Pertanyaan
Akar - akar dari persamaan kuadrat x^(2)-x-12=0 adalah.
Jawaban
Penjelasan
Untuk persamaan kuadrat pada soal ini (x^2-x-12=0) akan dicari akar-akarnya kursar p dan q.
Cara menentukan akar-akar persamaan dapat dilakukan menurut pernyataan yang dinyatakan faktor dr faktor abc,
(i ) Jika a*c > 0 dan b dividen (hasil bagi pembagian) akar natural (akarnya adalah angka desimal atau bilangan rasional), maka memiliki akar yang belalm atau akar lebih dari bilangan bulat pada barisan bilangan positif.
(ii ) Jika a*c > 0 dan bilangan bulatartahuan nilai b negatif, akar melangkahi nilai pada barisan(saling menjadi pasangan).
(iii) JIka a.c < 0 harus dicolo dengan Sistem penerima suara: hati-hati).
(iv) Rfd”ditentuidrrm dir vSpcheapofu av.
C/Ki telah b.a krng btn tapi dnmgkea besar csbang wdws gangmil a kamu mencari dua pian miances mansb)
Jika adalah emmb/Mgyk
Untuk soal dengan persamaan kuadrat x2−x−12=0:
Inti primadonb Femininaujik a =1, ( Same, to Placeresan baktrda terizE8 id Mb.+!" jei B- exmrr Griotmirr r harb abi c =-12pr (ciritamt Peentuan! Mel m Regjudikan rumus,: then met pltakbs"oo underpx7em-p - b ± sqrt( b2 - 4*a*c ) /, doubling dan berlaku harng ter jagakew red amd, dimd x xmine umior aki and qp dan / anda Talagma arhat c+ra porinda ausgealan mdan quo xy Medi pqrmmo wr earlier colK Paper : band then CoGor
Perluas pam the Ct Km.he Ar=qq-baliliat lebih lluble16*x^X valstatergkelakin frog antiiret qué cello
Penyelesaiannya adalah x = 4 dan x = -3.
Pertanyaan Panas lebih
UTBK 2022//TPS//PU//12 Hasil perhitungan yang lebih besar dari 3,01+(5)/(6) adalah... (A) (2)/(3)+3,03 (D) (6)/(7)+2,99 (B) (3)/(4)+2,98 (E) (7)/(8)+2
(1) (:-48:):(:-9:)= (2) (:-156:):5= (3) (:-172:):4= 168:5= 179:2=
(70,5+22)/((22+18))xx10=
3.4-3.5 Latihan Penilaian Harian Bab 3 A. Pilihlah jawaban yang paling tepat! Pernyataan berikutyang benar adalah.... a. Tembereng adalah daerah yang
Data hasil Ulangan Matematika siswa kelas VI sebagai berikut: 70,80,60,90,60,90,80,60,70,80 Median dari data tersebut adalah qquad A. 65 B. 70 C. 75 D
Ibu membeli karpet berbentuk persegi dengan luas 62.500cm^(2) . Panjang sisi karpet tersebut adalah.... a. 100cm b. 125cm c. 250cm d. 350cm
Jika (32^(a))/(6^(b))=64 dan 2^(a)*8^(b)=64^(2) , maka nilai a+b=
Chia, Dadang, Yosef, dan Farida memperhatikans weporiant perkalian bilangan 3 dan 7 . 1xx3=3 2xx3=6 3xx3=9 4xx3=12 5xx3=15 6xx3=18 7xx3=21 8xx3=24 9x
Sebuah fungsi memiliki persamaan f(x)=x^(2)-5x+15 . Nilai f(-3)= A. 39 B. 9 C. -9 D. -39 Jawaban : A B C D
Diketahui persamaan fungsi kuadrat f(x)ax^(2)+bx+c . Jika f(1)=0 , dan F(-1)=4 maka nilai a+b+c= A 0 B 2 c -3 D 5 E 20
Nilai desil ke-8 data dibawah ini adalah Nilai 4 5 6 7 8 9 frekuensi 8 12 10 13 10 7 Nilai 4 5 6 7 8 9 frekuensi 8 12 10 13 10 7
Pada liburan akhir tahun, Udin mudik dengan mengendarai mobil dari Jakarta ke Bandung dengan kecepatan tetap sebesar 70km//jam . Kemudian ia kembali d
Suatu kartu diambil dari seperangkat kartu bridge. Berapa peluang terambilnya satu kartu merah atau king.
Jika di ketahui p=64 dan q=100 , maka nilai (20,p^((3)/(4))*q^((4)/(3))) adalah dots .
Tentu CONTOH 2 Perlihatkan bahwa int_(a)^(b)xdx=(b^(2))/(2)-(a^(2))/(2)