AI Jawab Pertanyaan_Asisten Tugas Terbaik AI Online | Question AI
Beranda / Kedokteran / 1. Pernahkah Anda mengalami momen di mana Anda merasa dipanggil untuk membantu orang lain? 2. Bagaim

Pertanyaan

1. Pernahkah Anda mengalami momen di mana Anda merasa dipanggil untuk membantu orang lain? 2. Bagaimana pengalaman Anda saat menjalin hubungan dengan orang-orang yang
zoom-out-in

1. Pernahkah Anda mengalami momen di mana Anda merasa dipanggil untuk membantu orang lain? 2. Bagaimana pengalaman Anda saat menjalin hubungan dengan orang-orang yang latar belakangnya berbeda? 3. Apa tantangan yang Anda hadapi? 4. Tindakan kasih seperti apa yang pernah Anda lakukan? 5. Bagaimana cara Anda untuk membangun semangat kasih dan persaudaraan? CARA MENGERJAKAN : Contoh : 1. Pernahkah Anda mengalami momen di mana Anda merasa dipanggil untuk membantu orang lain? a. Pertanyaan ini ada di Lk. 1 ayat __ ( tulis secara ringkas) b. Pengalaman saya (yang ada kaitannya dengan ayat tadi , ungkapkan) : __ 2. Dst __

Tampilkan lebih banyak
97
Jawaban
4.6 (339 suara)
avatar
Pavan profesional · Tutor selama 6 tahun

Jawaban

1. Pernahkah Anda mengalami momen di mana Anda merasa dipanggil untuk membantu orang lain?
a. Pertanyaan ini ada di Lk. 1 ayat 13.
b. Pengalaman saya (yang ada kaitannya dengan ayat tadi, ungkapkan) : Pada suatu kesempatan, saya merasa dipanggil untuk membantu seorang teman yang sedang mengalami kesulitan finansial. Saya menawarkan bantuan dengan memberikan sebagian dari tabungan saya untuk membantu teman tersebut memenuhi kebutuhan mendesaknya.

2. Bagaimana Anda saat menjalin hubungan dengan orang-orang yang latar belakangnya berbeda?
a. Pertanyaan ini ada di Lk. 10 ayat 25-37.
b. Pengalaman saya (yang ada kaitannya dengan ayat tadi, ungkapkan) : Saat menjalin hubungan dengan orang-orang yang latarangnya berbeda, saya berusaha untuk selalu menghormati perbedaan tersebut dan tidak memaksakan pandangan atau kebiasaan saya kepada mereka. Saya juga berusaha untuk belajar dan memahami budaya serta latar belakang mereka, sehingga hubungan yang terjalin menjadi lebih harmonis dan saling menghargai.

3. Apa tantangan yang Anda hadapi?
a. Pertanyaan ini ada di Lk. 15 ayat 1-32.
b. Pengalaman saya (yang ada kaitannya dengan ayat tadi, ungkapkan) : Tantangan yang saya hadapi adalah ketika harus menghadapi penolakan atau kecurigaan dari orang-orang yang saya coba bantu. Ada kalanya mereka merasa tidak nyaman atau bahkan menolak bantuan yang saya tawarkan. Namun, saya tetap bersikeras untuk membantu karena saya percaya bahwa setiap tindakan kebaikan akan membawa perubahan positif.

4. Tindakan kasih seperti apa yang pernah Anda lakukan?
a. Pertanyaan ini ada di Lk. 5 ayat 29-32.
b. Pengalaman saya (yang ada kaitannya dengan ayat tadi, ungkapkan) : Salah satu tindakan kasih yang pernah saya lakukan adalah mengunjungi rumah sakit untuk mendoakan dan memberikan semangat kepada pasien yang sedang berjuang melawan penyakit. Saya juga pernah mengadakan acara amal untuk mengumpulkan dana bagi mereka yang membutuhkan, dan menggunakan dana tersebut untuk membantu pemberian makanan kepada anak-anak yang kurang beruntung.

5. Bagaimana cara Anda untuk membangun semangat kasih dan persaudaraan?
a. Pertanyaan ini ada di 1 Kor. 13 ayat 1-13.
b. Pengalaman saya (yang ada kaitannya dengan ayat tadi, ungkapkan) : Cara saya membangun semangat kasih dan persaudaraan adalah dengan selalu menunjukkan rasa cinta dan penghargaan kepada orang lain, baik dalam keadaan suka maupun duka. Saya juga berusaha untuk selalu mendengarkan dan memahami perasaan orang lain, serta memberikan dukungan moral yang saya butuhkan. Selain itu, saya sering menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarga dan teman-teman untuk mempererat hubungan dan membangun ikatan persaudaraan yang lebih kuat.
Apakah jawabannya membantu Anda?Silakan beri nilai! Terima kasih

Pertanyaan Panas lebih lebih

Madrasah Alif Lam Mim mengembankan dokumen dalam merencanakan pembelajaran seperti Alur Tujuan Pembelajaran dan Perangkat Ajar berdasarkan refleksi ya

1. Jelaskan 5 Teori Komunikasi yang ada di dunia dan berikan contoh konkrit masing-masing teori tersebut berkaitan dengan kejadian atau studi kasus sa

3. Gaya kepemimpinan yang etektif adalah hop kedewasaan (maturity)bawahan. Kedewasaan bawahan terkait dengan kematangan pekerjaan dan kematangan psiko

Validitas yang menunjukar akurasi ujian adalah? Select one: a . Validitas ujian b.Validitas isi c. Validitas pertanyaan d . Validitas kriteria

dari 10 soal ka satuan pendidikan memutuskan untuk tidak menaikkan kelas peserta didik, langkah yang harus diambil adalah A Menurunkan nilai peserta d

Sejak kasus Covid-19 meningkat di Indonesia , berbagai permasalahan sosial dan ekonomi muncul di tengah masyarakat. Tak dapat dipungkiri jika Covid -1

Busri telah merencanakan kegiatan belajar yang tentunya bisa meningkatkan kemampuan motorik balus anak dalam membuat berbagai macam garis seperti gari

Konten kreator menjadi salah satu pekerjaan yang banyak diminati oleh generasi Z. Menurut ahli psikolog generasi Z tumbuh dengan teknologi digital sej

Ujian intelege ncia adalah? Select one: a. Ujian terhadap beberapa ukuran kema ampuan mental khusus b. Ujian terhadap kepribadian c. Ujian terhadap ke

bebas , seseorang menyesuail <an perilaku terkait respon terhadap lingkungan sosial . Menurut Ritzer,model paradigma ini adalah karya dari __ a. Talco

Perhatikan teks di bawah ini untuk menjawab soal nomor 1-5! Individu disebut mengalami kecanduan internet jika dalam sehari menggunakan internet lebih

definisi dan jenis-jenis kompetensi guru yang profesional dapat dideskripsikan sebagai berikut: 1.Kompetensi Pedagogik 2.Kompetensi Keprib adian 3.Kon

8 dari 10 soal Peran asesmen sumatif dalam proses pembelajaran adalah A Menjadi bagian dari perhitungan nilai akhir semester atau tahun ajaran B Membe

1Individu disebut mengalami kecanduan internet jika dalam sehari menggunakan internet lebih dari enam jam dan mengalami kesulitan dalam mengontrol pen

22/25 " Pengaruh Literasi matematis terhadap hasil belajar matematika siswa" Variabel independ en dari judul tersebut yaitu __ pengaruh literasi matem