Pertanyaan
48 Perencanaar progran bimbingan yang baik n berikut, kocuali __ A. s sun I dengan program pendidikan B. peml agian t ugas seca ra kotat C. mem ungkink ar pencapaian secare efoktif dan efisi on D mempermud ah pembagian tugas diantara personel sekolah 49. Isi atau content bimbingar pengembangai di SD harus memuat cakupar dapa digunakar untuk __ A . mengembangkan kompetensi siswa B . memperbaik i sikap siswa C . meningkatkan kemampu an siswa D siswa belajar 50 .Berikut merupakar prinsip-prinsi p evaluasi ya dikembangka n oleh Mitchell , kecl evaluasi __ A . efektif yang memerlukan pemahaman B . efektif yang kriteria I yang tep C bermakna yang memerlukan umpan b dan tindak (lanjut D formatif pada setiap kegiatan pembelajar
Solusi
Jawaban
**48. Perencanaan program bimbingan yang baik, kecuali __**A. **Sesuai dengan program pendidikan** B. Pemilagian tugas secara kacat C. Mempungkinkan pencapaian secara efektif dan efisien D. Mempermudah pembagian tugas di antara personel sekolah **Jawaban:** B. Pemilagian tugas secara kacat**49. Isi atau content bimbingan pengembangan di SD harus memuat cakupan yang dapat digunakan untuk __**A. Mengembangkan kompetensi siswa B. Memperbaiki sikap siswa C. Meningkatkan kemampuan siswa D. Siswa belajar **Jawaban:** A. Mengembangkan kompetensi siswa**50. Berikut merupakan prinsip-prinsip evaluasi yang dikembangkan oleh Mitchell, kecuali __**A. Efektif yang pemahaman B. Efektif yang memerlukan kriteria yang tepat C. Bermakna yang memerlukan umpan balik dan tindak lanjut D. Formatif pada setiap kegiatan pembelajaran **Jawaban:** A. Efektif yang pemahaman