AI Jawab Pertanyaan_Asisten Tugas Terbaik AI Online | Question AI
Beranda / Matematika / Glosarium Lambang : susunan angka yang membentuk suatu bilangan : huruf atau tanda untuk menyatakan

Pertanyaan

Glosarium Lambang : susunan angka yang membentuk suatu bilangan : huruf atau tanda untuk menyatakan satuan matematika Refleksi- Berikan tanda centang (✓) secara jujur
zoom-out-in

Glosarium Lambang : susunan angka yang membentuk suatu bilangan : huruf atau tanda untuk menyatakan satuan matematika Refleksi- Berikan tanda centang (✓) secara jujur atas penguasaanmu terhadap materit No. Pernyataan Yenguasaan... Yidak 1. Saya mampu membaca dan menulis bilangan cacah sampai 100.000. Saya mampu membaca dan menulis bilangan cacah sampai 100.000. 2. Saya mampu menentukan nilai tempat bilangan cacah sampai 100.000. Saya mampu menentukan nilai tempat bilangan cacah sampai 100.000. 3. Saya mampu membandingkan dan mengurutkan dua bilangan cacah sampai 100.000. Saya mampu membandingkan dan mengurutkan dua bilangan cacah sampai 100.000. 4. Saya mampu menyusun (komposisi) dan mengurai (dekomposisi) bilangan cacah sampai 100.000. Saya mampu menyusun (komposisi) dan mengurai (dekomposisi) bilangan cacah sampai 100.000. 5. Saya mampu menghitung operasi bilangan cacah sampai 100.000 Saya mampu menghitung operasi bilangan cacah sampai 100.000 No. Pernyataan Yenguasaan... Yidak 1. "Saya mampu membaca dan menulis bilangan cacah sampai 100.000." 2. "Saya mampu menentukan nilai tempat bilangan cacah sampai 100.000." 3. "Saya mampu membandingkan dan mengurutkan dua bilangan cacah sampai 100.000." 4. "Saya mampu menyusun (komposisi) dan mengurai (dekomposisi) bilangan cacah sampai 100.000." 5. "Saya mampu menghitung operasi bilangan cacah sampai 100.000" 12 Matematika 5-1

Tampilkan lebih banyak
79
Jawaban
3.2 (197 suara)
avatar
Zahir veteran · Tutor selama 11 tahun

Jawaban


1. Ya
2. Ya
3. Ya
4. Ya
5. Ya


Penjelasan

Pertanyaan ini adalah daftar pertanyaan-pertanyaan tes mengenai pemahaman seputar angka cacah atau bilangan bulat positif sampai 100,000.
1. Apakah kita mampu membaca dan menulis bilangan cacah sampai 100,000? Ya, hal ini umum dilakukan dan termasuk dalam kurikulum pendidikan.
2. Apakah kita mampu menentukan nilai tempat bilangan cacah sampai 100,000? Ya, penting untuk memahami posisi dan nilai tempat angka dalam bilangan.
3. Apakah kita mampu membandingkan dan mengurutkan dua bilangan cacah sampai 100,000? Ya, abilities untuk membandingkan dan mengurutkan angka juga merupakan keterampilan dasar yang diajarkan di sekolah.
4. Apakah kita mampu menyusun (komposit) dan mengurai (dekomposisi) bilangan cacah sampai 100,000? Ya, penyusunan dan dekomposisi angka adalah keterampilan penting dalam pemahaman matematika.
5. Apakah kita mampu menghitung operasi bilangan cacah sampai 100,000? Ya, waktu dan latihan membuatnya menjadi mungkin.
Harus diketahui bahwa jawaban ini mungkin berbeda sesuai perkembangan pelajar atau individu yang ditanyai.

Apakah jawabannya membantu Anda?Silakan beri nilai! Terima kasih

Pertanyaan Panas lebih lebih

Nilai sqrt [3](sqrt (207^2times 207^3times 207)) adalah A 107. B 7 207. C 11.449 . C D 42.849 . D E 50.449 .

Pada sebuah kios alat tulis, data penjualan dalam tiga hari adalah sebagai berikut: (1) Hari 1: Terjual 1 lusin buku tulis , empat buah pulpen dan 2 p

Date 2. Gunakan Induksi matematik unluk membukhkan bahwa pernyataan berikut mi berlaku untur seliap bilangan aslin. (1^2+a^2+3^2)/(ldots +n^2);(1)/(6)

Be oceanIonto ((3^-1a^3b^-4)/(2a^-2)b)^-1 GIoIolIoIn __

65. Pada proses penebaran bibit lele,ke dalam kolam kepadatan tebar bibit rele yang dianjurka n adalah 200-400 ekorper meter persegi Jika ada sebuah k

square Siska mengikuti lomba matematika dengan aturan Sebagai berikut square square Jika menang memperoleh scor 3 jika kalah memperoleh Scor negati

Diketahui x=(2)/(7),y=(3)/(5) dan z=(3)/(8) Nilai dari ((7xcdot z)/(y))^2 adalah A (9)/(16) B (16)/(9) C I (16)/(25) D (25)/(16) E I (25)/(49)

9. Ubahlah bentuk (ab^-1-a^-1b)/(b^-1)-a^(-1) dalam bentuk pangkat bulat positif! Jawab: __

f(x)=2 x+1 dan F(x)=2^x-1 square rawaban

No.Soal : 4. Bentuk sederhana dari sqrt (50)-sqrt (18)=... A sqrt (2) B 2sqrt (2) C sqrt (3) D 2sqrt (3)

Sederhanakan bentuk-bentuk berikut kemudian tentukan nilainya. a. sqrt (48) d. sqrt (300) e. sqrt [3](432) b. sqrt (150) f. sqrt [5](64) c. sqrt (1.00

Diketahui x=(2)/(7),y=(3)/(5) dan z=(3)/(8) Urutan pecahan tersebut dari yang terkecil hingga yang terbesar adalah A x,y,z. A B 7 y,z,x. C Z,x,y. C D

206 dan perubahanya Pelajari macam-macam 2a6 berdasar Wujuanya dan cirima masing-masin Zak (Padak cair,9a5)

f(x)=(5x+11)/(3x+4) Domain:=663

Bentuk sederhana dari (p^2+3p-18)/(p^2)-9 adalah A i (-p+6)/(p+3) (-p+6)/(p-3) B C 7 (p+6)/(p+3) Selanjutnya