AI Jawab Pertanyaan_Asisten Tugas Terbaik AI Online | Question AI
Beranda / Ilmu Sosial / 23. Dibawah ini adalah komponer pada Modul Ajar: 1. Identitas 2. Pemahaman Bermakna 3. Pertanyaan Pe

Pertanyaan

23. Dibawah ini adalah komponer pada Modul Ajar: 1. Identitas 2. Pemahaman Bermakna 3. Pertanyaan Pemantik 4. Pernyataan Penegasan 5. Pengayaan Yang tidak termasuk
zoom-out-in

23. Dibawah ini adalah komponer pada Modul Ajar: 1. Identitas 2. Pemahaman Bermakna 3. Pertanyaan Pemantik 4. Pernyataan Penegasan 5. Pengayaan Yang tidak termasuk komponen Modul Ajal yang disarankan adalah __ C A. Identitas B. Pemahaman bermakna C. Pertanyaan pemantik D. Pernyataan Penegasan E. Pengayaan

Tampilkan lebih banyak
200
Jawaban
4.4 (193 suara)
avatar
Amulya profesional · Tutor selama 6 tahun

Jawaban

** A. Identitas

Penjelasan



Modul Ajar adalah sebuah kerangka yang digunakan untuk merancang dan mengembangkan materi pembelajaran. Komponen-komponen yang umumnya termasuk dalam Modul Ajar adalah:

1.
Identitas: Bagian ini biasanya berisi informasi dasar tentang modul, seperti tujuan, sasaran, dan struktur.
2.
Pemahaman Bermakna: Ini adalah inti dari modul, di mana konsep dan ide utama diajarkan dengan cara yang bermakna bagi peserta didik.
3.
Pertanyaanantik: Pertanyaan-pertanyaan ini dirancang untuk merangsang pemikiran kritis dan diskusi.
4.
Pernyataan Penegasan: Pernyataan ini digunakan untuk memperkuat pemahaman dan mengingatkan peserta didik tentang poin-poin penting.
5.
Pengayaanian ini menambahkan informasi tambahan atau konteks yang lebih luas untuk memperdalam pemahaman.

Namun, berdasarkan standar umum dalam pembuatan Modul Ajar, "Identitas" bukanlah komponen yang secara khusus disarankan sebagai bagian dari Modul Ajar. Identitas lebih sering dianggap sebagai bagian dari pengenalan atau latar belakang modul, bukan sebagai komponen utama dalam proses pembelajaran.

**
Apakah jawabannya membantu Anda?Silakan beri nilai! Terima kasih

Pertanyaan Panas lebih lebih

1.Arti lafal Liji J.) pada Q.S. Ali Imran ayat 190 adalah __ 2.Seseorang yang berpikir kritis akan dimuliakan oleh __ 3. Huruf syamsiyah yang terdapat

14 Salah satu hunut mad adalah alif Alif dapat dibaca panjang jika didahului oleh huruf yang berharakat __ a sukun c fathah b. damah d kasrah B Piliha

Uji P emahaman 1. Dalam buku Muhammad Abduh dan Teologi Rasional Mu'tazilah (1987)Harun Nasution menjelaskan tentang ilmu kalam Berikut pengertian IIm

Toyib meninggalkan istrinya selama bertahun - 5 poin tahun tanpa adanya kabar dan tidak memberikan nafkah kepada istrinya , sehingga istri mengajukan

Sekarang kamu bersama dengan rekan daishing daftar aktivitas, perilaku kegiatan yang pernah kamu lakukan yang memorot kamu menggambarkan nilai-nilai P

Pemerintah memiliki perhatian khusus terhadap pendidikan dan kebudayaan Indonesia , hingga memasukkan kedua hal tersebut ke dalam pasal di UUD 1945 .

16 Sudaya apa yang sejalan dengan yangsudah yang seratanan dahuludilndonesia adalah __ A konsumtif D. gotong royong B. individualisme E. hierarki sosi

Berapakah persentase zakat padi yang harus dikeluarkan jika tanpa biaya pengairan __ 10% 15% 20% 5%

3. Bagaimana "Kerakyatan yang Dipimpin oleh Hikmat Kebijaksanaan dalam Permusyawaratan/ Perwakilan" berkontribus ipada "Keadilan Sosial bagi Indonesia

PILIHLAH JAWABAN YANG PALING TEPAT! Berikut kriteria permasalahan yang perlu diperhatikan dalam perumusan masala h yang benar adalah __ Perma salahan

1. Bagamana kebanyakan pelajar taman sekarang kaitannya dengan adab mencari ilmu? Jawab __

Soal Pilihan Ganda Mengapa manusia dianggap sebagai objek sosiologi? a. Karena manusia hidup dalam kesendirian b. Karena manusia selalu berinteraksi d

16. Nilai-nilai Pancasila dalam menghadapi era globalisasi harus tertanam perilaku schari-hari bangea Indonesia sehab Pancasila merupakan __ A alat pe

1. Contoh perwujudan nilai Ketuhanan YME dalam praktik penyelenggaraan negara diantaranya ialah __ A. diakuinya berbagai macam agama yang mengesakanTu

d. Wawasan sebagai visi berkedudukan sebagal landasan visional e. Ketahanan nasional sebagal konsepsi atau sebagal kebijaksanaan nasional, berkeduduka