Pertanyaan
seperti pescohion projoknit. 7 Kondisi inf mentbuot pontangon seyo terbotes welou telch mergovicom nober fok nyoman, 10 ini sopierti burludi dengon mouk. 11 Polval udaro sobal mongliclavel pondongars, sedarigkon saja harve berbagi folon dengan kendoraan besor. 12 Lengoh sodiki, nyowe bisa turmpas. 37. Kota ulang yang semokne dengon menomparnampar dolam kalimat (S) adoloh .... (A) Koreno bosan, dok bertartataion mengelilingi ruang tomu. (B) Dengar baik-balk saron yong diberkan orang fuo kareno di sonalah komv menemukan kehidupan yang belum kamu jolonil (C) Tok perlu komu berterick-terick seperts itsu horrya untuk mendopatkan perthotionku. (D) Kani niendekati Käboh dan maiv perlahan-tahon hinggo posisi semokin dekat dan dopat merolit Hajar Aswad. (E) Tutorial membuot pohon-pohonon dari karton bekas dapat dithat di Youtube. 38. Kata fumpas dalam kalimat (12) berasosiasi dengan .... (A) Habis (B) Punch (C) Musnch (D) Langkc (E) Hilang 39. Kalimat perumpamaan terdapat pada paragraf pertama bacacn di atas, kecuoli (A) kalimat (1) (B) kalimat (3) (C) kalimat (4) (D) kalimat (5) (E) kalimat (6) 40. Kalimat aktif yang tepat untuk mengisi bagion rumpang pada pagraf kedua adalah .... (A) Partikel-partikel debu yong kecil tetop terselip masuk ke mata dan tertempel di
Jawaban
Langkah 1:
Identifikasi kata-kata kunci dalam masalahPertama, kita perlu mengidentifikasi kata-kata kunci dalam masalah untuk memahami konteks dan menentukan solusi yang tepat.
Langkah 2:
Analisis kata ulang dan kata tumpasKita akan memeriksa setiap kalimat untuk menemukan kata ulang dan kata tumpas sesuai dengan petunjuk soal.
Langkah 3:
Jawaban untuk setiap pertanyaanBerdasarkan analisis kata-kata kunci, kita akan menentukan jawaban yang tepat untuk setiap pertanyaan.
Jawaban:
37. (B) Dengar bak-bak saran yang diberikan orang tuo karena d sonalah kamu menemban kehidupan yang belum komu ioloni!
38. (A) Habis
39. (E) kalimat (6)
40. (A) Partikel-partikel debu yang kecil tetop terselip masuk ke mata dan tertempel di waich
Pertanyaan Panas lebih
Frau Aghoestine ...... (lehren)English A. lehre B. lehrt C. lehrst D. lehren E. lehrte
Ing ngisor iki sing klebu tuladhane teks eksposisi yaiku.... a. Ielayu d. cerkak b. crita rakyat e. pariwara c. resep masakan Teks eksposisi iku duwen
Argumentasi pada teks eksposisi tersebut tidak terdapat pada .... a. kalimat kedua c. kalimat keenam b. kalimat keempat d. kalimat kedelapan Penegasan
Untuk sampai ke puncak bukit, ia harus melalui jalan mendaki. Awalan me- pada kata mendaki sama artinya dengan awalan me- pada kata .... a. mencangkul
Mirnayanti 21 00:21:20 Ukuran Soal A A A Uger-uger sané kaangén nyurat ring sajeroning aksara Bali kawastanin... (A) Pasang aksara Bali (B) Pasang ten
Tuliskan dua lafal yang terdapat pada QS. an-Nisā' (4): 59 yang mengandung hukum bacaan al-qamariyah dan cara membacanya! Jawab:
Putrane Werkudara sing asamane Gathotkaca yakuwe satriya mapan neng .... A. Pringgodani C. Astina B. Madukara D. Jodhipati Tandhange Gathotkaca cukat
وَاَنْزَ لُنَاً hukum bacaan pada kata yang digaris bawahi adalah .... A. izhar D. idgam bigunnah B. ikhfa E. idgam bilagunnah C. iqlab
d. Safinat ab-Najah c. Fathul quaib 8. Kiai Muhammad Sholeh bin Umar al-Samarani terkenal dengan nama Kiai Sholeh Darat, kata -Darar" pada namanya ada
Manakah huruf berikut yang disebut KO adalah... き < if 독 か
II. Isilah soal berikut dengan jawaban yang tepat! 11. Kata tanya yang digunakan untuk menanyakan waktu adalah .... 12. Cermati kalimat rumpang beriku
Bacalah teks berikut untuk menjawab soal nomor 6-10! Samudra Arktik terletak di belahan Bumi bagian utara. Di antara kelima samudra, Arktik menjadi sa
Kemustahilan dalam cerita hikayat tersebut adalah . . . A. Belajar mengaji sampai tujuh tahun lamanya. B. Mendapat upah seekor burung selepas belajar
Tatilaa! Berikut ini adalah manfaat takwa kepada Allah adalah a. selalu berada di jalan yang benar b. hatinya selalu mérasa gelisah c. Mendapat dosa d
Kawaosa wicantenan menika kanthi saksama! Guru 1: "Eh Bu, kok sajak ana sing dioyak, arep tindak endi?" Guru 2: "Oh, iya Bu, iki arep nyang ruang guru