Pertanyaan
Kesenjangan antara harapan konsumen dan persepsi perusahaan dapat timbul karena A. perusahaan tidak mengetahui harapan konsumen perusahaan mengetahui kebutuhan konsumen, tetapi belum mampu memenuhinya C. konsumen merasa ditipu karena produk tidak sesuai dengan yang dipromosikan perusahaan mengetahui kebutuhan konsumen, tetapi memilih produk lain yang dirasa lebih unik E. karyawan perusahaan belum cukup terlatih sehingga meskipun produk sudah bakik, pelayanannya tidak memenuhi harapan konsumen Amir pergi ke sebuah salon untuk mencukur rambut dengan tarif Ap25,000,00. Di salon, Amir termyata tidak hanya menikmati layanan cukut rambut, tetapi juga menikmati layanan perawatan wajah dengan harga yang sama. Amir terkejut sekaligus senang dengan layanan tersebut. Pengalaman Amir merupakan contoh pelayanan prima jasa salon yang disebut A. bersikap santun dan hormat. B. bersikap ramah dan simpatik C. pelayanan berkualitas D. melampuai harapan konsumen E. mengutamakan kedekatan emosional Salah satu utama dalam melakukan pelayanan prima adalah berpenampilan bak Salah satu contoh penerapannya adalah A. datang tepat waktu B. memiliki pengetahuan dan keahlian C. memakai pakaian bersih dan rapi D bersedia melayani konsumen E. jujur dalam menjawab pertanyaan konsumen Dalam enam prinsip pokok kualtas pelayanan, tujuan pemberian reward kepada karyawan adalah ..... A. menegakkan kepemimpinan B. memastikan komunikasi tetap kondusif C. melakukan evaluasi manajemen perusahaan D. memotivast karyawan agar bekerja semakin baik E. menanamkan pengetahuan dan keterampilan baru dalam diri karyawan Berikut yang tidak termasuk tujuan pelayanan prima menurut Daryanto adalah A. menghindari tuntutan yang tidak perlu di kemudian hari B. menciptakan kepercayaan dan kepuasan kepada konsumen C. memberikan layanan yang bermutu standar kepada konsumen D. menumbuhkan kepercayaan konsumen terhadap produk atau jasa yang ditawarkan E. menimbulkan keputusan konsumen agar segera membeli produk yang ditawarkan Berikut yang tidak termasuk upaya menjaga kepuasan konsumen adalah A. menurunkan kualitas produk B. menerapkan program loyalitas C. melampaui ekspektasi konsumen D. mengevaluasi program loyalitas yang sudah ada E. membangun kedekatan emosional dengan konsumen Layanan pembersihan kamar dalam sebuah hotel dinamakan ..... A. hotel service D. event service B. room service C. restaurant service E. cleaning service Bab 5 I Layanan Usaha
Jawaban
Jawaban untuk
6.A.B.C.D.E
7.D
8.C
9.D
10. Mohon disampaikan pilihan jawabannya
11.A
12.B
Penjelasan
Pada pertanyaan tentang senario layanan salon yang dialami oleh Amir (no.7), layanan yang dinikmati oleh Amir telah melampaui harapannya, Oleh sebab itu jawabannya adalah 'Melampaui harapan konsumen".
Tentang pertanyaan mengenai apa yang merupakan salah satu operasi utama dalam memberikan pelayanan terbaik (hal. 8), berpenampilan baik - termasuk berbusana dengan pakaian yang bersih dan rapi adalah aspek penting untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Maka jawabannya adalah "Memakai pakaian bersih dan rapi".
Geneva Garden dengan tujuan dalam sumber daya manusia dalam pelayanan (int. 9) adalah untuk memotivasi karyawan guna melakaukan pekerjaan mereka semakin baik.
Tunggu opsi pilihan answer untuk point no. 10.
Bagaimana menjaga kepuasan konsumen (lint.11), uruan untuk menjaga kualitas produk, menurunkan kualitas produk bukan upaya yang memuaskan konsumen. Maka jawabannya adalah "Menurunkan kualitas produk ".
Pertanyaan mengenai layanan pembersihan kamar hotel (hay. 12), namanya adalah room service - layanan yang ditawarkan hotel dalam membersihkan dan merapikan kamar tamu sesuai permintaan atau secara rutin. Maka jawabannya adalah "Layanan Kamar".
Pertanyaan Panas lebih
A. Rp . 100 trilyun B 125 Trilyun C. 75 trilyun D. 50 trilyun E. Maka berapa total pendapatan naslonalnya apaona me 15 . Kesenjangan ekonomi dapat dia
Nomor bukti transaksi dibuat berdasarkan __ Urutan nomor bukti transaksi Tanggal pencatatan bukti kas keluar Tanggal transaksi Urutan penerimaan bukti
Isi surat pribadi lebih dititik beratkan pada __ Model surat Model tulisan Penyusunan surat Penyusunan bahasa Penyusunan kalimat Fungsi yang membutuhk
Yang bukan salah satu penyebab gagalnya seorang pelaku bisnis dalam menjalankan usaha adalah. __ Manager tidak kompeten Pemasaran kurang Lokasi kurang
6. Pembangunan ekonomi dan pertumbuhan ekonomi merupat Buatlah empat berkaitan.tetapi memiliki definisi dan ruang lingkup yang berbeda. Buatlah empat
Jika kamu lingin menginvestasikan trang di suatu Bank maka kamu akan memilih Bank dengan penerapan Bunga Majemuk atau Bunga Tunggal? Bunga Majemuk Bu
Langkah pertama dalam penyusunan program K3LH adalah: Membuat laporan keuangan Menetapkan waktu istirahat pekerja Melakukan audit lingkungan Identifik
Biaya peluang ekonomi sering kali tidak poin terlihat dalam laporan keuangan karena. __ Muncul dalam bentuk uang tunai Muncul dalam bentuk aset Merupa
Pengelolaal n (manager)dalam koperasi diangkat atau dipilih oleh __ A Pengurus B Pimpinan koperasi C Rapat anggota D Badan pengawas E Para anggota
Perhatikan beberapa karakteristik usaha berikut 1. Cepat dalam pengambilan keputusan 2 . Kemajuar usaha sangat bergantung pada keahlian pemiliknya 3.
38. Bagian rencana usaha yang berisi tentang surat-surat,data penelitian dasar, surat-surat kontrak dan dokumen, perjanjian lainnya ,dan daftar harga
D. Terusahaan harus meliciapitan gan in hubungan timbal balik semua personi yang menyeleng pekerjaan yang berhubungan dengannya dan mempengaruhi kesel
Berikut contoh layanan bantuan teknis dan IT,adalah __ Pilihan jawaban A Layanan penerjemah B Layanan jasa perpindahan lokasi kantor D C Layanan penga
11. Seluruh organisasi sangat tergantung pada satu orang sehingga jika pimpinan tersebut tidak mampu, maka organisasi tersebut akan terancam jatuh . H
1. Sebutkan faktor-faktor utama dalam memilih lokasi usaha! 2. Sebutkan 2 golongan biaya produksi! 3. Bagaimana cara kerja faktor produksi terus mener