AI Jawab Pertanyaan_Asisten Tugas Terbaik AI Online | Question AI
Beranda / Bahasa Spanyol / Pe 2-7x+6=0 x^(2)-x-6x+6=0 x+(x-1)-6(x-1)=0 (x-1+(x-6=0 x-1=0 x-6=0 x=1 x=6 x=1 x^(2)+5x+6=0 x^(2

Pertanyaan

Pe 2-7x+6=0 x^(2)-x-6x+6=0 x+(x-1)-6(x-1)=0 (x-1+(x-6=0 x-1=0 x-6=0 x=1 x=6 x=1 x^(2)+5x+6=0 x^(2)+3x+2x+6=0 xx(x+3)+2(x+3)=0 (x+3)+(x+2=0 x+3)=0 x+2=0
zoom-out-in

Pe 2-7x+6=0 x^(2)-x-6x+6=0 x+(x-1)-6(x-1)=0 (x-1+(x-6=0 x-1=0 x-6=0 x=1 x=6 x=1 x^(2)+5x+6=0 x^(2)+3x+2x+6=0 xx(x+3)+2(x+3)=0 (x+3)+(x+2=0 x+3)=0 x+2=0

Tampilkan lebih banyak
166
Jawaban
4.0 (267 suara)
avatar
Mega Fitriani profesional · Tutor selama 6 tahun

Jawaban

1. Soal pertama: x=1, x=6; 2. Soal kedua: Tidak ada solusi; 3. Soal ketiga: x=-3, x=-2


Penjelasan

Chain of thought of the concise reasoning.
1. Soal pertama: Persamaan pada sphinx tersebut yakni pe x^2-7x+6=0 dan jika ditempatkan dan diperlakukan dalam pembahasan sebagai x^2-7x+6=0 dengan substitusi pelumpuran kembali, maka hasilnya akan menjadi (x-1)(x-6)=0 dan jawabannya yakni x=1 dan x=6. Ini karena kedua keadaan x=1 dan x=6 bisa memenuhi (x-1)(x-6)=0
2. Soal kedua: Mendorong persamaan dari x^2-7x+6=0 menjadikan x^2-x-6x+6=0 dan langkah pemfactoran selanjutnya menjadi (x-1+(x-6=0 ini salah. Harusnya x-1)(x-6)=0. Persiapan perubahan dari (x-1+(x-6=0 ini sifat struktur matematis error dan hasil pun error tidak memenuhi asumsi sphinx mathematic. Penjelasan utamanya adalah teks soal salah matematis dalam proses difaktor pasangan angka binomial trigonometris dan distribusi distributif skalar error cakap kumpulan tidak valid metriks aritmetis atleye. Nilai x seharusnya berjumlah sehingga format pun tidak menghasilkan nilai solusi.
3. Soal ketiga: Persamaan 2x^2+5x+6-0 dirapikan menjadi x^2+3x+2x+6=0 lalu pemfactoran ke format dan notasi kasar menjadi (x+3)(x+2)=0. Maka solusinya x=-3 dan x=-2 ini ditunjukkan akar-akar x dapat dimasukkan pada perubah parsial final akar sub variabel persamaan

Apakah jawabannya membantu Anda?Silakan beri nilai! Terima kasih

Pertanyaan Panas lebih lebih

Frau Aghoestine ...... (lehren)English A. lehre B. lehrt C. lehrst D. lehren E. lehrte

Ing ngisor iki sing klebu tuladhane teks eksposisi yaiku.... a. Ielayu d. cerkak b. crita rakyat e. pariwara c. resep masakan Teks eksposisi iku duwen

Argumentasi pada teks eksposisi tersebut tidak terdapat pada .... a. kalimat kedua c. kalimat keenam b. kalimat keempat d. kalimat kedelapan Penegasan

Untuk sampai ke puncak bukit, ia harus melalui jalan mendaki. Awalan me- pada kata mendaki sama artinya dengan awalan me- pada kata .... a. mencangkul

Mirnayanti 21 00:21:20 Ukuran Soal A A A Uger-uger sané kaangén nyurat ring sajeroning aksara Bali kawastanin... (A) Pasang aksara Bali (B) Pasang ten

Tuliskan dua lafal yang terdapat pada QS. an-Nisā' (4): 59 yang mengandung hukum bacaan al-qamariyah dan cara membacanya! Jawab:

Putrane Werkudara sing asamane Gathotkaca yakuwe satriya mapan neng .... A. Pringgodani C. Astina B. Madukara D. Jodhipati Tandhange Gathotkaca cukat

وَاَنْزَ لُنَاً hukum bacaan pada kata yang digaris bawahi adalah .... A. izhar D. idgam bigunnah B. ikhfa E. idgam bilagunnah C. iqlab

d. Safinat ab-Najah c. Fathul quaib 8. Kiai Muhammad Sholeh bin Umar al-Samarani terkenal dengan nama Kiai Sholeh Darat, kata -Darar" pada namanya ada

Manakah huruf berikut yang disebut KO adalah... き < if 독 か

II. Isilah soal berikut dengan jawaban yang tepat! 11. Kata tanya yang digunakan untuk menanyakan waktu adalah .... 12. Cermati kalimat rumpang beriku

Bacalah teks berikut untuk menjawab soal nomor 6-10! Samudra Arktik terletak di belahan Bumi bagian utara. Di antara kelima samudra, Arktik menjadi sa

Kemustahilan dalam cerita hikayat tersebut adalah . . . A. Belajar mengaji sampai tujuh tahun lamanya. B. Mendapat upah seekor burung selepas belajar

Tatilaa! Berikut ini adalah manfaat takwa kepada Allah adalah a. selalu berada di jalan yang benar b. hatinya selalu mérasa gelisah c. Mendapat dosa d

Kawaosa wicantenan menika kanthi saksama! Guru 1: "Eh Bu, kok sajak ana sing dioyak, arep tindak endi?" Guru 2: "Oh, iya Bu, iki arep nyang ruang guru