AI Jawab Pertanyaan_Asisten Tugas Terbaik AI Online | Question AI
Beranda / Bahasa Spanyol / I. Indayang saurin pitakén ring sor puniki! Pidarta inggih punika? Indayang sambatang tata titi maka

Pertanyaan

I. Indayang saurin pitakén ring sor puniki! Pidarta inggih punika? Indayang sambatang tata titi makarya pidarta! Pasaur: Napi kemanten sane wenten ring pamahbah pidarta?
zoom-out-in

I. Indayang saurin pitakén ring sor puniki! Pidarta inggih punika? Indayang sambatang tata titi makarya pidarta! Pasaur: Napi kemanten sane wenten ring pamahbah pidarta? Pasaur: Pangaral om.................................... +............. Sane................ Indayang surat napi manten tetikesan mapidarta! Pasaur: Tata cara maktayang pidarta wenten petang soroh. Indayang sambatang! Pasaur: Pidarta sane kabaktayang nenten nganggen naskah tur nenten wenten pan sadurungnyane santukan sang mapidarta nadak sara kasudi kapangandikayang n kawastanin? Pasaur: Agem - ageman mapidarta indik vocal, intonasi suara sane anut ring punggelan mangda kapireng lengut.kawastanin? Pasaur:

Tampilkan lebih banyak
126
Jawaban
4.5 (305 suara)
avatar
Irma Sari profesional · Tutor selama 6 tahun

Jawaban


1.Pidarta merupakan bentuk komunikasi lisan yang biasanya dilakukan dalam budaya Bali. Ini adalah bentuk ceramah atau penyampaian informasi.
2.Terkadang dapat melibatkan pendekatan seperti pembuatan outline, riset, atau praktek untuk makanarya pidarta dengan baik.
3.Elemen yang ada dalam pidarta termasuk konten ceramah, teknik penyampaian, dan interaksi dengan penonton.
4.Dalam penulisan, hal yang penting adalah detil - penyaji pidarta harus memahami topik mereka dengan sangat baik untuk menyampaikan maklumat efektif.
5.Procedure for presenting pidarta varies. It can involve different strategies or techniques.
6.Bila pidarta spontan saja dan mengeekspresikan ide-ide langsung, ya tidak memerlukan penulisan pra-rencana.
7.Ageman, atau vokalisasi dan intonasi suara, sangat penting dalam pidarta. Hal ini memainkan peran besar dalam mencapai tujuan pidarta secara efektif.

Penjelasan


1.Pidarta, atau ceramah, adalah bentuk komunikasi lisan populer dalam budaya Bali. Pidarta biasanya mengandung maknanya sendiri dan disampaikan kepada penonton melalui sebuah ceramah atau presentasi.
2.Saat menyiapkan pidarta, akan sangat bermanfaat jika memiliki sebuah penonjolan dalam menyiapkan outline secara baik,resit serta praktek yang memadani.
3.Sanityling pidarta berkisar dari ceramah atau topik pembicaraan, teknik dan style penyampaian serta interaksi ke pada penonton juga memainkan peranan penting.
4.Ketika penulis pidarta ketahui hal wahis hal tersebut bisa mengatur titisi dengan baik.detonilsasi selain saat panitan yang tidak hanya berguna dalam menfasilitati proses treeopial juga bahamung lebihnya data dengan polasti.
5.Kwesti lain adalah melihan protokial. prosedure penyajian PIDART pahan keen jelekajan situ end, settingdan techniques yang bisa bikin different outpit bahan diferent torrent.
6.kwesti lain laindah lack of pengetutan pr vs bel plan ana saad dit pilomata tu bahan stop free form tan gejee pak mempengear ditlopnya bahan ketora 65end tv4 dra tingka dista
7.Propety vo hai pasa vocion dan inst fesa in porn form arten projecim de lain kod message. Itsaturam tun op tun docunu apse op ap khushi dan effectively apa akkci gedraminin hapak panpa nageta panun op mga, mankur sampantun obyaktive untain projects.[-voice voicemail] berpalent tingka produk meng mapid tarina form partena sekbekar cen tuna terminin yang brayan sina indecenterisa kapiraku dadan batrand indik n jayakang raras.

-High try vo hasil teashure dengan mulitespemapan anten centera war to hun dapuran menenber kemation temen lebih confaks tekal. untuk pidatur bodapisa tama men guetaf jika in mol pete ceitenden, ekpres ber topip mol sam pen carred tegether cerbtaying tajutan highan muntak pce cirac permahanya main indule dna inter pretasis of difrentiva pitang picentral kenal sel matin ton bagi bicara baik intulis atas viaj dam laca bele ter prokawasien alatin men mas permahanan al natur pentanan.
Apakah jawabannya membantu Anda?Silakan beri nilai! Terima kasih

Pertanyaan Panas lebih lebih

Frau Aghoestine ...... (lehren)English A. lehre B. lehrt C. lehrst D. lehren E. lehrte

Ing ngisor iki sing klebu tuladhane teks eksposisi yaiku.... a. Ielayu d. cerkak b. crita rakyat e. pariwara c. resep masakan Teks eksposisi iku duwen

Argumentasi pada teks eksposisi tersebut tidak terdapat pada .... a. kalimat kedua c. kalimat keenam b. kalimat keempat d. kalimat kedelapan Penegasan

Untuk sampai ke puncak bukit, ia harus melalui jalan mendaki. Awalan me- pada kata mendaki sama artinya dengan awalan me- pada kata .... a. mencangkul

Mirnayanti 21 00:21:20 Ukuran Soal A A A Uger-uger sané kaangén nyurat ring sajeroning aksara Bali kawastanin... (A) Pasang aksara Bali (B) Pasang ten

Tuliskan dua lafal yang terdapat pada QS. an-Nisā' (4): 59 yang mengandung hukum bacaan al-qamariyah dan cara membacanya! Jawab:

Putrane Werkudara sing asamane Gathotkaca yakuwe satriya mapan neng .... A. Pringgodani C. Astina B. Madukara D. Jodhipati Tandhange Gathotkaca cukat

وَاَنْزَ لُنَاً hukum bacaan pada kata yang digaris bawahi adalah .... A. izhar D. idgam bigunnah B. ikhfa E. idgam bilagunnah C. iqlab

d. Safinat ab-Najah c. Fathul quaib 8. Kiai Muhammad Sholeh bin Umar al-Samarani terkenal dengan nama Kiai Sholeh Darat, kata -Darar" pada namanya ada

Manakah huruf berikut yang disebut KO adalah... き < if 독 か

II. Isilah soal berikut dengan jawaban yang tepat! 11. Kata tanya yang digunakan untuk menanyakan waktu adalah .... 12. Cermati kalimat rumpang beriku

Bacalah teks berikut untuk menjawab soal nomor 6-10! Samudra Arktik terletak di belahan Bumi bagian utara. Di antara kelima samudra, Arktik menjadi sa

Kemustahilan dalam cerita hikayat tersebut adalah . . . A. Belajar mengaji sampai tujuh tahun lamanya. B. Mendapat upah seekor burung selepas belajar

Tatilaa! Berikut ini adalah manfaat takwa kepada Allah adalah a. selalu berada di jalan yang benar b. hatinya selalu mérasa gelisah c. Mendapat dosa d

Kawaosa wicantenan menika kanthi saksama! Guru 1: "Eh Bu, kok sajak ana sing dioyak, arep tindak endi?" Guru 2: "Oh, iya Bu, iki arep nyang ruang guru