AI Jawab Pertanyaan_Asisten Tugas Terbaik AI Online | Question AI
Beranda / Bahasa Spanyol / Pemahaman Konsep Dasar: a. Apa yang dimaksud dengan Seafarers with Designated Security Duties (SDSD)

Pertanyaan

Pemahaman Konsep Dasar: a. Apa yang dimaksud dengan Seafarers with Designated Security Duties (SDSD) dalam konteks keamanan kapal? b. Jelaskan peran dan tanggung jawab
zoom-out-in

Pemahaman Konsep Dasar: a. Apa yang dimaksud dengan Seafarers with Designated Security Duties (SDSD) dalam konteks keamanan kapal? b. Jelaskan peran dan tanggung jawab seorang pelaut dengan SDSD dalam menjaga keamanan kapal. Prosedur Keamanan Kapal: a. Sebutkan langkah-langkah utama yang harus diambil oleh seorang pelaut dengan SDSD untuk memastikan keamanan kapal. b. Bagaimana mengidentifikasi dan menanggapi ancaman keamanan potensial di atas kapal? Peralatan Keamanan: a. Apa saja peralatan keamanan yang biasanya digunakan oleh seorang pelaut dengan SDSD? b. Jelaskan cara penggunaan dan pemeliharaan peralatan keamanan seperti alat pemadam kebakaran, alat pemadam darurat, dan peralatan komunikasi.

Tampilkan lebih banyak
86
Jawaban
4.4 (138 suara)
avatar
Tono Permana master · Tutor selama 5 tahun

Jawaban


1.a. Seafarers with Designated Security Duties (SDSD) adalah pelaut yang telah mengikuti training khusus dan diberi tugas tertentu terkait dengan keamanan kapal.
1.b. Pelaut dengan SDSD memiliki peran dan tanggung jawab dalam menjaga keamanan kapal, termasuk memantau keamanan kapal, pengawasan kargo dan orang-orang yang masuk ke kapal, pengidentifikasian potensi ancaman keamanan dan melaporkannya, serta pelibatan dalam latihan dan simulasi keamanan.

2.a. Langkah-langkah yang harus dilakukan oleh seorang pelaut dengan SDSD dalam menjaga keamanan kapal termasuk pemahaman dan pelaksanaan protokol keamanan kapal, pengawasan dan kontrol terhadap akses ke kapal, pertegasan kebijakan keamanan dan cepat merespon setiap ancaman yang muncul.
2.b. Pelaut dengan SDSD melakukan identifikasi dan merespon ancaman keamanan dengan melakukan check rutin di berbagai area pengawasan, memahami identifikasi risiko dan potensi ancaman, serta melibatkannya dalam pelatihan dan simulasi tahapan yang harus dilakukan saat ancaman terjadi.

3.a. Pelaut dengan SDSD biasanya dilengkapi metode instalasi pengamanan kapal dan fasilitas di atas kapal seperti alat pemadam api, perlengkapan darurat, atau alat komunikasi dan sinyal darurat.
3.b. Untuk penggunaan dan pemeliharaan alat, tahapannya termasuk pelatihan pengenalan alat, simulasi penggunaan, pengecekan rutin dan maintenance sebagai antisipasi rusak atau retak.

Penjelasan


1.a. Seafarers with Designated Security Duties (SDSD) mengacu pada para pelaut yang telah dikualifikasi dan diberi tugas tertentu terkait dengan keamanan kapal.
1.b. Peranan dan tanggung jawab seorang pelaut dengan SDSD sangat penting dalam menjaga keamanan di atas kapal. Tugas mereka mencakup pemantauan keamanan, pengawasan kargo dan akses ke kapal, mengidentifikasi ancaman keamanan dan melaporkannya, serta berpartisipasi dalam latihan keamanan secara regular.

2.a. Langkah-langkah utama yang harus diambil oleh seorang pelaut dengan SDSD untuk memastikan keamanan kapal termasuk memahami dan mematuhi protokol keamanan kapal, memantau area untuk ancaman atau aktivitas yang mencurigakan, mengawasi pemuatan dan bongkar muat kargo, mengontrol akses ke kapal, dan bertindak dengan cepat dan tepat terhadap ancaman apapun.
2.b. Mengidentifikasi dan menanggapi ancaman keamanan di atas kapal bisa melalui pelatihan dan panduan mengenai berbagai jenis ancaman, penggunaan alat serta prosedur keamanan.

3.a. Peralatan keamanan yang biasanya digunakan oleh seorang pelaut dengan SDSD mencakup, namun tidak terbatas pada, alat pemadam kebakaran, alat pemadam darurat, peralatan deteksi dan penanggulangan kerusakan, serta peralatan komunikasi.
3.b. Pelaut dengan SDSD harus memiliki pengetahuan dan keterampilan untuk menggunakan dan memelihara peralatan keamanan tersebut.
Apakah jawabannya membantu Anda?Silakan beri nilai! Terima kasih

Pertanyaan Panas lebih lebih

Frau Aghoestine ...... (lehren)English A. lehre B. lehrt C. lehrst D. lehren E. lehrte

Ing ngisor iki sing klebu tuladhane teks eksposisi yaiku.... a. Ielayu d. cerkak b. crita rakyat e. pariwara c. resep masakan Teks eksposisi iku duwen

Argumentasi pada teks eksposisi tersebut tidak terdapat pada .... a. kalimat kedua c. kalimat keenam b. kalimat keempat d. kalimat kedelapan Penegasan

Untuk sampai ke puncak bukit, ia harus melalui jalan mendaki. Awalan me- pada kata mendaki sama artinya dengan awalan me- pada kata .... a. mencangkul

Mirnayanti 21 00:21:20 Ukuran Soal A A A Uger-uger sané kaangén nyurat ring sajeroning aksara Bali kawastanin... (A) Pasang aksara Bali (B) Pasang ten

Tuliskan dua lafal yang terdapat pada QS. an-Nisā' (4): 59 yang mengandung hukum bacaan al-qamariyah dan cara membacanya! Jawab:

Putrane Werkudara sing asamane Gathotkaca yakuwe satriya mapan neng .... A. Pringgodani C. Astina B. Madukara D. Jodhipati Tandhange Gathotkaca cukat

وَاَنْزَ لُنَاً hukum bacaan pada kata yang digaris bawahi adalah .... A. izhar D. idgam bigunnah B. ikhfa E. idgam bilagunnah C. iqlab

d. Safinat ab-Najah c. Fathul quaib 8. Kiai Muhammad Sholeh bin Umar al-Samarani terkenal dengan nama Kiai Sholeh Darat, kata -Darar" pada namanya ada

Manakah huruf berikut yang disebut KO adalah... き < if 독 か

II. Isilah soal berikut dengan jawaban yang tepat! 11. Kata tanya yang digunakan untuk menanyakan waktu adalah .... 12. Cermati kalimat rumpang beriku

Bacalah teks berikut untuk menjawab soal nomor 6-10! Samudra Arktik terletak di belahan Bumi bagian utara. Di antara kelima samudra, Arktik menjadi sa

Kemustahilan dalam cerita hikayat tersebut adalah . . . A. Belajar mengaji sampai tujuh tahun lamanya. B. Mendapat upah seekor burung selepas belajar

Tatilaa! Berikut ini adalah manfaat takwa kepada Allah adalah a. selalu berada di jalan yang benar b. hatinya selalu mérasa gelisah c. Mendapat dosa d

Kawaosa wicantenan menika kanthi saksama! Guru 1: "Eh Bu, kok sajak ana sing dioyak, arep tindak endi?" Guru 2: "Oh, iya Bu, iki arep nyang ruang guru