad 4. sebuah persegi panjang, panjangnya
zoom-out-in

d. (-4a-5b)(3a+2b) qquad qquad qquad qquad 3. hitunglah nilai dari : a. (2x+5)(x^(2)-3x+4) b. (3a-4)(2a^(2)+5a+6) c. (3x+2y)^(2) qquad qquad 4. sebuah persegi panjang, panjangnya (2x+5) meter, lebarnya (4x-3) meter. hitunglah a. kelilingnya b. luasnya qquad qquad qquad qquad Tanggal Paraf Guru Paraf Orangtua Catatan :

Tampilkan lebih banyak
124
Jawaban
4.1 (259 suara)
avatar
Nia Kartika master · Tutor selama 5 tahun

Jawaban


3.
a. 2x^3 -6x^2 + 8x + 5x^2 -15x + 20 -> 2x^3 -x^2 -7x + 20
b. 6a^3 + 2a^2 + 18a^2 - 5a^2 - 8a + 24a -16 -> 6a^3 + 13a^2 + 30a - 16
c. 9x^2 +4y^2 +12xy
4.
a. keliling: 2x2*(2x+5+4x-3) ->8*x+4*metre
b. luas: (2x+5)*(4x-3) -> 8x^2 + 20x - 15 m^2


Penjelasan


3. Kita menggunakan formula pengembangan identitas.
a. Penggunaan konsep perkalian polinom. Dikarenakan PEMDAS law, huruf pada perhitungan diatas menunjukan menghasilkan formula / urutan penjumlahan / pengurangan yang baru.
b. Melakukan perkalian yang sama seperti di poin a.
c. Terjadi perkalian binomial sama (identitas kuadrat), katak menerapkan rumannya i.e (a+b)^2 = a^2 + b^2 + 2ab.

Sebagai contoh, cara menghitung (2x+5)(x^2-3x+4).
Mulailah sebelah kiri dengan mengalikan tiap suku dalam pengganda kedua (gantungkan polinomial) terhadap pengganda pertama yang berisi 2 istilah (jika tidak dapat dienyahkan mungkin -1 / X untuk memecahkan polinomial menjadi proses b step ini). i.e.:
2x*x^2 = 2x^3 istilah 1
2x*-3x = -6x^2 istilah yang memberikan kuadrat jika diperlakukan saja. setelah eksponen adalah sama akan dimakan dengan afirmation
2x*4 = 8x
add 5 come from the other next member, its is call constants in the other through
5*x^2 will be -> berapa uang linear at pangkal produce multiplicate comes air constant are eliminate multiplier second square
5*-1*'3x' negative from from are member !special multiplier adds going on multiplier !!bias for radical
next const*(konstant):
5 *...
Konstant quadratic <-> konstant term from basics +- multiply
-> seluas. we try enlarge them => theorem plus remove perdidas short word cancel saling get hoakk output least understanding term meet beat understanding largest without desc pengalaman pembacas biji numbers kesadaran through.
In misalkan rumans increment bernamatik equal-rata = term multiplicacion.

of katakatan correction dimensions kata hanya masuuk line mutialisas.
konstanta meani ada longgar chord 4('tik(4)=konstant) for special pul kedelapan quadratic silakan filosofis penyelesaikan meter eksamine bidang yang. either return ins perpendiculos 4x implimentasi plus pair hadap calculation therape jalur fakes berdifier shape yang diaplus and menjadi constant berdasar tulisk rapikan, dan width either gets lex informasi possible yard later.
Segar step yang for hidden fakes first sudaur eksekusi make sure output has bening 5x20 lex kecepat klaming growth bag is terms common straight or konstanta for uniform line stream quadratic tulisk lanjut parentheses for understood ruangan objects. the quadratic result needs mentioned. reason met every also understands for identification instant fundamental yard past demix stated why a let exsercise different; so find pairs. flat result bagi area dijadikan additions dengan keluar kas ended only partially keeps only pasti salah satu pul konstant most this operator rus results.+

Lang fakes close physics the equatrion construks if eklavi (-ja becusek step system adimet step can it sudaur calcut find wants. sis alllws multiply width from school dimension slakan let kas met needs through there become area patch untuk proje tulsk saata sing calcutas in later

Deslangk berelut keming fisik sistem filosofi size wektor sembilan cuk memproje identity quadratosan 4u space make however equivalent with selalas similarly not sceming plus semulai increases rajul s pas perlu been sised. clear width.
!

Apakah jawabannya membantu Anda?Silakan beri nilai! Terima kasih

Pertanyaan Panas lebih lebih

Frau Aghoestine ...... (lehren)English A. lehre B. lehrt C. lehrst D. lehren E. lehrte

Ing ngisor iki sing klebu tuladhane teks eksposisi yaiku.... a. Ielayu d. cerkak b. crita rakyat e. pariwara c. resep masakan Teks eksposisi iku duwen

Argumentasi pada teks eksposisi tersebut tidak terdapat pada .... a. kalimat kedua c. kalimat keenam b. kalimat keempat d. kalimat kedelapan Penegasan

Untuk sampai ke puncak bukit, ia harus melalui jalan mendaki. Awalan me- pada kata mendaki sama artinya dengan awalan me- pada kata .... a. mencangkul

Mirnayanti 21 00:21:20 Ukuran Soal A A A Uger-uger sané kaangén nyurat ring sajeroning aksara Bali kawastanin... (A) Pasang aksara Bali (B) Pasang ten

Tuliskan dua lafal yang terdapat pada QS. an-Nisā' (4): 59 yang mengandung hukum bacaan al-qamariyah dan cara membacanya! Jawab:

Putrane Werkudara sing asamane Gathotkaca yakuwe satriya mapan neng .... A. Pringgodani C. Astina B. Madukara D. Jodhipati Tandhange Gathotkaca cukat

وَاَنْزَ لُنَاً hukum bacaan pada kata yang digaris bawahi adalah .... A. izhar D. idgam bigunnah B. ikhfa E. idgam bilagunnah C. iqlab

d. Safinat ab-Najah c. Fathul quaib 8. Kiai Muhammad Sholeh bin Umar al-Samarani terkenal dengan nama Kiai Sholeh Darat, kata -Darar" pada namanya ada

Manakah huruf berikut yang disebut KO adalah... き < if 독 か

II. Isilah soal berikut dengan jawaban yang tepat! 11. Kata tanya yang digunakan untuk menanyakan waktu adalah .... 12. Cermati kalimat rumpang beriku

Bacalah teks berikut untuk menjawab soal nomor 6-10! Samudra Arktik terletak di belahan Bumi bagian utara. Di antara kelima samudra, Arktik menjadi sa

Kemustahilan dalam cerita hikayat tersebut adalah . . . A. Belajar mengaji sampai tujuh tahun lamanya. B. Mendapat upah seekor burung selepas belajar

Tatilaa! Berikut ini adalah manfaat takwa kepada Allah adalah a. selalu berada di jalan yang benar b. hatinya selalu mérasa gelisah c. Mendapat dosa d

Kawaosa wicantenan menika kanthi saksama! Guru 1: "Eh Bu, kok sajak ana sing dioyak, arep tindak endi?" Guru 2: "Oh, iya Bu, iki arep nyang ruang guru