AI Jawab Pertanyaan_Asisten Tugas Terbaik AI Online | Question AI
Beranda / SAT / Bagaimana pengakuan terhadap keberagaman siswa tercermin dalam hubungan guru dengan peserta didik? a

Pertanyaan

Bagaimana pengakuan terhadap keberagaman siswa tercermin dalam hubungan guru dengan peserta didik? a. Pemahaman gaya belajar b. Pembinaan bakat siswa c. Pemberian tugas kreatif
zoom-out-in

Bagaimana pengakuan terhadap keberagaman siswa tercermin dalam hubungan guru dengan peserta didik? a. Pemahaman gaya belajar b. Pembinaan bakat siswa c. Pemberian tugas kreatif d. Pemilihan metode evaluasi yang beragam Manakah di antara opsi berikut yang paling mencerminkan pemberdayaan siswa dalam hubungan guru dengan peserta didik? a. Pemberian tugas dengan tingkat kesulitan tinggi b. Pemilihan materi yang menantang c. Pembinaan kemandirian siswa d. Pemantauan ketidakhadiran siswa Bagaimana pengakuan terhadap keberagaman siswa tercermin dalam hubungan guru dengan peserta didik? a. Pemahaman gaya belajar b. Pembinaan bakat siswa c. Pemberian tugas kreatif d. Pemilihan metode evaluasi yang beragam Apa yang diisyaratkan oleh komunikasi terbuka dan transparan dalam hubungan guru dengan peserta didik? a. Pemberian informasi secara selektif b. Keterilibatan dalam kegiatan ekstrakurikuler c. Keterbukaan terkait perkembangan siswa d. Pembentukan kelompok belajar Bagaimana Cakupan Kode Etik Guru mengatur hubungan guru dengan sekolah dan rekan sejawat? a. Menyediakan pedoman umum b. Memberikan saran opsional c. Menentukan peraturan yang bersifat baku d. Memberi kebebasan tanpa batasan Bagaimana Etika Guru Profesional melibatkan guru dalam pemenuhan tenggat waktu? a. Mengabaikan tenggat waktu b. Mengevaluasi tenggat waktu secara selektif c. Mencapai tenggat waktu tanpa penilalan d. Mendorong pemenuhan tenggat waktu yang konsisten Karakteristik kompetensi mengharuskan guru untuk memiliki a. Keterlibatan terbatas dalam pengembangan kurikulum b. Keterbatasan dalam memahami kebutuhan siswa c. Keterbatasan dalam beradaptasi dengan perubahan d. Keterbatasan dalam metode pengajaran Seorang individu yang memiliki trait kepemimpinan akan cenderung: a. Menghindari tanggung jawab b. Tidak mampu memotivasi orang lain c. Mempunyai visi dan kemampuan menginspirasi d. Tidak mampu mengambil keputusan Apa yang dimaksud dengan keterampilan analitis? a. Keterampilan analitis merupakan kemampuan dalam menganalisis data secara kritis. b. Keterampilan analitis adalah kemampuan menyusun data dengan cermat. c. Keterampilan analitis melibatkan kemampuan berpikir kritis terhadap informasi. d. Keterampilan analitis mencakup keterampilan komunikasi yang baik. Bagaimana keterampilan komunikasi efektif mendukung pengembangan tim? a. Keterampilan komunikasi efektif hanya berfokus pada komunikasi tertulis. b. Keterampilan komunikasi efektif tidak berpengaruh pada dinamika tim. c. Keterampilan komunikasi efektif mendukung pertukaran informasi yang jelas di antara anggota tim. d. Keterampilan komunikasi efektif hanya diperlukan oleh pemimpin tim. Apa peran penilaian formatif dalam konteks kompetensi pedagogik? a. Penilaian formatif hanya relevan pada akhir pembelajaran. b. Penilaian formatif adalah alat untuk memberikan penilaian akhir kepada siswa. c. Penilaian formatif melibatkan umpan balik kontinu untuk mendukung pembelajaran berkelanjutan. d. Penilaian formatif tidak memerlukan koreksi dan perbaikan dari guru.

Tampilkan lebih banyak
77
Jawaban
4.0 (102 suara)
avatar
Rina Permata master · Tutor selama 5 tahun

Jawaban

40. a. Pemahaman gaya belajar 41. c. Pembinaan kemandirian siswa 42. a. Pemahaman gaya belajar 43. c. Keterbukaan terkait perkembangan siswa 44. c. Menentukan peraturan yang bersifat baku 45. d. Mendorong pemenuhan tenggat waktu yang konsisten 46. d. Keterbatasan dalam metode pengajaran 47. c. Mempunyai visi dan kemampuan menginspirasi 48. a. Keterampilan analitis merupakan kemampuan dalam menganalisis data secara kritis. 49. c. Keterampilan komunikasi efektif mendukung pertukaran informasi yang jelas di antara anggota tim. 50. c. Penilaian formatif melibatkan umpan balik kontinu untuk mendukung pembelajaran berkelanjutan.


Penjelasan

40. Pemahaman gaya belajar penting untuk mengakui keberagaman karena membantu guru mengadaptasi metode mengajar sesuai dengan cara siswa belajar. 41. Pembinaan kemandirian siswa mendorong mereka untuk menjadi lebih mandiri dan bertanggung jawab, yang merupakan bentuk pemberdayaan. 42. Pemahaman gaya belajar mencerminkan pengakuan terhadap keberagaman dengan menyediakan pendekatan yang sesuai untuk setiap siswa. 43. Keterbukaan terkait perkembangan siswa menciptakan lingkungan yang transparan dan mendukung pertumbuhan pribadi. 44. Menentukan peraturan yang bersifat baku dalam kode etik guru menetapkan standar yang jelas dalam hubungan profesional. 45. Mendorong pemenuhan tenggat waktu yang konsisten menunjukkan profesionalisme dan tanggung jawab. 46. Keterbatasan dalam metode pengajaran menunjukkan kebutuhan untuk memiliki beragam strategi mengajar yang sesuai dengan kebutuhan siswa. 47. Individu dengan trait kepemimpinan memiliki visi dan kemampuan menginspirasi, penting dalam konteks pendidikan. 48. Keterampilan analitis yang melibatkan kemampuan menganalisis data secara kritis penting dalam proses pembelajaran. 49. Keterampilan komunikasi efektif mendukung pertukaran informasi yang jelas, penting untuk kerja tim yang baik. 50. Penilaian formatif melibatkan umpan balik kontinu, penting untuk pembelajaran yang berkelanjutan dan mendukung pertumbuhan siswa.

Apakah jawabannya membantu Anda?Silakan beri nilai! Terima kasih

Pertanyaan Panas lebih lebih

Jakarta is the ... of Indonesia. a. capital city b. district c. city d. country The opposite of left is .... a. right b. down c. straight d. stop Look

Bacalah teks berikut dengan saksamal Padahal, pada dasarnya merokok lebih banyak dampak negatifnya dibanding dencemen dampak positif. Dampak negatif b

Is this sentence true or false? That she was still sick was obvious to the entire medical staff. Pilih salah satu: Benar Salah

It is March. Last month was.... a. January b. February c. April d. May

14.03 E Kapankah waktu pertandingan basket akan dijalankan pada suatu lemparan ke dalam, atau setelah tembakan bebas yang tidak berhasil ketika bola t

la 4. Danu mempunyai loncatan yang baik dalam merebut bola. Selain dimanfaatkan untuk melakukan rebound, dia juga sangat mahir dalam merebut bola pada

C. Answer the following questions correctly. Read the following text and answer the questions. Taufik Hidayat was born on August 10, 1981 in Bandung.

Fungsi utama melakukan umpan atau passing baseball pass dalam permainan bola basket adalah .... a. memberikan umpan pendek dengan cepat b. memberikan

I have habits, just like everyone else. Some are good, while others are not so good. One of my good habits is following a regular routine. I wake up a

Read the following text. Javanese Glutinous Rice Wrapped in Omele Enjoy our Indonesia diversity and this food from Jogjakartal Serving: 10 Javanese Gl

Pantai Batu Karas merupakan salah satu pantai untuk berselancar terbaik di Pulau Jawa, dan ombaknya cukup terkenal di kalangan para peselancar. Pantai

Pead the text for questions 19 and 20 I am in a garage sale that is held at Mry Nrin'? house in the suburbs. The sale is alvertiked on social tnedia,

Read the following text. Enjoy our Indonesta divently and inis tood from Jogjakartal serving: 10 Matisis: Jodah/ Gut nous kice koा: 200 prans gitutino

Questions 31-40 Questions 41-50 It has been noted that, traditionally, courts have granted divorces on fault grounds one spouse is decmed to be at fau

West Junior High School Bell Schedule 2022-2023 8:00-8:20 Arrival/Breakfast 8:20-8:25 Morning Meeting: Announcements 8:25-8:30 Transition to class: Lo