Pertanyaan
Nurul is parting with her friend Salma. Nurul : Hi, Salma. How are you doing? Salma : Not bad, thanks. How about you? Nurul : Great. Here is my home. See you later, Nurul. Salma : ............... A. Thank you B. See you C. Good bye D. Very well Mike's father is introducing himself to Mrs. Hidayah. Mr. Daniel : Good morning, I'm Mike's father. My name is Daniel. Mrs. Hidayah : Good morning Mr. Daniel. I'm Mike's teacher. My name is Hidayah Mr. Daniel : ....., Mrs. Hidayah? Mis. Hidayah : How do you do? A. How are you B. How do you do C. How's life D. How's everything The teacher is greeting her students in front of class. Teacher : Good morning, class. Students : Good morning, Ma'am. Teacher : ..... today? Students : I'm fine. A. Thank you B. See you C. How are you D. Nice to meet you Naura is asking her classmate, Anny. Naura : Hello, Anny. Are you coming to the English Club this afternoon? Anny : Yes, I'm coming to the Club this afternoon. Anny : Okay, then. See you there. Bye! A. Okay B. Fine C. Thanks D. Bye
Jawaban
Penjelasan
2. Dalam percakapan antara Nurul dan Salma, Nurul mengatakan "See you later, Nurul." yang merupakan ungkapan perpisahan. Jawaban yang paling sesuai untuk Salma adalah "See you" yang berarti "sampai jumpa lagi".
3. Dalam percakapan antara Mr. Daniel dan Mrs. Hidayah, Mr. Daniel ingin mengulang salam yang sama seperti yang dikatakan oleh Mrs. Hidayah. Oleh karena itu, jawaban yang paling sesuai adalah "How do you do".
4. Dalam percakapan di kelas, guru bertanya kepada murid-muridnya tentang kondisi mereka. Oleh karena itu, pertanyaan yang paling sesuai adalah "How are you".
5. Dalam percakapan antara Naura dan Anny, Naura mengatakan "Bye!" yang merupakan ungkapan perpisahan. Jawaban yang paling sesuai untuk Anny adalah "Bye".
Pertanyaan Panas lebih
Frau Aghoestine ...... (lehren)English A. lehre B. lehrt C. lehrst D. lehren E. lehrte
Ing ngisor iki sing klebu tuladhane teks eksposisi yaiku.... a. Ielayu d. cerkak b. crita rakyat e. pariwara c. resep masakan Teks eksposisi iku duwen
Argumentasi pada teks eksposisi tersebut tidak terdapat pada .... a. kalimat kedua c. kalimat keenam b. kalimat keempat d. kalimat kedelapan Penegasan
Untuk sampai ke puncak bukit, ia harus melalui jalan mendaki. Awalan me- pada kata mendaki sama artinya dengan awalan me- pada kata .... a. mencangkul
Mirnayanti 21 00:21:20 Ukuran Soal A A A Uger-uger sané kaangén nyurat ring sajeroning aksara Bali kawastanin... (A) Pasang aksara Bali (B) Pasang ten
Tuliskan dua lafal yang terdapat pada QS. an-Nisā' (4): 59 yang mengandung hukum bacaan al-qamariyah dan cara membacanya! Jawab:
Putrane Werkudara sing asamane Gathotkaca yakuwe satriya mapan neng .... A. Pringgodani C. Astina B. Madukara D. Jodhipati Tandhange Gathotkaca cukat
وَاَنْزَ لُنَاً hukum bacaan pada kata yang digaris bawahi adalah .... A. izhar D. idgam bigunnah B. ikhfa E. idgam bilagunnah C. iqlab
d. Safinat ab-Najah c. Fathul quaib 8. Kiai Muhammad Sholeh bin Umar al-Samarani terkenal dengan nama Kiai Sholeh Darat, kata -Darar" pada namanya ada
Manakah huruf berikut yang disebut KO adalah... き < if 독 か
II. Isilah soal berikut dengan jawaban yang tepat! 11. Kata tanya yang digunakan untuk menanyakan waktu adalah .... 12. Cermati kalimat rumpang beriku
Bacalah teks berikut untuk menjawab soal nomor 6-10! Samudra Arktik terletak di belahan Bumi bagian utara. Di antara kelima samudra, Arktik menjadi sa
Kemustahilan dalam cerita hikayat tersebut adalah . . . A. Belajar mengaji sampai tujuh tahun lamanya. B. Mendapat upah seekor burung selepas belajar
Tatilaa! Berikut ini adalah manfaat takwa kepada Allah adalah a. selalu berada di jalan yang benar b. hatinya selalu mérasa gelisah c. Mendapat dosa d
Kawaosa wicantenan menika kanthi saksama! Guru 1: "Eh Bu, kok sajak ana sing dioyak, arep tindak endi?" Guru 2: "Oh, iya Bu, iki arep nyang ruang guru