AI Jawab Pertanyaan_Asisten Tugas Terbaik AI Online | Question AI
Beranda / Bisnis / Dengan pesatnya perkembangan media sosial seperti Instagram Tiktok, dan lain- lain.muncul tantangan

Pertanyaan

Dengan pesatnya perkembangan media sosial seperti Instagram Tiktok, dan lain- lain.muncul tantangan serius berupa maraknya komentar jahat yang beredar di platform-platform tersebut. Komentar jahat,
zoom-out-in

Dengan pesatnya perkembangan media sosial seperti Instagram Tiktok, dan lain- lain.muncul tantangan serius berupa maraknya komentar jahat yang beredar di platform-platform tersebut. Komentar jahat, yang sering kali berupa penghinaan atau serangan pribadi, tidak hanya merugikan individu yang menjadi sasaran, tetapi juga menciptakan suasana online yang toksik dan merusak Dalam upaya mengatasi masalah ini , channel Stop Hate Speech telah meluncurkan kampanye pemasaran sosial yang bertujuan untuk mempromosik an penggunaan media sosial secara bijak melalui video iklan layanan berikut ini. Coba Anda saksikan sebelum memberikan pendapat pada sesi diskusi ini! Berdasarkan materi yang disajikan dalam video di atas cobalah anda jelaskan: 1. Pihak produsen/per nasar di dalam program yang ada di dalam video tersebut. egmen pasar dari program yang ada dalam video. 3. Persepsikhusus yang ingin dipasarkan oleh pemasar program tersebut.

Tampilkan lebih banyak
119
Jawaban
4.1 (237 suara)
avatar
Pragya veteran · Tutor selama 12 tahun

Jawaban

1. Pihak produsen/pernasar dalam program yang ada di dalam video tersebut adalah channel Stop Hate Speech.
2. Segmen pasar dari program yang ada dalam video tersebut adalah pengguna media sosial, khususnya pengguna Instagram, Tiktok, dan platform media sosial lainnya.
3. Persepsi khusus yang ingin dipasarkan oleh pemasar program tersebut adalah pentingnya menggunakan media sosial secara bijak dan bertanggung jawab, serta menghindari penyebaran komentar jahat atau hate speech.

Penjelasan

Pertanyaan ini berkaitan dengan pemahaman tentang pemasaran dan strategi komunikasi dalam konteks media sosial. Dalam video yang disajikan, channel Stop Hate Speech meluncurkan kampanye pemasaran sosial untuk mempromosikan penggunaan media sosial secara bijak. Hal ini menunjukkan bahwa produsen/pernasar dalam program tersebut adalah channel Stop Hate Speech. Segmen pasar yang menjadi target dari program ini adalah pengguna media sosial, khususnya mereka yang aktif menggunakan Instagram, Tiktok, dan platform lainnya. Hal ini dapat dilihat dari konteks video yang menampilkan komentar jahat yang beredar di platform-platform tersebut. Tujuan dari kampanye ini adalah untuk meningkatkan kesadaran pengguna media sosial tentang pentingnya menggunakan platform tersebut secara bijak dan bertanggung jawab. Oleh karena itu, persepsi khusus yang ingin dipasarkan oleh pemasar program tersebut adalah pentingnya menggunakan media sosial secara bijak dan bertanggung jawab, serta menghindari penyebaran komentar jahat atau hate speech.
Apakah jawabannya membantu Anda?Silakan beri nilai! Terima kasih

Pertanyaan Panas lebih lebih

Sistem ekonomi yang mengatur peran berimbang antara pemerintah dan swasta dalam kegiatan perekonomian disebut sistem.... ekonomi tradisional campuran

Tidak menimbun kekayaan, Tidak memonopoli, menghindari jual beli yang diharamkan, melarang riba merupakan .... Motif ekonomi Syariah Tindakan ekonomi

Interaksi antarpelaku ekonomi dalam kegiatan perekonomian dapat digambarkan dalam.... keseimbangan harga keseimbangan arus barang dan uang circular fl

Kesimpulan yang tepat tentang kegiatan ekonomi berdasarkan bagan tersebut adalah.... konsumsi, produksi, dan distribusi merupakan kegiatan ekonomi yan

Bu Endang memulai usaha konvensi pakaian wanita dan anak-anak. Konveksi tersebut hanya melayani dalam partai besar. Dari agen, kemudian ke pedagang be

Pak Sofyan sebagai penjual bakso dan mi ayam mengalami penurunan omzet akibat banyaknya pedagang online. Untukmengatasi permasalahan tersebut, Pak Sof

SOAL BENAR/SALAH Pihak yang melakukan pembelian dan penjualan atas Namanya sendiri dinamakan komisioner Pilih satu: Benar Salah

Indri sebagai pengusaha warung makan melakukan survei pasar untuk mengetahui jenis makanan yang disukai penduduk sekitar. Kegiatan yang dilakukan Indr

Ahmad memiliki usaha pisang ijo makasar. Dalam memasarkan produknya, Ahmad menggunakan teknik memberikan potongan langsung di tempat. Teknik yang digu

3. Penerapan ilmu ekonomi dalam kehidupan sehari-hari ditunjukkan oleh pernyataan.. A. Dimas menabung sebagian uang saku untuk memenuhi kebutuhan masa

9. Penerapan prinsip ekonomi dalam melakukan tindakan ekonomi sangat penting. Tindakan ekonomi berdasarkan prinsip ekonomi ditunjukkan oleh pernyataan

Inti dari rencana pemasaran adalah a Tujuan pemasaran b Gambaran situasi saat ini c Manfaat pemasaran d Ringkasan eksekutif e Anggaran

Tidak ada tanggal kadaluwarso kwalitas paparan terjamin banyak kebebasan biaya murah merupakan keuntungan dari a iklan on line b iklan manual c iklan

Manusia harus memiliki sikap rasional kaitannya dengan kegiatan ekonomi. Dalam rumah tangga perusahaan, sikap rasional yang dapat diterapkan oleh seor

Nilai barang atau jasa yang dikorbankan karena alternatif tindakan. Hal tersebut dilakukan oleh seseorang dalam menentukan pilihan yaitu.... Menyadari