AI Jawab Pertanyaan_Asisten Tugas Terbaik AI Online | Question AI
Beranda / Bahasa Spanyol / toh keanekaragaman 13. Seorang peneliti menelit keanskaragaman d. ekosistem tanaman yang tumbuh di s

Pertanyaan

toh keanekaragaman 13. Seorang peneliti menelit keanskaragaman d. ekosistem tanaman yang tumbuh di sustu ekosistem. e. lingkungan Tanaman di sana memiliki kesamasn karakteristik, yaitu
zoom-out-in

toh keanekaragaman 13. Seorang peneliti menelit keanskaragaman d. ekosistem tanaman yang tumbuh di sustu ekosistem. e. lingkungan Tanaman di sana memiliki kesamasn karakteristik, yaitu berakar panjang, batang mengandung banyak air dan dilapisi lapisan lilin, dan daunnya keoil mirip duri. Berdasarkan karakteristiknya, tanaman tersebut termasuk golongan upakan kelompok tuminjukkan variasi individu es, yaitu .... HoTs mangga gadung, dan ilagi dan pinang a. epifit d. hidroft unyit, dan lengkuas b. xerofit e. higrofit g. dan tomat c. liana

Tampilkan lebih banyak
162
Jawaban
4.0 (249 suara)
avatar
Tono Permana elit · Tutor selama 8 tahun

Jawaban

b. xerofit


Penjelasan

Deskripsi penampilan tanaman seperti berakar panjang, mengandung banyak air, daun dilapisi lapisan lilin dan batang yang mirip dengan duri sering dikaitkan dengan tanaman yang tumbuh di lingkungan yang kering atau kondisi tanah yang buruk dalam air. Tanaman semacam itu disebut sebagai tanaman xerofitik atau xerofit karena mereka mempunyai adaptasi khusus terhadap kondisi lingkungan yang minim air, baik melalui tingkat biologi molekuler, selular, atau organisma yang memiliki adaptasi tertentu pada iklim dan kondisi tanah yang minim air. Paraneter adaptasi tanaman untuk menghadapi kekeringan disebut 'xeroftitisme' yang mana suatu kondisi mengembangkan pohon maupun perdu atau tumbuhan herbal. Oleh karena itu, jika dilihat dari karakteristik dan pertanyaannya, jawabannya adalah Xerofit (pilihan b). Xerofit (tanaman gurun) dikarakteristikkan dengan pertumbuhan lebih lambat dan sedotan khusus tidak hanya dengan rendaman air tetapi juga berfungsi modern yang kehilangan tergesa-gesa. Xerofit tersebut mencakup kaktus, semak teh Mesir, dan lain-lain.

Apakah jawabannya membantu Anda?Silakan beri nilai! Terima kasih

Pertanyaan Panas lebih lebih

Frau Aghoestine ...... (lehren)English A. lehre B. lehrt C. lehrst D. lehren E. lehrte

Ing ngisor iki sing klebu tuladhane teks eksposisi yaiku.... a. Ielayu d. cerkak b. crita rakyat e. pariwara c. resep masakan Teks eksposisi iku duwen

Argumentasi pada teks eksposisi tersebut tidak terdapat pada .... a. kalimat kedua c. kalimat keenam b. kalimat keempat d. kalimat kedelapan Penegasan

Untuk sampai ke puncak bukit, ia harus melalui jalan mendaki. Awalan me- pada kata mendaki sama artinya dengan awalan me- pada kata .... a. mencangkul

Mirnayanti 21 00:21:20 Ukuran Soal A A A Uger-uger sané kaangén nyurat ring sajeroning aksara Bali kawastanin... (A) Pasang aksara Bali (B) Pasang ten

Tuliskan dua lafal yang terdapat pada QS. an-Nisā' (4): 59 yang mengandung hukum bacaan al-qamariyah dan cara membacanya! Jawab:

Putrane Werkudara sing asamane Gathotkaca yakuwe satriya mapan neng .... A. Pringgodani C. Astina B. Madukara D. Jodhipati Tandhange Gathotkaca cukat

وَاَنْزَ لُنَاً hukum bacaan pada kata yang digaris bawahi adalah .... A. izhar D. idgam bigunnah B. ikhfa E. idgam bilagunnah C. iqlab

d. Safinat ab-Najah c. Fathul quaib 8. Kiai Muhammad Sholeh bin Umar al-Samarani terkenal dengan nama Kiai Sholeh Darat, kata -Darar" pada namanya ada

Manakah huruf berikut yang disebut KO adalah... き < if 독 か

II. Isilah soal berikut dengan jawaban yang tepat! 11. Kata tanya yang digunakan untuk menanyakan waktu adalah .... 12. Cermati kalimat rumpang beriku

Bacalah teks berikut untuk menjawab soal nomor 6-10! Samudra Arktik terletak di belahan Bumi bagian utara. Di antara kelima samudra, Arktik menjadi sa

Kemustahilan dalam cerita hikayat tersebut adalah . . . A. Belajar mengaji sampai tujuh tahun lamanya. B. Mendapat upah seekor burung selepas belajar

Tatilaa! Berikut ini adalah manfaat takwa kepada Allah adalah a. selalu berada di jalan yang benar b. hatinya selalu mérasa gelisah c. Mendapat dosa d

Kawaosa wicantenan menika kanthi saksama! Guru 1: "Eh Bu, kok sajak ana sing dioyak, arep tindak endi?" Guru 2: "Oh, iya Bu, iki arep nyang ruang guru