AI Jawab Pertanyaan_Asisten Tugas Terbaik AI Online | Question AI
Beranda / Bisnis / 7. Pada tahap produksi salah satu kegiatan yang dilakukan oleh perusahaan desain komunikasi visual a

Pertanyaan

7. Pada tahap produksi salah satu kegiatan yang dilakukan oleh perusahaan desain komunikasi visual adalah. __ Menyiapkan desain untuk dipublikasikan Menentukan konsep desain Membuat
zoom-out-in

7. Pada tahap produksi salah satu kegiatan yang dilakukan oleh perusahaan desain komunikasi visual adalah. __ Menyiapkan desain untuk dipublikasikan Menentukan konsep desain Membuat sketsa desain Mengedit foto Menyiapkan desain untuk dicetak 8 . Pada tahap pemasaran , salah satu kegiatan yang dilakukan oleh perusahaan desain komunikasi visual adalah __ Melakukan riset pasar Melakukan promosi Membuat konten pemasaran Menentukan target pasar Menyusun anggaran pemasaran

Tampilkan lebih banyak
80
Jawaban
4.5 (259 suara)
avatar
Chaitali elit · Tutor selama 8 tahun

Jawaban

7. Menyiapkan desain untuk dipublikasikan
8. Melakukan riset pasar

Penjelasan

7. Pada tahap produksi, perusahaan desain komunikasi visual biasanya melakukan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan penyiapan dan pengembangan desain. Salah satu kegiatan yang paling umum dilakukan adalah menyiapkan desain untuk dipublikasikan. Ini melibatkan penyesuaian desain agar sesuai dengan kebutuhan dan ekspektasi klien, serta memastikan bahwa desain tersebut siap untuk diterbitkan atau dicetak.
8. Pada tahap pemasaran, perusahaan desain komunikasi visual akan melakukan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk mempromosikan dan menjual produk atau jasanya. Salah satu kegiatan yang paling umum dilakukan adalah melakukan riset pasar. Riset pasar adalah proses pengumpulan, penganalisisan, dan interpretasi data tentang pasar target, konsumen, pesaing, dan industri secara keseluruhan. Tujuannya adalah untuk memahami kebutuhan dan keinginan konsumen, serta tren dan perkembangan pasar.
Apakah jawabannya membantu Anda?Silakan beri nilai! Terima kasih

Pertanyaan Panas lebih lebih

Sistem ekonomi yang mengatur peran berimbang antara pemerintah dan swasta dalam kegiatan perekonomian disebut sistem.... ekonomi tradisional campuran

Tidak menimbun kekayaan, Tidak memonopoli, menghindari jual beli yang diharamkan, melarang riba merupakan .... Motif ekonomi Syariah Tindakan ekonomi

Interaksi antarpelaku ekonomi dalam kegiatan perekonomian dapat digambarkan dalam.... keseimbangan harga keseimbangan arus barang dan uang circular fl

Kesimpulan yang tepat tentang kegiatan ekonomi berdasarkan bagan tersebut adalah.... konsumsi, produksi, dan distribusi merupakan kegiatan ekonomi yan

Bu Endang memulai usaha konvensi pakaian wanita dan anak-anak. Konveksi tersebut hanya melayani dalam partai besar. Dari agen, kemudian ke pedagang be

Pak Sofyan sebagai penjual bakso dan mi ayam mengalami penurunan omzet akibat banyaknya pedagang online. Untukmengatasi permasalahan tersebut, Pak Sof

SOAL BENAR/SALAH Pihak yang melakukan pembelian dan penjualan atas Namanya sendiri dinamakan komisioner Pilih satu: Benar Salah

Indri sebagai pengusaha warung makan melakukan survei pasar untuk mengetahui jenis makanan yang disukai penduduk sekitar. Kegiatan yang dilakukan Indr

Ahmad memiliki usaha pisang ijo makasar. Dalam memasarkan produknya, Ahmad menggunakan teknik memberikan potongan langsung di tempat. Teknik yang digu

3. Penerapan ilmu ekonomi dalam kehidupan sehari-hari ditunjukkan oleh pernyataan.. A. Dimas menabung sebagian uang saku untuk memenuhi kebutuhan masa

9. Penerapan prinsip ekonomi dalam melakukan tindakan ekonomi sangat penting. Tindakan ekonomi berdasarkan prinsip ekonomi ditunjukkan oleh pernyataan

Inti dari rencana pemasaran adalah a Tujuan pemasaran b Gambaran situasi saat ini c Manfaat pemasaran d Ringkasan eksekutif e Anggaran

Tidak ada tanggal kadaluwarso kwalitas paparan terjamin banyak kebebasan biaya murah merupakan keuntungan dari a iklan on line b iklan manual c iklan

Manusia harus memiliki sikap rasional kaitannya dengan kegiatan ekonomi. Dalam rumah tangga perusahaan, sikap rasional yang dapat diterapkan oleh seor

Nilai barang atau jasa yang dikorbankan karena alternatif tindakan. Hal tersebut dilakukan oleh seseorang dalam menentukan pilihan yaitu.... Menyadari