AI Jawab Pertanyaan_Asisten Tugas Terbaik AI Online | Question AI
Beranda / Bisnis / 16. Penggunaan marketing untuk meng antisifasi kon-sumen dalam engevaluasi tigkat permintaan pembeli

Pertanyaan

16. Penggunaan marketing untuk meng antisifasi kon-sumen dalam engevaluasi tigkat permintaan pembelian sebagai dasar pengalokasian sumber daya di dalam e-market disebut __ a. satisfying
zoom-out-in

16. Penggunaan marketing untuk meng antisifasi kon-sumen dalam engevaluasi tigkat permintaan pembelian sebagai dasar pengalokasian sumber daya di dalam e-market disebut __ a. satisfying b identifying c. anticipating d. relatin deeping e. relocating 17. Facébook Linkedln, dan Twitter ter- masuk dalam jenis aplikasi digital yang disebut __ a. Brand Building Site b. Social Network/Community site c. e-Commers d. e-catalog e. Service Oriented Relationship d. compearan digital

Tampilkan lebih banyak
186
Jawaban
4.3 (269 suara)
avatar
Nabh elit · Tutor selama 8 tahun

Jawaban

16. c. anticipating
17. b. Social Network/Community site

Penjelasan

16. Penggunaan marketing untuk mengantisipasi konsumen dalam mengevaluasi tingkat permintaan pembelian sebagai dasar pengalokasian sumber daya di dalam e-market disebut "anticipating". Anticipating berarti memprediksi atau mengantisipasi, yang dalam konteks ini berarti memprediksi atau mengantisipasi tingkat permintaan konsumen untuk pembelian.
17. Facebook, LinkedIn, dan Twitter termasuk dalam jenis aplikasi digital yang disebut "Social Network/Community site". Situs jaringan sosial atau komunitas adalah platform digital yang memungkinkan pengguna untuk membuat profil pribadi, berbagi foto dan video, serta berinteraksi dengan pengguna lain.
Apakah jawabannya membantu Anda?Silakan beri nilai! Terima kasih

Pertanyaan Panas lebih lebih

Sistem ekonomi yang mengatur peran berimbang antara pemerintah dan swasta dalam kegiatan perekonomian disebut sistem.... ekonomi tradisional campuran

Tidak menimbun kekayaan, Tidak memonopoli, menghindari jual beli yang diharamkan, melarang riba merupakan .... Motif ekonomi Syariah Tindakan ekonomi

Interaksi antarpelaku ekonomi dalam kegiatan perekonomian dapat digambarkan dalam.... keseimbangan harga keseimbangan arus barang dan uang circular fl

Kesimpulan yang tepat tentang kegiatan ekonomi berdasarkan bagan tersebut adalah.... konsumsi, produksi, dan distribusi merupakan kegiatan ekonomi yan

Bu Endang memulai usaha konvensi pakaian wanita dan anak-anak. Konveksi tersebut hanya melayani dalam partai besar. Dari agen, kemudian ke pedagang be

Pak Sofyan sebagai penjual bakso dan mi ayam mengalami penurunan omzet akibat banyaknya pedagang online. Untukmengatasi permasalahan tersebut, Pak Sof

SOAL BENAR/SALAH Pihak yang melakukan pembelian dan penjualan atas Namanya sendiri dinamakan komisioner Pilih satu: Benar Salah

Indri sebagai pengusaha warung makan melakukan survei pasar untuk mengetahui jenis makanan yang disukai penduduk sekitar. Kegiatan yang dilakukan Indr

Ahmad memiliki usaha pisang ijo makasar. Dalam memasarkan produknya, Ahmad menggunakan teknik memberikan potongan langsung di tempat. Teknik yang digu

3. Penerapan ilmu ekonomi dalam kehidupan sehari-hari ditunjukkan oleh pernyataan.. A. Dimas menabung sebagian uang saku untuk memenuhi kebutuhan masa

9. Penerapan prinsip ekonomi dalam melakukan tindakan ekonomi sangat penting. Tindakan ekonomi berdasarkan prinsip ekonomi ditunjukkan oleh pernyataan

Inti dari rencana pemasaran adalah a Tujuan pemasaran b Gambaran situasi saat ini c Manfaat pemasaran d Ringkasan eksekutif e Anggaran

Tidak ada tanggal kadaluwarso kwalitas paparan terjamin banyak kebebasan biaya murah merupakan keuntungan dari a iklan on line b iklan manual c iklan

Manusia harus memiliki sikap rasional kaitannya dengan kegiatan ekonomi. Dalam rumah tangga perusahaan, sikap rasional yang dapat diterapkan oleh seor

Nilai barang atau jasa yang dikorbankan karena alternatif tindakan. Hal tersebut dilakukan oleh seseorang dalam menentukan pilihan yaitu.... Menyadari