AI Jawab Pertanyaan_Asisten Tugas Terbaik AI Online | Question AI
Beranda / Bisnis / 1. Apayang dimaksud ekuitas merek/brand equity.membangun ekuitas merek yang baik. 2. Apa yang dimaks

Pertanyaan

1. Apayang dimaksud ekuitas merek/brand equity.membangun ekuitas merek yang baik. 2. Apa yang dimaksud positioning Bagaimana mengembangkar strategi positioning yang baik.
zoom-out-in

1. Apayang dimaksud ekuitas merek/brand equity.membangun ekuitas merek yang baik. 2. Apa yang dimaksud positioning Bagaimana mengembangkar strategi positioning yang baik.

Tampilkan lebih banyak
60
Jawaban
4.4 (285 suara)
avatar
Balraj elit · Tutor selama 8 tahun

Jawaban

1. Ekuitas merek (brand equity) adalah nilai moneter atau non-moneter yang melekat pada sebuah merek di atas dan di luar nilai intrinsik produk atau layanannya. Ini mencerminkan persepsi konsumen, loyalitas, dan pengenalan merek yang kuat, yang semuanya berkontribusi pada kemampuan merek untuk menghasilkan pendapatan dan keuntungan yang lebih tinggi. Membangun ekuitas merek yang baik membutuhkan konsistensi dalam kualitas produk/layanan, komunikasi pemasaran yang efektif, dan pengalaman pelanggan yang positif.


2. Positioning adalah bagaimana sebuah merek atau produk dilihat dan diposisikan dalam benak konsumen relatif terhadap pesaingnya. Ini melibatkan mengidentifikasi kebutuhan dan keinginan target pasar, dan kemudian menciptakan citra merek yang unik dan menarik yang memenuhi kebutuhan tersebut dengan lebih baik daripada pesaing. Mengembangkan strategi positioning yang baik membutuhkan riset pasar yang mendalam untuk memahami lanskap kompetitif, mengidentifikasi keunggulan kompetitif yang unik, dan mengkomunikasikan proposisi nilai yang jelas dan ringkas kepada target audiens.
Apakah jawabannya membantu Anda?Silakan beri nilai! Terima kasih

Pertanyaan Panas lebih lebih

Sistem ekonomi yang mengatur peran berimbang antara pemerintah dan swasta dalam kegiatan perekonomian disebut sistem.... ekonomi tradisional campuran

Tidak menimbun kekayaan, Tidak memonopoli, menghindari jual beli yang diharamkan, melarang riba merupakan .... Motif ekonomi Syariah Tindakan ekonomi

Interaksi antarpelaku ekonomi dalam kegiatan perekonomian dapat digambarkan dalam.... keseimbangan harga keseimbangan arus barang dan uang circular fl

Kesimpulan yang tepat tentang kegiatan ekonomi berdasarkan bagan tersebut adalah.... konsumsi, produksi, dan distribusi merupakan kegiatan ekonomi yan

Bu Endang memulai usaha konvensi pakaian wanita dan anak-anak. Konveksi tersebut hanya melayani dalam partai besar. Dari agen, kemudian ke pedagang be

Pak Sofyan sebagai penjual bakso dan mi ayam mengalami penurunan omzet akibat banyaknya pedagang online. Untukmengatasi permasalahan tersebut, Pak Sof

SOAL BENAR/SALAH Pihak yang melakukan pembelian dan penjualan atas Namanya sendiri dinamakan komisioner Pilih satu: Benar Salah

Indri sebagai pengusaha warung makan melakukan survei pasar untuk mengetahui jenis makanan yang disukai penduduk sekitar. Kegiatan yang dilakukan Indr

Ahmad memiliki usaha pisang ijo makasar. Dalam memasarkan produknya, Ahmad menggunakan teknik memberikan potongan langsung di tempat. Teknik yang digu

3. Penerapan ilmu ekonomi dalam kehidupan sehari-hari ditunjukkan oleh pernyataan.. A. Dimas menabung sebagian uang saku untuk memenuhi kebutuhan masa

9. Penerapan prinsip ekonomi dalam melakukan tindakan ekonomi sangat penting. Tindakan ekonomi berdasarkan prinsip ekonomi ditunjukkan oleh pernyataan

Inti dari rencana pemasaran adalah a Tujuan pemasaran b Gambaran situasi saat ini c Manfaat pemasaran d Ringkasan eksekutif e Anggaran

Tidak ada tanggal kadaluwarso kwalitas paparan terjamin banyak kebebasan biaya murah merupakan keuntungan dari a iklan on line b iklan manual c iklan

Manusia harus memiliki sikap rasional kaitannya dengan kegiatan ekonomi. Dalam rumah tangga perusahaan, sikap rasional yang dapat diterapkan oleh seor

Nilai barang atau jasa yang dikorbankan karena alternatif tindakan. Hal tersebut dilakukan oleh seseorang dalam menentukan pilihan yaitu.... Menyadari