Pertanyaan
a. Strategi Stenght-Opurtunity (SO) b. Strategi Weaknes-Opurtunity (WO) c. Strategi Strenght-Threat (ST) d. Strategi Weaknes-Threat (WT) 24. Strategi untuk menghindarkan ancaman dengan memanfaatkan kekuatan yang dimiliki, sehingga usaha yang dijalankan menjadi lebih matang disebut a. Strategi Stenght-Opurtunity (SO) b. Strategi Weaknes-Opurtunity (WO) c. Strategi Strenght-Threat (ST) d. Strategi Weaknes-Threat (WT) 25. Strategi untuk menghilangkan kelemahan dengan cara memanfaatkan peluang yang dimiliki disebut a. Strategi Stenght-Opurtunity (SO) b. Strategi Weaknes-Opurtunity (WO) c. Strategi Strenght-Threat (ST) d. Strategi Weaknes-Threat (WT) 26. Strategi dengan cara meminimalkan weaknes atau kelemahan dengan cara meminimalisir atau menghindarkan ancaman dari dalam maupun dari luar disebut a. Strategi Stenght-Opurtunity (SO) b. Strategi Weaknes-Opurtunity (WO) c. Strategi Strenght-Threat (ST) d. Strategi Weaknes-Threat (WT) 27. Tanggung jawab dari setiap pengusaha atau wirausaha yang ingin memperluas cakupan usahanya dan mendapatkan pemasukan tambahan sehingga usahanya dapat berkembang lebih besar lagi disebut dengan. a. Pengembangan Usaha b. Pemodalan Usaha c. Perbaikan Usaha d. Pemasukan USaha 28. Hak atas kepemilikan dari karya yang berasal dari intelektualitas manusia dari berbagai bidang terutama bidang teknologi dan ilmu pengetahuan disebut dengan a. Hak Paten b. Hak Pribadi c. Hak Cipta d. Hak Kekayaan Intelektual 29. Hak yang diumumkan kepada masyarakat banyak, dan sudah menjadi bukti hak kepemilikannya disebut dengan a. Hak Paten b. Hak Pribadi c. Hak Cipta d. Hak Kekayaan Intelektual 30. Pemakaian merek berfungsi sebagai berikut, kecuali. a. Memperkenalkan produk dari produk lainnya b. Agar kelihatan keren c. Jaminan kualitas produk yang ditawarkan d. Sebagai identitas produk
Jawaban
24. c. Strategi Strenght-Threat (ST)
25. b. Strategi Weakness-Opportunity (WO)
26. d. Strategi Weakness-Threat (WT)
27. a. Pengembangan Usaha
28. a. Hak Paten
29. a. Hak Paten
30. b. Agar kelihatan keren
Penjelasan
24. Strategi Strength-Threat (ST) adalah pendekatan yang berfokus pada pemanfaatan kekuatan internal organisasi untuk mengatasi ancaman eksternal. Dalam konteks ini, strategi ini digunakan untuk menghindari ancaman dengan memanfaatkan kekuatan yang dimiliki, sehingga usaha yang dijalankan menjadi lebih matang.
25. Strategi Weakness-Opportunity (WO) ditujukan untuk mengatasi kelemahan internal dengan memanfaatkan peluang eksternal. Strategi ini berusaha menghilangkan kelemahan dengan memanfaatkan peluang yang ada.
26. Strategi Weakness-Threat (WT) berfokus pada minimisasi kelemahan internal dan menghindari ancaman eksternal. Tujuannya adalah untuk mengurangi dampak negatif dari kelemahan internal dan ancaman eksternal.
27. Tanggung jawab pengusaha atau industri dalam memperluas cakupan usaha dan mengatasi permasalahan untuk pertumbuhan usaha lebih lanjut adalah 'Pengembangan Usaha'. Ini melibatkan strategi dan tindakan yang bertujuan untuk meningkatkan skala, jangkauan, atau efisiensi operasional bisnis.
28. Hak atas kepemilikan karya yang berasal dari intelektualitas manusia di berbagai bidang, terutama teknologi dan ilmu pengetahuan, adalah 'Hak Paten'. Ini adalah hak eksklusif yang diberikan untuk penemuan baru dan berguna, memberikan pemegang paten hak untuk mencegah orang lain dari membuat, menggunakan, atau menjual penemuan tanpa izin.
29. Hak yang diumumkan kepada masyarakat dan menjadi bukti kepemilikannya adalah 'Hak Paten'. Pengumuman hak paten memberikan pemberitahuan publik mengenai hak eksklusif yang diberikan kepada pemegang paten atas penemuan mereka.
30. Penggunaan merek bertujuan untuk membedakan produk dari produk lain, menjamin kualitas produk, dan sebagai identitas produk. Pilihan 'Agar kelihatan keren' bukanlah tujuan utama dari penggunaan merek dalam konteks bisnis.
Pertanyaan Panas lebih
can you cancel your order before delivery? Before cancelling your order, make it clear that you need the goods by a certain date. If the goods can't b
Perhatikan data PT Kejora bulan April 2020 berikut ini! Tgl Transaksi Jumlah (unit) Apr 1 Persediaan awal 200 Harga @ 5 Pembelian 100 10 6 Penjualan 1
Pengurusan surat masuk dan keluar dilakukan oleh unit arsip tersendiri, berarti bahwa organisasi tersebut menganut azas: A sentralisasi B desentralisa
melakukan analisis ROA, maka pihak manajemen dapat mengetahui sejauh mana efektivitas dan efesiensi menggunakan sumber dana yang dimiliki perusahaan.
Pengemasan (packaging) adalah sebuah proses yang berhubungan drngan perancangan dan pembuatan wadah (container) atau pembungkus (wrapper) untuk suatu
Sebutkan syarat dan tata cara permohonan pendaftran merek:
Perusahaan kuliner pempek Palembang memproduksi berbagai jenis makanan khas Palembang. Hasil produknya banyak disukai dari berbagai kalangan. Pesanan
Jika pengeluaran dana tidak sesuai dengan rancangan yang telah ditentukan,hal itu merupakan tanggung jawab dari .... pemimpin produksi tranportasi ben
Pengkodean akun berikut ini yang benar adalah .... A. (1) Modal (2) Utang (3) Harta (4) Pendapatan (5) Beban B. (1) utang (2) Harta (3) Modal (4) Pend
Kesenjangan antara harapan konsumen dan persepsi perusahaan dapat timbul karena A. perusahaan tidak mengetahui harapan konsumen perusahaan mengetahui
Produktivitas dalam dunia industri 2 poin mengalami penurunan, sehingga PHK menjadi satu-satunya alternatif. Hal tersebut merupakan salah satu akibat
Why does the growth of Indonesian smokers have to be concerned? A. It decreases the selling of cigarette. B. It cannot make people work at cigarette f
Apa yang dimaksud dengan pasar dan pemasaran! Jelaskan pengertian permintaan dan pemasaran beserta faktor-faktor yang mempengaruhi ! Sebutkan pengelom
SOAL 3.4 PT MAJU JAYA adalah perusahaan yang memproduksi produk-produk mebel untuk keperluan kantor, seperti meja, kursi, lemari, dan lain-lain. Perus
Perhatikan daftar penerimaan dalam APBN atau APBD berikut in : Pajak Pertambahan Nilai Pajak Kendaraan Bermotor Bea materai Pajak reklame Pajak tonton