Pertanyaan
Soal 94 Tujuan utama dari IMC adalah untuk? Menghindari kampanye promosiyang berbeda Mencapai konsumen melalui satu media Membatasi penggunaan media digita Mengintegrasikan semua bentuk komunikasi pemasaran agar selaras Mengurangi anggaran pemasaran
Jawaban
Integrated Marketing Communications (IMC) adalah pendekatan terhadap perencanaan dan pengelolaan komunikasi pemasaran yang memastikan bahwa semua pesan yang disampaikan oleh suatu organisasi kepada konsumennya selaras dan konsisten. Tujuan utama dari IMC adalah untuk mengintegrasikan semua bentuk komunikasi pemasaran agar selaras, sehingga semua pesan yang disampaikan oleh berbagai media dan saluran komunikasi menjadi satu kesatuan yang padu dan konsisten.
Jawaban: Mengintegrasikan semua bentuk komunikasi pemasaran agar selaras
Pertanyaan Panas lebih
Di bawah ini karakteristik produk si masal yang benar, kecuali __ biaya produksi kecil waktu siklus produksi tepat besar volume produk biaya produksi
Faktor-faktor yang Mempengai uhi Elastisitas Permintaan Sifat Barang Mewah atau kebutuhan? Substitusi Banyak atau sedikit? Proporsi Pendapatan 3 Besar
Untuk setiap situasi berikut hitunglah besarnya PPh Pasal 22 yang harus dibayar atau dipotong, sesuai dengan ketentuan yang berlaku: 1. PT Cahaya Seja
Nilai proxy NSB untuk cos (Probation)7 adalah 1,75 Select one: True False Question 4 Salah satu akibat dari barang hilang adalah stock tidak sesuai Se
Sebuah UMKM ingin meningkatkan inovasi di tempat kerja. Strategi apa yang paling efektif untuk mencapai tujuan ini? Select one: A. Memberikan pengharg
E. 11 6.Satuan Kerja Alengka memotong pajak atas pembelian barang dan jasa yang dilakukannya senilai Rp .2.000.000,00 . Berdasarkan peristiwa tersebut
19. Dalam menentukan Harga Pokok Penjualan (cost of goods sold)menggunakan periodic system, kecuali : Purchase aiscounts dikurangkan dari purchases b.
Soal No. 3 Pasar bebas adalah suatu kondisi jual beli yang ideal berdasarkan mekanisme penawaran dan permintaan tanpa terikat dengan kebijakan maupun
Baghimāna cara UMKM mengelola konflik antar koryawan yang berbsbl dari latar belakang yang berbeda bedo? Select one: A. Memecat salah satu pihak yang
13. Pada kemasan dengan inspirasi budaya nonbenda dapat menambahkan label yang memberikan keterangan __ HOTS a. asal muasal budaya nonbenda tersebut y
12. Untuk menghitung risiko pada umumnya dipakai nilai yang diperkirakan disebut __ a. decition under risk b. expected value c. variance d. desicion u
26.Langkah pertama yang paling penting dalam menjadi seorang customer service yang baik adalah __ a. Menguasai produk atau layanan yang ditawarkan b.
penting bagi proses kegiatan produksi serta distribusi sebuah produk karena hal tersebut akan membantu memperhitungkan segala usaha , produktivitas ,
Soal 2 Bagaimana cara UMKM yang memiliki sumber daya terbatas dapat meningkatkan kualitas SDM-nya? Select one: A. Mengadakan pelatihan internal yang d
2. Jelaskan yang termasuk dalam barang modal! Jawab __ 3. Apa yang Anda ketahui tentang bahan pangan nabati? Jawab ...................................