Pertanyaan
Activity 1 Fill in the blanks with the correct Degree of C Sania is 65 kg Ranti is 70 kg Windi is 70 kg Rania is 75 kg Ranti is as : as Windi. Ranti is....,"than Sania. Rania is the __ student.
Jawaban
2. Ranti is heavier than Sania.
3. Rania is the heaviest student.
Penjelasan
1. Positive Degree digunakan untuk menyatakan kualitas atau keadaan dasar dari subjek atau objek yang dibandingkan. Contoh: "Sania is 65 kg", "Ranti is 70 kg", "Windi is 70 kg", "Rania is 75 kg".
2. Comparative Degree digunakan untuk membandingkan dua hal atau lebih. Dalam Bahasa Inggris, bentuk comparative degree biasanya dibentuk dengan menambahkan akhiran "-er" pada kata sifat atau kata keterangan satu suku kata, atau menggunakan kata "more" di depan kata sifat atau kata keterangan lebih dari satu suku kata. Contoh: "Ranti is as heavy as Windi." (Ranti seberat Windi), "Ranti is heavier than Sania." (Ranti lebih berat dari Sania).
3. Superlative Degree digunakan untuk membandingkan lebih dari dua hal atau lebih. Dalam Bahasa Inggris, bentuk superlative degree biasanya dibentuk dengan menambahkan akhiran "-est" pada kata sifat atau kata keterangan satu suku kata, atau menggunakan kata "most" di depan kata sifat atau kata keterangan lebih dari satu suku kata. Contoh: "Rania is the heaviest student." (Rania adalah siswa terberat).
Dalam pertanyaan ini, kita diminta untuk mengisi titik-titik dengan bentuk yang benar dari "degree of comparison". Berdasarkan informasi yang diberikan, kita dapat menyimpulkan bahwa:
- Ranti seberat Windi (karena keduanya memiliki berat 70 kg).
- Ranti lebih berat dari Sania (karena Ranti memiliki berat 70 kg dan Sania memiliki berat 65 kg).
- Rania adalah siswa terberat (karena Rania memiliki berat 75 kg, yang lebih berat dari Ranti, Windi, dan Sania).
Pertanyaan Panas lebih
Jika f(x)=2-x,g(x)=x+1 dan h(x)=3x maka nilai (hcirc gcirc f)(x)=ldots . 9-x 3x+6 9-3x 6-3x :x+9 Diketahui fungsi f(x)=2x+3 dan g x (x)=3x-12 . Fungsi
Diketahui f:Rarrow R dirumuuskan oleh f(x)=(x+2)/(x-3),xneq 3 Hasil dari f^-1(x) adalah __
a dan b adalah kontanta dalam persamaan ax^3-6x^2+2ax-3b=0 Jika jumlah akar- akarnya 3 dan hasil kali akar - akanya 6. maka nilai a+b adalah __
3. Periksalah kekontinuan dari fungsi berikut: f(x)= ) 9-3x,&xlt 2 2&,&x=2 2x-1&,xgt 2
SOAL NO . 4 Nilai suku banyak x^5-x^3+7x+12 untuk x=-2 adalah __ A. -26 C. 22 E. 66 B. -22 D. 26 A B C D E
Modus dari data skor tersebut adalah ... __ (pembulatan satu desimal) A. 61,3 D. 65,6 B. 62,8 E. 66,2 C. 64,1 a. Perhatikan tabel berikut. Kelas Freku
8. - (y^-3cdot y^4)/(y^8)= __
( ( Soal ))/(20^circ) mathrm(e)=(10)/(12)( )^circ mathrm(R) 20^circ mathrm(e)=(12)/(10)( )^circ mathrm(F) 20^circ mathrm(e)=ldots( )^circ mathrm(K) 30
Variabel acak Z b erdistribusi Normal standar . Tentukan k sedemikian hingga a P(klt Zlt -0.5)=0.3197 b P(0.1lt Zlt k)=0.5213
Diketahui fungs: f(x)=-3 x-5 [ f(x)=x^2-2 x+1 ] tentukan Rightarrow a (f circ g)(x) [ ( b. )(g circ f)(x) ]
3. Gambarlah Kubus ABCD EFGH dengani panjang sisi 6 cm .Tentukan jarak antara titik E dengan bidang AFH
3. Tuliskan bilangan-bilangan berikut ini dalam bentuk baku! a. 0,00000056 b. 120.000 .000.000 Jawab: ...................
1. Bentuk segerhana ((x^2 y^-1)/(x^-1) y^(2))^2
2. Fungsi y=9x^2-12x+6 adalah hasil transformasi dilatasi sejajar sumbux dengan skala k dari fungsi y=x^2-4x+6 Tentukan skala k.
Perhatikan himpunan pasangan terurut berikut (1,2),(2,2),(3,2),(4,2) (ii) (1,4),(1,6),(3,5),(4,7) (iii) (1,4),(2,5),(3,6),(4,7) (iv) (p,5),(q,6),