AI Jawab Pertanyaan_Asisten Tugas Terbaik AI Online | Question AI
Beranda / Bisnis / 16. Penggunaan marketing untuk meng antisifasi kon-sumen dalam engevaluasi tigkat permintaan pembeli

Pertanyaan

16. Penggunaan marketing untuk meng antisifasi kon-sumen dalam engevaluasi tigkat permintaan pembelian sebagai dasar pengalokasian sumber daya di dalam e-market disebut __ a. satisfying
zoom-out-in

16. Penggunaan marketing untuk meng antisifasi kon-sumen dalam engevaluasi tigkat permintaan pembelian sebagai dasar pengalokasian sumber daya di dalam e-market disebut __ a. satisfying b identifying c. anticipating d. relatin deeping e. relocating 17. Facébook Linkedln, dan Twitter ter- masuk dalam jenis aplikasi digital yang disebut __ a. Brand Building Site b. Social Network/Community site c. e-Commers d. e-catalog e. Service Oriented Relationship d. compearan digital

Tampilkan lebih banyak
186
Jawaban
4.3 (269 suara)
avatar
Nabh elit · Tutor selama 8 tahun

Jawaban

16. c. anticipating
17. b. Social Network/Community site

Penjelasan

16. Penggunaan marketing untuk mengantisipasi konsumen dalam mengevaluasi tingkat permintaan pembelian sebagai dasar pengalokasian sumber daya di dalam e-market disebut "anticipating". Anticipating berarti memprediksi atau mengantisipasi, yang dalam konteks ini berarti memprediksi atau mengantisipasi tingkat permintaan konsumen untuk pembelian.
17. Facebook, LinkedIn, dan Twitter termasuk dalam jenis aplikasi digital yang disebut "Social Network/Community site". Situs jaringan sosial atau komunitas adalah platform digital yang memungkinkan pengguna untuk membuat profil pribadi, berbagi foto dan video, serta berinteraksi dengan pengguna lain.
Apakah jawabannya membantu Anda?Silakan beri nilai! Terima kasih

Pertanyaan Panas lebih lebih

Sunardi telah menikah dan mempunya i 3 orang Ianak. Pendapatan Sunardi selama setahun yaitu 72.000.000 . Maka PTKP pak Sunardi ialah __ A 6.000.000 B

(14. Jelaskan kelebihan dan kekurangan belanja di pasar tradisional dan pasar online! Jawab: __ ......................................................

A. Pilihlah satu jawaban yang tepat. 1. Berikut pernyataan yang tepat mengenai perbedaan proses bisnis inti dan proses bisnis pendukung adalah __ B. P

infrastruktur transportasi tersebut diharapkas Tersedianya alternatif solusi pengelolaa pelaksanaan penyediaan infrastruktur berkurangnya beban APBN d

Remedi Isilah titik-titik pada soal-soal berikut dengan benar! 1. Badan usaha yang mengolah barang mentah menjadi barang setengah jadi atau barang jad

P.T Kapan Jaya memproduksi 1 jenis produk dgn harga pokok standar per unit sbb: Biaya bahan baku 2 kg @ Rp100=Rp200 Biaya TK Langsung 3 jam @Rp 50 Rp5

20. Urutan Pengelolaan Kinerja pegawai yang benar adalah: Perencanaan Pelaksanaan, tindak lanjut hasil evaluasi Penilaian Kinerja Pelaksanaan Perencan

3. Salah satu asas pengelolaan keuangan desa adalah transparan. Buatkan contoh asas transparan ini dalam praktik nyata di desa!(Nilai 30)

Pendapatan sewa (dari usaha sendiri) Rp8.000.000,00 Pendapatan sewa (dari usaha orang lain) Rp4.000.000,00+ Total pendapatan kotor Rp12.000.000,00 Bah

21. luran wajib oleh wajib pajak berdasarkan norma-norma hukum untuk membiayai pengeluaran -pengeluaran kolektif guna meningkatkan kesejahteraan umum

Jawablah pertanyaan di bawah ini! 8 points Koperasi "Darling" memiliki laporan keuangan sebagai berikut. - Simpanan pokok per anggota Rp. 7.000.000 -

7. Dibawahini adalah komunikasi bisnis dalam bentuk pertukaran data teknis kecuali __ a. korespondensi antarkaryawan b. data akuntansi c. persediaan g

5. Jika kamu bekerja sebagai pembeli pada Toko Ritel AMARTA mendapati dokumen sebagai berikut: NOTA PERMINTAAN BARANG Tanggal 13 Januari 2019 No Nama

untuk mencapai keuntungan yang sebesar-besarnya menurut prinsip ekonomi disebut __ ekonomi. a. tindakan d prinsip b motif e. kegiatan c. nilai-nilai 1

1. Fungsi badan usaha yang menyatakan bagaimana suatu badan usaha dikelola secarn efisien agar memberikan keuntungan maksimal disebut dengan fungsi __