AI Jawab Pertanyaan_Asisten Tugas Terbaik AI Online | Question AI
Beranda / Bahasa Spanyol / 1:21∣0,0KB//D3 Post Test Soal 2 dari 8 TIDAK SEMUA PERTANYAAN YANG DIAJUKAN GURU KEPADA SISWA ADALAH

Pertanyaan

1:21∣0,0KB//D3 Post Test Soal 2 dari 8 TIDAK SEMUA PERTANYAAN YANG DIAJUKAN GURU KEPADA SISWA ADALAH PERTANYAAN PEMANTIK. WIGGINS DAN MCTIGHE DALAM BUKUNYA THE
zoom-out-in

1:21∣0,0KB//D3 Post Test Soal 2 dari 8 TIDAK SEMUA PERTANYAAN YANG DIAJUKAN GURU KEPADA SISWA ADALAH PERTANYAAN PEMANTIK. WIGGINS DAN MCTIGHE DALAM BUKUNYA THE UNDERSTANDING BY DESIGN MENYATAKAN BAHWA ADA BEBERAPA PERTANYAAN YANG HANYA MENCARI JAWABAN "RESMI" DAN BENAR (SESUAI DENGAN BUKU TEKS) ALIH-ALIH MEMBUTUHKAN JAWABAN DAN PENYELIDIKAN YANG MENDALAM. JENIS PERTANYAAN SEPERTI INI AKAN MEMPERSINGKAT PROSES PENYELIDIKAN YANG SEBETULNYA DIPERLUKAN SEBAGAI JANTUNG PEMAHAMAN MENDALAM. BERDASARKAN HAL TERSEBUT. MANAKAH YANG MERUPAKAN PERTANYAAN PEMANTIK DIBAWAH INI? A Seorang Guru PAUD membawa sebuah buku kemudian bertanya "Kira-kira siapa yang ada pada gambar ini?" B Seorang Guru Ekonomi bertanya "Apa pentingnya bagi kita mengetahui fakta angka inflasi naik setiap tahun?" C) Seoranq Guru Bahasa Indonesia bertanva < Sebelumnya Selanjutnya >

Tampilkan lebih banyak
94
Jawaban
4.3 (249 suara)
avatar
Rina Astuti elit · Tutor selama 8 tahun

Jawaban

B

Penjelasan


Pertanyaan pemantik adalah jenis pertanyaan yang dirancang untuk merangsang berpikir dan aktivitas belajar. Mereka sering digunakan sebagai strategi untuk mendorong pembelajaran yang mendalam dan selengkapnya. Yang mencakup semua diskusi, debat, dan tugas penelitian, serta digunakan sebagai alat untuk menilai pemahaman mendalam dan kemampuan siswa dalam menggunakan pengetahuan yang diperoleh dari kursus.

Pilihan B, "Apa pentingnya bagi kita mengetahui fakta angka inflasi naik setiap tahun?" merupakan contoh pertanyaan pemantik. Inilah yang menggugah pikiran dan mendorong siswa untuk berpikir lebih mendalam tentang pentingnya mengetahui fakta tentang inflasi.
Apakah jawabannya membantu Anda?Silakan beri nilai! Terima kasih

Pertanyaan Panas lebih lebih

Frau Aghoestine ...... (lehren)English A. lehre B. lehrt C. lehrst D. lehren E. lehrte

Ing ngisor iki sing klebu tuladhane teks eksposisi yaiku.... a. Ielayu d. cerkak b. crita rakyat e. pariwara c. resep masakan Teks eksposisi iku duwen

Argumentasi pada teks eksposisi tersebut tidak terdapat pada .... a. kalimat kedua c. kalimat keenam b. kalimat keempat d. kalimat kedelapan Penegasan

Untuk sampai ke puncak bukit, ia harus melalui jalan mendaki. Awalan me- pada kata mendaki sama artinya dengan awalan me- pada kata .... a. mencangkul

Mirnayanti 21 00:21:20 Ukuran Soal A A A Uger-uger sané kaangén nyurat ring sajeroning aksara Bali kawastanin... (A) Pasang aksara Bali (B) Pasang ten

Tuliskan dua lafal yang terdapat pada QS. an-Nisā' (4): 59 yang mengandung hukum bacaan al-qamariyah dan cara membacanya! Jawab:

Putrane Werkudara sing asamane Gathotkaca yakuwe satriya mapan neng .... A. Pringgodani C. Astina B. Madukara D. Jodhipati Tandhange Gathotkaca cukat

وَاَنْزَ لُنَاً hukum bacaan pada kata yang digaris bawahi adalah .... A. izhar D. idgam bigunnah B. ikhfa E. idgam bilagunnah C. iqlab

d. Safinat ab-Najah c. Fathul quaib 8. Kiai Muhammad Sholeh bin Umar al-Samarani terkenal dengan nama Kiai Sholeh Darat, kata -Darar" pada namanya ada

Manakah huruf berikut yang disebut KO adalah... き < if 독 か

II. Isilah soal berikut dengan jawaban yang tepat! 11. Kata tanya yang digunakan untuk menanyakan waktu adalah .... 12. Cermati kalimat rumpang beriku

Bacalah teks berikut untuk menjawab soal nomor 6-10! Samudra Arktik terletak di belahan Bumi bagian utara. Di antara kelima samudra, Arktik menjadi sa

Kemustahilan dalam cerita hikayat tersebut adalah . . . A. Belajar mengaji sampai tujuh tahun lamanya. B. Mendapat upah seekor burung selepas belajar

Tatilaa! Berikut ini adalah manfaat takwa kepada Allah adalah a. selalu berada di jalan yang benar b. hatinya selalu mérasa gelisah c. Mendapat dosa d

Kawaosa wicantenan menika kanthi saksama! Guru 1: "Eh Bu, kok sajak ana sing dioyak, arep tindak endi?" Guru 2: "Oh, iya Bu, iki arep nyang ruang guru