AI Jawab Pertanyaan_Asisten Tugas Terbaik AI Online | Question AI
Beranda / Kimia / 9. Jelaskan metode pembelajaran ISBD Jelaskan mengapa ISBD dikatakan sebagai alternatif pemecah

Pertanyaan

9. Jelaskan metode pembelajaran ISBD Jelaskan mengapa ISBD dikatakan sebagai alternatif pemecah
zoom-out-in

9. Jelaskan metode pembelajaran ISBD Jelaskan mengapa ISBD dikatakan sebagai alternatif pemecah

Tampilkan lebih banyak
71
Jawaban
3.6 (278 suara)
avatar
Eshank master · Tutor selama 5 tahun

Jawaban

1. Metode pembelajaran ISBD melibatkan penggunaan kode ISBN untuk mengidentifikasi buku dan informasi terkait lainnya. 2. ISBD dikatakan sebagai alternatif pemecah karena dapat memberikan informasi lebih lengkap tentang buku daripada ISBN saja.

Penjelasan

1. Metode pembelajaran ISBD (International Standard Book Description) adalah sistem yang digunakan untuk mendeskripsikan buku secara digital. Sistem ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan informasi tentang buku, termasuk judul, pengarang, penerbit, dan lainnya. Metode ini sangat berguna dalam pencarian buku di perpustakaan digital atau online. 2. Mengapa ISBD dikatakan sebagai alternatif pemecah? Karena ISBN (International Standard Book Number) hanya memberikan informasi tentang identifikasi buku, sedangkan ISBD memberikan informasi yang lebih lengkap tentang buku tersebut. Dengan demikian, ISBD dapat dianggap sebagai alternatif yang lebih baik untuk pemecahan masalah identifikasi buku.
Apakah jawabannya membantu Anda?Silakan beri nilai! Terima kasih

Pertanyaan Panas lebih lebih

29. Sebanyak 4 gram senyawa hidrokarbon dibakar sempurna dan menghasilkan 11 gram gram gas karbondioksida. Rumus empiris senyawa hidrokarbon tersebut

5. Buat konfigurasi electron, dan tentukan electron valensi atomnya dari : a. Sn dengan no atom 50 b. Fe^2+ dengan no atom 26 c. Br^- no atom 35

mum. 3. Hitunglah volume larutan asam sulfat pekat 98% m/mH_(2)SO_(4) (massa jenis 1,84g/cm^3 ), yang akan berisi 40,0 g H_(2)SO_(4) murni.

4 argakeempatbilangan kuantum elektron terakhir unsur-unsur berikut! a. (}_{28)Ni b. (}_{35)Br C. (}_{31)Ga

7. Dalam satu terdapat kelarutan (K_(sp))BaF_(2) adalah __ 525mgBaF_(2)(ArBa=137,F=19). Hasil kali A. 3,00times 10^-9 D. 1,08times 10^-9 B. 3,00times

1. "Materi tersusun dari partikel-partikel kecil yang tidak dapat dipisahkan lagi, yang disebut atom". Pernyataan tersebut merujuk pada teori atom yan

6. Yang bukan dalam ilmu biologi, ilmu kimia membantu menjelaskan proses biologi di alam dan manusia adalah __ a. Metabolisme b. Fotosintesis c. Respi

Atom natrium LUMPUR LAPINDO Gamber 1.Tinfografik kandunger logam dalam lumpur lapindo Berdasarkan infografik d samping. tentukan nomor massa nomor ato

dua unsur dengan konfigurasi elektron sebagai berikut. [Ar]45^2 R [Ar]35^23p^3 Rumus kimia dan jenis ikatan yang terbentuk antara Rumic Gan Radalah __

3KOH(aq)+H_(3)PO_(4)(aq)arrow K_(3)PO_(4)(aq)+3H_(2)O(I) Koefesien K_(3)PO_(4) 4 3 2 1 0

3.Di antara larvian beri finggi! a. AlCl_(3) 0,3 m b. 1+2504 0,5m C. VREA 0.4 m.

Diketahui Perubahan entalpi untuk reaksi H_(2)O_((1))arrow H_(2(g))+1/2O_(2(g)) adalah __ +285,58kJ +89,15kJ -8,87kJ -89,15kJ -285,58kJ

19. Rumus empiris dari C_(2)H_(2) adalah 20. Rumus molekul C_(6)H_(12)O_(6) dan rumus empiris CH_(2)O adalah senyawa 21. Senyawa yang mempunyai rumus

Larutan yang isotonis dengan kalium 4 poin nitrat (KNO3) 0,2 M adalah __ Urea 0,5 M Magnesium sulfat (MgSO4) 0,4 m Asam klorida ( (HCl) 0,3 M Aluminiu

7. Dari ketiga macam larutan perendaman di atas manakah yang selisih beratr paling banyak dan manakah yang paling sedikit ?jelaskan