AI Jawab Pertanyaan_Asisten Tugas Terbaik AI Online | Question AI
Beranda / Biologi / Perhatikan jaring-jaring makanan berikut! Makhluk hidup yang dapat menempati bagian 1 dan 2 untuk me

Pertanyaan

Perhatikan jaring-jaring makanan berikut! Makhluk hidup yang dapat menempati bagian 1 dan 2 untuk melengkapi jaringjaring makanan tersebut secara berurutan dcatai A. musarig dan
zoom-out-in

Perhatikan jaring-jaring makanan berikut! Makhluk hidup yang dapat menempati bagian 1 dan 2 untuk melengkapi jaringjaring makanan tersebut secara berurutan dcatai A. musarig dan kucing B. musang dan tikus C. tikus dan musang D ular dan kelinci Menanam sirih sebaiknya didekatkan dengan pohon lain sehingga sirih dapat melilit batang pohon yang di dehatrya: Tindakan ini menunjukkan bahwa antars sirih dengan pohón yang ditumpangl terjadi A. simbicsis parasiriame, tamaman sirih diuntungkan karena dapat menyerap zat hara dari pohon yang ditumpanginya dan pohon yang ditumpangi dirugikan karena hasil fotosintesisnya diserap oleh tanaman sirih B. simbiosis parasisume tanaman sith diuntungkankarenamendapatkan cahaya matahari dan pohon yang ditumpang dirugkan karena hasil fotosintesismya diserap oleh tanaman sirh C. simbiosis komensalisme, tanaman sirih diuntungkan karena mendapat- kan cahaya matahari dan pohon yang ditumpanni tidak diuntungkan dan tidak dirugikan D simbiosis mutualisme, tanaman sirih mendapatkan cahaya matahari dan pohon yang ditumpangi mendapatkan harll fotorin+evis dari tanaman sirih Rantar makanan di laut terdirf dart zooplankton, fitoplankton, kan hiu, lkan kecil, dan pengural. Suatu saat kan kecil dirangliap sehingna menjadi habis, maka perubahan yang terjadi adalah dots . A. zooplankton dan kan hiu akan. mentingtat ment Wan hiu meningkat dan fitoplankton menurun fioplankton akan tumbuh dan zopplankton menurun Q zoplankton akan bertambah dan kan hiu akan ketaparan 4 tucana dan walang sangi memr. kemarnpuan untuk mengelabur musuhnya dengan cara . .... A. Derkamuflase B. menggulungrain dir. C. autotomi D. mengeluarkin bau menyengat Gajah memilki tingkat perkembangbiakan yang rendah. Tingkat perkembangbiakan yang rendah tersebut dapat berdampak pada kelestarian gajah yaitu ..... A. terjadi kepunahan B. peningkatan populas C pertumbuhan populasi stabil D. kelestarian jenis semakin terjaga

Tampilkan lebih banyak
193
Jawaban
4.3 (311 suara)
avatar
Nutan master · Tutor selama 5 tahun

Jawaban


Untuk pertanyaan1 jawabannya c adalah (tikus dan musang)
pada pertanyaan2 jawabannya lolos listing (sinbiosis komensalisme, tanaman sinh diuntungkan karena mendapatkan ....)

Untuk pertanyaan3 jawabannya d (zooplankton selain bertambah,ikan high juga akan kelaparan)

Bagi pertanyaan jump 4 jawabannya d (hanya lelepaskan oder ekstra sehingga dapat pergi aman)

Bagi pertanyaan5 ez ternyata also ez witem urekude kita akan melihat (b keputusasn gajah!)

Penjelasan


1. Pertanyaan ini meminta pelengkap jaring makanan dari majelis hari hidup yang dapat menempati bagian 1 dan 2.
2. Pertanyaan ini ingin bercerita tentang rekasi yang terjadi antara menanam sirih dan pohon tempat dia menumpang.
3. Pertanyaan ini memberikan situasi spesifik yaitu jika suplai ikan kecil dalam rantai makanan laut berikut menjadi habis dan meminta perubahan yang akan mungkin terjadi.
4. Pertanyaan ini memberikan deskripsi khusus tentang kemampuan yang dimiliki oleh musang dan walang sangit. Untuk dapat terus survive di lingkungan yang sering kali mengancam keselamatannya.
5. Pertanyaan ini membahas hasil yang mungkin terjadi pada kelestarian gajah jika dia memiliki tingkat perkembangbiakan yang rendeah.

Dari pertanyaan-pertanyaan/gambaran-gambaran/proses-proses tersebut kita bisa ngambil beberapa simpulan di bagianb jawaban.
Apakah jawabannya membantu Anda?Silakan beri nilai! Terima kasih

Pertanyaan Panas lebih lebih

4. Perhatikan gambar berikut! Apa kegunaan komponen pada gambar di samping? Jawab:

9. Perhatikan gambar siklus hidup virus berikut. Bioproses yang terjadi pada tahapan yang ditunjuk oleh X adalah .... A. proses replikasi materi gen

Perhatikan struktur virus berikut untuk menjawab soal nomor 6 dan 7 . 6. Antigen p24 merupakan protein komponen kapsid HIV. Terdapat sekitar 2.000 mol

4. Perhatikan gambar siklus hidup virus berikut. a. Bagaimana terjadinya kondisi nomor 3, 4, dan 5 ? Jelaskan. b. Apa yang terjadi pada virus setelah

Nita mendapat tugas untuk menanam tanaman hias di rumah. Nita membeli rak baru yang akan digunakan untuk meletakkan pot tanaman hias. Rak yang dibeli

7. Retrovirus memiliki asam nukleat berupa RNA, tetapi dapat menginfeksi sel inang yang asam nukleatnya berupa DNA. Struktur yang mendukung perubahan

Perhatikan bagian yang ditunjuk panah merah pada gambar berikut! Pada siklus lisogenik terjaid proses penggabungan DNA bakteri dengan DNA virus diseb

Seorang siswa SMA meneliti mengenai pengaruh limbah pabrik tahu terhadap kesehatan masyarakat di Desa Sidoharjo. Untuk memperoleh data, sebaiknya samp

(3) Inti sel mengandung RNA. (4) Berkembang biak pada sel yang hidup. (5) Membran sel membungkus materi genetik. (6) Berupa paket protein yang dapat d

5. Homo habilis merupakan makhluk yang menyerupai manusia dan primata. Mengapa disebut dengan habilis? Jawab:

Fungsi dari bilangan kuantum azimuth (I) adalah ... A. Menunjukkan letak elektron dalam inti atom. B. Menunjukkan letak elektron pada kulit atom. C. M

Kulit disebut sebagai alat ekskresi karena dapat mengekskresikan berbaai zat, termasuk air. Air disekresikan melalui kelenjar keringat yang disebut se

Perhatikan pernyataan berikut! (1) Reaksi terang menyediakan energi untuk siklus Calvin. (2) Siklus Calvin terjadi di grana. (3) Senyawa penambat mat

Berdasarkan perannya komponen biotik terdiri atas tiga macam, yaitu produsen, konsumen dan pengurai. Manakah dari makhluk hidup dibawah ini bersifat a

Pengambilan napas dalam renang gaya bebas dilakukan pada saat ... Pergantian gerakan lengan Melakukan dorongan Tebasan kaki Di dalam air Pembalikkan