AI Jawab Pertanyaan_Asisten Tugas Terbaik AI Online | Question AI
Beranda / Bisnis / 14. Penyempurnaan produk dilakukan berdasarkan __ a. analisis SWOT. c. harga produk di pasar. b. ump

Pertanyaan

14. Penyempurnaan produk dilakukan berdasarkan __ a. analisis SWOT. c. harga produk di pasar. b. umpan balik konsumen dari uji coba pasar. d jumlah
zoom-out-in

14. Penyempurnaan produk dilakukan berdasarkan __ a. analisis SWOT. c. harga produk di pasar. b. umpan balik konsumen dari uji coba pasar. d jumlah produk yang dijual. 15. Tujuan utama dari melakukan evaluasi inovasi produk dalam refleksi kewirausahaan adalah __ a. menentukan harga jual produk b. menambahkan warna pada produk c. memberikan nilai tambah dan differensiasi dari produk sejenis d. mengurangi biaya produksi 16. Fokus utama strategi pemasaran yang efektif adalah __ a. fokus pada penjualan produk b. memaksimalkan keuntungan perusahaan c. mempertimbangkan jangka panjang dengan pelanggan d. menggunakan satu alat pemasaran saja 17. Salah satu aspek penting dalam strategi bisnis adalah __ c. menetapkan harga yang tidak kompetitif. a. mengurangi kualitas produk. b. mengabaikan kebutuhan konsumen d. penentuan visi dan misi yang jelas. 18. Marketplace menghubungk an penjual dan pembeli melalui __ a. toko fisik. c. platform digital d. media cetak. b. saluran distribusi tradisional. 19. Kualitas produk sangat penting dalam mempertahankan posisi produk di pasar karena untuk __ a.mengurangi biaya produksi c. menjaga kepuasan konsumen b. mempercepat proses produksi d. menambah berat produk 20. Untuk menetapkan harga jual produk, perlu mempertimbangkan: a. biaya distribusi. b. kualitas produk c. seluruh biaya yang telah dikeluarkan dan keuntungan yang diinginkan. d. biaya promosi.

Tampilkan lebih banyak
61
Jawaban
4.3 (275 suara)
avatar
Qutub veteran · Tutor selama 9 tahun

Jawaban

14. Penyempurnaan produk dilakukan berdasarkan __
b. umpan balik konsumen dari uji coba pasar.

15. Tujuan utama dari melakukan evaluasi inovasi produk dalam refleksi kewirausahaan adalah __
c. nilai tambah dan differensiasi dari produk sejenis

16. Fokus utama strategi pemasaran yang efektif adalah __
c. mempertimbangkan jangka panjang dengan pelanggan

17. Salah satu aspek penting dalam strategi bisnis adalah __
d. penentuan visi dan misi yang jelas.

18. Marketplace menghubungkan penjual dan pembeli melalui __
c. platform digital

19. Kualitas produk sangat penting dalam mempertahankan posisi produk di pasar karena untuk __
c. menjaga kepuasan konsumen

20. Untuk menetapkan harga jual produk, perlu mempertimbangkan:
c. seluruh yang telah dikeluarkan dan keuntungan yang diinginkan.
Apakah jawabannya membantu Anda?Silakan beri nilai! Terima kasih

Pertanyaan Panas lebih lebih

Sistem ekonomi yang mengatur peran berimbang antara pemerintah dan swasta dalam kegiatan perekonomian disebut sistem.... ekonomi tradisional campuran

Tidak menimbun kekayaan, Tidak memonopoli, menghindari jual beli yang diharamkan, melarang riba merupakan .... Motif ekonomi Syariah Tindakan ekonomi

Interaksi antarpelaku ekonomi dalam kegiatan perekonomian dapat digambarkan dalam.... keseimbangan harga keseimbangan arus barang dan uang circular fl

Kesimpulan yang tepat tentang kegiatan ekonomi berdasarkan bagan tersebut adalah.... konsumsi, produksi, dan distribusi merupakan kegiatan ekonomi yan

Bu Endang memulai usaha konvensi pakaian wanita dan anak-anak. Konveksi tersebut hanya melayani dalam partai besar. Dari agen, kemudian ke pedagang be

Pak Sofyan sebagai penjual bakso dan mi ayam mengalami penurunan omzet akibat banyaknya pedagang online. Untukmengatasi permasalahan tersebut, Pak Sof

SOAL BENAR/SALAH Pihak yang melakukan pembelian dan penjualan atas Namanya sendiri dinamakan komisioner Pilih satu: Benar Salah

Indri sebagai pengusaha warung makan melakukan survei pasar untuk mengetahui jenis makanan yang disukai penduduk sekitar. Kegiatan yang dilakukan Indr

Ahmad memiliki usaha pisang ijo makasar. Dalam memasarkan produknya, Ahmad menggunakan teknik memberikan potongan langsung di tempat. Teknik yang digu

3. Penerapan ilmu ekonomi dalam kehidupan sehari-hari ditunjukkan oleh pernyataan.. A. Dimas menabung sebagian uang saku untuk memenuhi kebutuhan masa

9. Penerapan prinsip ekonomi dalam melakukan tindakan ekonomi sangat penting. Tindakan ekonomi berdasarkan prinsip ekonomi ditunjukkan oleh pernyataan

Inti dari rencana pemasaran adalah a Tujuan pemasaran b Gambaran situasi saat ini c Manfaat pemasaran d Ringkasan eksekutif e Anggaran

Tidak ada tanggal kadaluwarso kwalitas paparan terjamin banyak kebebasan biaya murah merupakan keuntungan dari a iklan on line b iklan manual c iklan

Manusia harus memiliki sikap rasional kaitannya dengan kegiatan ekonomi. Dalam rumah tangga perusahaan, sikap rasional yang dapat diterapkan oleh seor

Nilai barang atau jasa yang dikorbankan karena alternatif tindakan. Hal tersebut dilakukan oleh seseorang dalam menentukan pilihan yaitu.... Menyadari