AI Jawab Pertanyaan_Asisten Tugas Terbaik AI Online | Question AI
Beranda / Matematika / Contoh pengenalan pola dalam numerasi adalah: A) Menghitung jumlah siswa di kelas B) Mencari angka g

Pertanyaan

Contoh pengenalan pola dalam numerasi adalah: A) Menghitung jumlah siswa di kelas B) Mencari angka genap dan ganjil dalam deret angka C) Menyusun laporan
zoom-out-in

Contoh pengenalan pola dalam numerasi adalah: A) Menghitung jumlah siswa di kelas B) Mencari angka genap dan ganjil dalam deret angka C) Menyusun laporan keuangan D) Menggunakan warna dalam gambar

Tampilkan lebih banyak
154
Jawaban
4.2 (252 suara)
avatar
Yasmine profesional · Tutor selama 6 tahun

Jawaban

Jawaban yang tepat adalah B) Mencari angka genap dan ganjil dalam deret angka.

Berikut penjelasannya:

* Pengenalan pola adalah kemampuan untuk mengenali dan memahami aturan atau hubungan yang ada dalam suatu urutan atau kumpulan data.
* Mencari angka genap dan ganjil dalam deret angka melibatkan pengenalan pola bahwa angka genap selalu habis dibagi 2, sedangkan angka ganjil tidak.

Contoh lainnya:

* Menentukan pola dalam urutan angka: 2, 4, 6, 8, 10 (pola: menambahkan 2 ke angka sebelumnya)
* Mengenali pola dalam bentuk geometri: segitiga, persegi, segilima, segi enam (pola: penambahan sisi pada bentuk sebelumnya)

Pilihan lainnya tidak menunjukkan pengenalan pola:

* A) Menghitung jumlah siswa di kelas: Ini adalah proses menghitung, bukan mengenali pola.
* C) Menyusun laporan keuangan: Ini adalah proses pengorganisasian data, bukan mengenali pola.
* D) Menggunakan warna dalam gambar: Ini adalah proses artistik, bukan mengenali pola dalam konteks numerasi.
Apakah jawabannya membantu Anda?Silakan beri nilai! Terima kasih

Pertanyaan Panas lebih lebih

1. Tentukanlah turunan pertama dari fungsi berikut: y=(5 x^3+. .3 x^2)(x^2-4)

Selesaikanlah dengan menggunakan sifat-sifat perbandingan. (1) 6: 10=9: x (2) x: 4=7: 8 (3) (1)/(3): x=2: 9 (4) 5: 8=(x-2): 16

6. Gradien garis yang melalui titik P(-3,8) dan B(2,-2) adalah .... A. -2 C. (1)/(2) B. -(1)/(2) D. 2

Persamaan garis di bawah ini yang bergradien 3 dan melalui titik (-4,5) adalah ... A. 3 x-y+17=0 D. 3 x+y-17=0 B. 3 x+y+17=0 D. 3 x-y+7=0

Apabila peserta karyawisata ke Pusat Sains adalah 60 orang, kesimpulan yang sesuai berdasarkan informasi dari grafik di atas adalah ... 30 % peserta

Volume =ldots mathrm(cm)^3

4. Cari panjang x, y , dan z !

Tabel Pemesanan Minuman pada Kafe W multirow(2)(*)(} & multicolumn{4)(|c|)( Pemesanan Minuman (%) ) cline ( 2 - 5 ) & Senin & Selasa & Rabu & Kamis

GRUP BARISAN Dalam suatu perlombaan baris - berbaris suatu regu merencanakan untuk membuat pola barisan dengan pimpinan grup berada di tengah seperti

5. Amatilah gambar di bawah ini! Jika panjang K M adalah 24 mathrm(~cm) , panjang O L adalah ... cm. a. 48 b. 32 c. 12 d. 10

Hitung integral tentu int_(0)^2 x^2 d x dengan Jumlah Riemann Kanan. Nilai dari Delta x=(m)/(n) , dengan m= x_(k)=a+k cdot Delta x dengan a=

Hitung integral tentu int_(0)^2 x^2 d x dengan Jumlah Riemann Kanan. Nilai dari Delta x=(m)/(n) , dengan m= [ x_(k)=a+k cdot Delta x ( dengan )

1. Tentukanlah turunan pertama dari fungsi berikut: y=(5 x^3+3 x^2)(x^2-. 4)

Sebuah tiang setinggi 2 mathrm(~m) memiliki bayangan yang panjangnya 3 mathrm(~m) . Berapa panjang bayangan pohon yang tingginya 10 mathrm(~m) pa

19. Keliling lingkaran dengan diameter 26 mathrm(~cm) adalah ... cm. a. 40,82 c. 81,64 b. 50,24 d. 163,28