AI Jawab Pertanyaan_Asisten Tugas Terbaik AI Online | Question AI
Beranda / Bisnis / Saudara di wajibkan Buat deskripsi dan Analisis dari beberapa Pertanyaan dan Masalah berikut. 1. Sud

Pertanyaan

Saudara di wajibkan Buat deskripsi dan Analisis dari beberapa Pertanyaan dan Masalah berikut. 1. Sudut pandang tentang Kinerja tidak semata hanya didasarkan pada ukuran
zoom-out-in

Saudara di wajibkan Buat deskripsi dan Analisis dari beberapa Pertanyaan dan Masalah berikut. 1. Sudut pandang tentang Kinerja tidak semata hanya didasarkan pada ukuran hasil.Karena berkaitan degan proses bagaimana Penetapan dari Aktivitas organisas i dalam pencapaian Tujuan 2. Keberhasilan suatu Organisasi/Perusahaan dalam Proses Manajemen Kinerja bukanlah menjadi Tanggung Jawab Parsial 3. Identifikasi dan Analysis Faktor faktor yg berkaitan degan Implementasi proses Manajemer merupakan landasan Utama bag setiap Organisasi/Perusahaan dalam menentukan satu keberhasilan Kinerjanya 4. Kegagalan organisasi dIm mencapai kinerja yg diharapkan __ terjadi karena banyak Faktor. Berikan uraian dán pertimbangar seperti pertimuntutan kebutuhan terhadap Knowledge.Skills,dab Abilities. b. Job Function Job Responsibility c. Penentuan Standar kinerja. 5. Keberadaan setiap Manajer/Pimpinan dIm unit organisasi/Perusahaan menuntut tanggung jawab secar Keberadaan Proses degan yang dapat mendorong setiap staf/Pegaw ai untul mencapai kinerja .Efektivitas degan Orientasi perilaku dan Tugasnya saudar secara terintegras .Degan mendeskripsikannya

Tampilkan lebih banyak
183
Jawaban
4.1 (265 suara)
avatar
Faizan veteran · Tutor selama 10 tahun

Jawaban

Kinerja adalah hasil dari proses yang melibatkan berbagai aktivitas organisasi untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan.

2. Keberhasilan suatu Organisasi/Perusahaan dalam Proses Manajemen Kinerja bukanlah menjadi tanggung jawab parsial.

Penjelasan: Keberhasilan dalam manajemen kinerja adalah tanggung jawab kolektif seluruh anggota organisasi, bukan hanya individu tertentu. Semua pihak harus bekerja sama untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan.

Jawaban: Keberhasilan manajemen kinerja adalah tanggung jawab bersama seluruh anggota organisasi.

3. Identifikasi dan Analysis Faktor-faktor yang berkaitan dengan Implementasi proses Manajemen merupakan landasan utama bagi setiap Organisasi/Perusahaan dalam menentukan satu keberhasilan Kinerjanya.

Penjelasan: Faktor-faktor yang berkaitan dengan implementasi manajemen, seperti strategi, sumber daya manusia, dan teknologi, adalah landasan utama dalam menentukan keberhasilan kinerja organisasi.

Jawaban: Faktor-faktor implementasi manajemen adalah landasan utama keberhasilan kinerja organisasi.

4. Kegagalan organisasi dalam mencapai kinerja yang diharapkan terjadi karena banyak faktor. Berikan uraian dan pertimbangan seperti:

a. Pertumbuhan kebutuhan terhadap Knowledge, Skills, dan Abilities.

Penjelasan: Kebutuhan akan pengetahuan, keterampilan, dan kemampuan yang terus berkembang harus dipenuhi agar organisasi dapat beradaptasi dengan perubahan dan mencapai kinerja yang diharapkan.

Jawaban: Kegagalan organisasi sering disebabkan oleh kurangnya penget, keterampilan, dan kemampuan yang diperlukan.

b. Job Function dan Job Responsibility.

Penjelasan: Fungsi pekerjaan dan tanggung jawab pekerjaan yang tidak jelas dapat menyebabkan kegagalan dalam mencapai kinerja yang diharapkan karena tidak adanya keselarasan dalam tugas dan tanggung jawab.

Jawaban: Kegagalan organisasi juga bisa disebabkan oleh ketidakjelasan dalam fungsi pekerjaan dan tanggung jawab pekerjaan.

c. Penentuan Standar Kinerja.

Penjelasan: Standar kinerja yang tidak realistis atau tidak sesuai dengan tujuan organisasi dapat menyebabkan kegagalan dalam mencapai kinerja yang diharapkan.

Jawaban: Standar kinerja yang tidak tepat dapat menyebabkan kegagalan organisasi.

5. Keberadaan setiap Manajer/Pimpinan di unit organisasi/Perusahaan menuntut tanggung jawab secara efektif dalam proses dengan yang dapat mendorong setiap staf/Pegawai untuk mencapai kinerja efektivitas dengan orientasi perilaku dan tugasnya saudara secara terintegrasi. Dengan mendeskripsikannya.

Penjelasan: Manajer atau pimpinan harus memiliki tanggung jawab efektif dalam memotivasi dan mengarahkan staf untuk mencapai kinerja yang diharapkan. Ini melibatkan penerapan strategi manajemen yang tepat dan menciptakan lingkungan kerja yang mendukung.

Jawaban:** Manajer harus efektif dalam memotivasi dan mengarahkan staf untuk mencapai kinerja yang diharapkan.

Penjelasan

Kinerja tidak hanya diukur dari hasil akhir yang dicapai, tetapi juga dari proses bagaimana aktivitas organisasi dilakukan untuk mencapai tujuan tersebut. Ini mencakup efisiensi, efektivitas, dan kualitas proses yang digunakan.

Apakah jawabannya membantu Anda?Silakan beri nilai! Terima kasih

Pertanyaan Panas lebih lebih

Di bawah ini karakteristik produk si masal yang benar, kecuali __ biaya produksi kecil waktu siklus produksi tepat besar volume produk biaya produksi

Faktor-faktor yang Mempengai uhi Elastisitas Permintaan Sifat Barang Mewah atau kebutuhan? Substitusi Banyak atau sedikit? Proporsi Pendapatan 3 Besar

Untuk setiap situasi berikut hitunglah besarnya PPh Pasal 22 yang harus dibayar atau dipotong, sesuai dengan ketentuan yang berlaku: 1. PT Cahaya Seja

Nilai proxy NSB untuk cos (Probation)7 adalah 1,75 Select one: True False Question 4 Salah satu akibat dari barang hilang adalah stock tidak sesuai Se

Sebuah UMKM ingin meningkatkan inovasi di tempat kerja. Strategi apa yang paling efektif untuk mencapai tujuan ini? Select one: A. Memberikan pengharg

E. 11 6.Satuan Kerja Alengka memotong pajak atas pembelian barang dan jasa yang dilakukannya senilai Rp .2.000.000,00 . Berdasarkan peristiwa tersebut

19. Dalam menentukan Harga Pokok Penjualan (cost of goods sold)menggunakan periodic system, kecuali : Purchase aiscounts dikurangkan dari purchases b.

Soal No. 3 Pasar bebas adalah suatu kondisi jual beli yang ideal berdasarkan mekanisme penawaran dan permintaan tanpa terikat dengan kebijakan maupun

Baghimāna cara UMKM mengelola konflik antar koryawan yang berbsbl dari latar belakang yang berbeda bedo? Select one: A. Memecat salah satu pihak yang

13. Pada kemasan dengan inspirasi budaya nonbenda dapat menambahkan label yang memberikan keterangan __ HOTS a. asal muasal budaya nonbenda tersebut y

12. Untuk menghitung risiko pada umumnya dipakai nilai yang diperkirakan disebut __ a. decition under risk b. expected value c. variance d. desicion u

26.Langkah pertama yang paling penting dalam menjadi seorang customer service yang baik adalah __ a. Menguasai produk atau layanan yang ditawarkan b.

penting bagi proses kegiatan produksi serta distribusi sebuah produk karena hal tersebut akan membantu memperhitungkan segala usaha , produktivitas ,

Soal 2 Bagaimana cara UMKM yang memiliki sumber daya terbatas dapat meningkatkan kualitas SDM-nya? Select one: A. Mengadakan pelatihan internal yang d

2. Jelaskan yang termasuk dalam barang modal! Jawab __ 3. Apa yang Anda ketahui tentang bahan pangan nabati? Jawab ...................................