AI Jawab Pertanyaan_Asisten Tugas Terbaik AI Online | Question AI
Beranda / Bisnis / Kesenjangan antara harapan konsumen dan persepsi perusahaan dapat timbul karena A. perusahaan tidak

Pertanyaan

Kesenjangan antara harapan konsumen dan persepsi perusahaan dapat timbul karena A. perusahaan tidak mengetahui harapan konsumen perusahaan mengetahui kebutuhan konsumen, tetapi belum mampu memenuhinya
zoom-out-in

Kesenjangan antara harapan konsumen dan persepsi perusahaan dapat timbul karena A. perusahaan tidak mengetahui harapan konsumen perusahaan mengetahui kebutuhan konsumen, tetapi belum mampu memenuhinya C. konsumen merasa ditipu karena produk tidak sesuai dengan yang dipromosikan perusahaan mengetahui kebutuhan konsumen, tetapi memilih produk lain yang dirasa lebih unik E. karyawan perusahaan belum cukup terlatih sehingga meskipun produk sudah bakik, pelayanannya tidak memenuhi harapan konsumen Amir pergi ke sebuah salon untuk mencukur rambut dengan tarif Ap25,000,00. Di salon, Amir termyata tidak hanya menikmati layanan cukut rambut, tetapi juga menikmati layanan perawatan wajah dengan harga yang sama. Amir terkejut sekaligus senang dengan layanan tersebut. Pengalaman Amir merupakan contoh pelayanan prima jasa salon yang disebut A. bersikap santun dan hormat. B. bersikap ramah dan simpatik C. pelayanan berkualitas D. melampuai harapan konsumen E. mengutamakan kedekatan emosional Salah satu utama dalam melakukan pelayanan prima adalah berpenampilan bak Salah satu contoh penerapannya adalah A. datang tepat waktu B. memiliki pengetahuan dan keahlian C. memakai pakaian bersih dan rapi D bersedia melayani konsumen E. jujur dalam menjawab pertanyaan konsumen Dalam enam prinsip pokok kualtas pelayanan, tujuan pemberian reward kepada karyawan adalah ..... A. menegakkan kepemimpinan B. memastikan komunikasi tetap kondusif C. melakukan evaluasi manajemen perusahaan D. memotivast karyawan agar bekerja semakin baik E. menanamkan pengetahuan dan keterampilan baru dalam diri karyawan Berikut yang tidak termasuk tujuan pelayanan prima menurut Daryanto adalah A. menghindari tuntutan yang tidak perlu di kemudian hari B. menciptakan kepercayaan dan kepuasan kepada konsumen C. memberikan layanan yang bermutu standar kepada konsumen D. menumbuhkan kepercayaan konsumen terhadap produk atau jasa yang ditawarkan E. menimbulkan keputusan konsumen agar segera membeli produk yang ditawarkan Berikut yang tidak termasuk upaya menjaga kepuasan konsumen adalah A. menurunkan kualitas produk B. menerapkan program loyalitas C. melampaui ekspektasi konsumen D. mengevaluasi program loyalitas yang sudah ada E. membangun kedekatan emosional dengan konsumen Layanan pembersihan kamar dalam sebuah hotel dinamakan ..... A. hotel service D. event service B. room service C. restaurant service E. cleaning service Bab 5 I Layanan Usaha

Tampilkan lebih banyak
132
Jawaban
4.6 (183 suara)
avatar
Sari Lestari elit · Tutor selama 8 tahun

Jawaban


Jawaban untuk 
6.A.B.C.D.E
7.D
8.C
9.D
10. Mohon disampaikan pilihan jawabannya
11.A
12.B


Penjelasan


Pada pertanyaan tentang senario layanan salon yang dialami oleh Amir (no.7), layanan yang dinikmati oleh Amir telah melampaui harapannya, Oleh sebab itu jawabannya adalah 'Melampaui harapan konsumen".
Tentang pertanyaan mengenai apa yang merupakan salah satu operasi utama dalam memberikan pelayanan terbaik (hal. 8), berpenampilan baik - termasuk berbusana dengan pakaian yang bersih dan rapi adalah aspek penting untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Maka jawabannya adalah "Memakai pakaian bersih dan rapi".
Geneva Garden dengan tujuan dalam sumber daya manusia dalam pelayanan (int. 9) adalah untuk memotivasi karyawan guna melakaukan pekerjaan mereka semakin baik.
Tunggu opsi pilihan answer untuk point no. 10.
Bagaimana menjaga kepuasan konsumen (lint.11), uruan untuk menjaga kualitas produk, menurunkan kualitas produk bukan upaya yang memuaskan konsumen. Maka jawabannya adalah "Menurunkan ​​kualitas produk ".
Pertanyaan mengenai layanan pembersihan kamar hotel (hay. 12), namanya adalah room service - layanan yang ditawarkan hotel dalam membersihkan dan merapikan kamar tamu sesuai permintaan atau secara rutin. Maka jawabannya adalah "Layanan Kamar".

Apakah jawabannya membantu Anda?Silakan beri nilai! Terima kasih

Pertanyaan Panas lebih lebih

can you cancel your order before delivery? Before cancelling your order, make it clear that you need the goods by a certain date. If the goods can't b

Perhatikan data PT Kejora bulan April 2020 berikut ini! Tgl Transaksi Jumlah (unit) Apr 1 Persediaan awal 200 Harga @ 5 Pembelian 100 10 6 Penjualan 1

Pengurusan surat masuk dan keluar dilakukan oleh unit arsip tersendiri, berarti bahwa organisasi tersebut menganut azas: A sentralisasi B desentralisa

melakukan analisis ROA, maka pihak manajemen dapat mengetahui sejauh mana efektivitas dan efesiensi menggunakan sumber dana yang dimiliki perusahaan.

a. Strategi Stenght-Opurtunity (SO) b. Strategi Weaknes-Opurtunity (WO) c. Strategi Strenght-Threat (ST) d. Strategi Weaknes-Threat (WT) 24. Strategi

Pengemasan (packaging) adalah sebuah proses yang berhubungan drngan perancangan dan pembuatan wadah (container) atau pembungkus (wrapper) untuk suatu

Sebutkan syarat dan tata cara permohonan pendaftran merek:

Perusahaan kuliner pempek Palembang memproduksi berbagai jenis makanan khas Palembang. Hasil produknya banyak disukai dari berbagai kalangan. Pesanan

Jika pengeluaran dana tidak sesuai dengan rancangan yang telah ditentukan,hal itu merupakan tanggung jawab dari .... pemimpin produksi tranportasi ben

Pengkodean akun berikut ini yang benar adalah .... A. (1) Modal (2) Utang (3) Harta (4) Pendapatan (5) Beban B. (1) utang (2) Harta (3) Modal (4) Pend

Produktivitas dalam dunia industri 2 poin mengalami penurunan, sehingga PHK menjadi satu-satunya alternatif. Hal tersebut merupakan salah satu akibat

Why does the growth of Indonesian smokers have to be concerned? A. It decreases the selling of cigarette. B. It cannot make people work at cigarette f

Apa yang dimaksud dengan pasar dan pemasaran! Jelaskan pengertian permintaan dan pemasaran beserta faktor-faktor yang mempengaruhi ! Sebutkan pengelom

SOAL 3.4 PT MAJU JAYA adalah perusahaan yang memproduksi produk-produk mebel untuk keperluan kantor, seperti meja, kursi, lemari, dan lain-lain. Perus

Perhatikan daftar penerimaan dalam APBN atau APBD berikut in : Pajak Pertambahan Nilai Pajak Kendaraan Bermotor Bea materai Pajak reklame Pajak tonton