AI Jawab Pertanyaan_Asisten Tugas Terbaik AI Online | Question AI
Beranda / Bisnis / an da kemasan d. Proses menentukan ukuran ken kemasan ng tepat untuk produk 30. Apa manfaat dari pen

Pertanyaan

an da kemasan d. Proses menentukan ukuran ken kemasan ng tepat untuk produk 30. Apa manfaat dari pengemasan produk yang baik? a. Melindungi produk
zoom-out-in

an da kemasan d. Proses menentukan ukuran ken kemasan ng tepat untuk produk 30. Apa manfaat dari pengemasan produk yang baik? a. Melindungi produk dari kerusakan dan mengurangi biaya pengiriman b . Meningkatkan daya tarik produk dan meningkatkan penjualan C . Meningkatkan kualitas produk dan mempercepat waktu produksi d. Semua jawaban benar 31. Apa yang harus diperhatikan saat melakukan pengemasan produk? a. Memilih bahan kemasan yang tepat mempertimbangkan fungsionalitas kemasan , dan mempertimbangk an biaya pengiriman b . Menentukan kriteria standar produk mengumpulkan data kualitas produk, dan mengevaluasi data kualitas produk C Memahami pasar memahami pesaing,dan menentukan keunggulan produk d . Semua jawaban benar 32. Apa yang dimaksud dengan labelling? a. Proses mencetak label produk pada kemasan b. Proses menempatkan produk ke dalam kemasan dan menutupnya dengan rapat c. Proses merancang kemasan produk yang menarik dan fungsional d. Proses menentukan ukuran kemasan yang tepat untuk produk

Tampilkan lebih banyak
200
Jawaban
4.0 (246 suara)
avatar
Zoravar master · Tutor selama 5 tahun

Jawaban

30. d. Semua jawaban benar
31. d. Semua jawaban benar
32. a. Proses mencetak label produk pada kemasan

Penjelasan

30. Pengemasan produk yang baik memiliki beberapa manfaat, termasuk melindungi produk dari kerusakan dan mengurangi biaya pengiriman, meningkatkan daya tarik produk dan meningkatkan penjualan, serta meningkatkan kualitas produk dan mempercepat waktu produksi. Oleh karena itu, jawaban yang paling tepat adalah d. Semua jawaban benar.
31. Saat melakukan pengemasan produk, beberapa hal yang harus diperhatikan antara lain memilih bahan kemasan yang tepat, mempertimbangkan fungsionalitas kemasan, dan mempertimbangkan biaya pengiriman; menentukan kriteria standar produk, mengumpulkan data kualitas produk, dan mengevaluasi data kualitas produk; serta memahami pasar, memahami pesaing, dan menentukan keunggulan produk. Oleh karena itu, jawaban yang paling tepat adalah d. Semua jawaban benar.
32. Labelling adalah proses mencetak label produk pada kemasan. Label tersebut biasanya berisi informasi tentang produk, seperti nama produk, komposisi, cara penggunaan, dan lain-lain. Oleh karena itu, jawaban yang paling tepat adalah a. Proses mencetak label produk pada kemasan.
Apakah jawabannya membantu Anda?Silakan beri nilai! Terima kasih

Pertanyaan Panas lebih lebih

can you cancel your order before delivery? Before cancelling your order, make it clear that you need the goods by a certain date. If the goods can't b

Perhatikan data PT Kejora bulan April 2020 berikut ini! Tgl Transaksi Jumlah (unit) Apr 1 Persediaan awal 200 Harga @ 5 Pembelian 100 10 6 Penjualan 1

Pengurusan surat masuk dan keluar dilakukan oleh unit arsip tersendiri, berarti bahwa organisasi tersebut menganut azas: A sentralisasi B desentralisa

melakukan analisis ROA, maka pihak manajemen dapat mengetahui sejauh mana efektivitas dan efesiensi menggunakan sumber dana yang dimiliki perusahaan.

a. Strategi Stenght-Opurtunity (SO) b. Strategi Weaknes-Opurtunity (WO) c. Strategi Strenght-Threat (ST) d. Strategi Weaknes-Threat (WT) 24. Strategi

Pengemasan (packaging) adalah sebuah proses yang berhubungan drngan perancangan dan pembuatan wadah (container) atau pembungkus (wrapper) untuk suatu

Sebutkan syarat dan tata cara permohonan pendaftran merek:

Perusahaan kuliner pempek Palembang memproduksi berbagai jenis makanan khas Palembang. Hasil produknya banyak disukai dari berbagai kalangan. Pesanan

Jika pengeluaran dana tidak sesuai dengan rancangan yang telah ditentukan,hal itu merupakan tanggung jawab dari .... pemimpin produksi tranportasi ben

Pengkodean akun berikut ini yang benar adalah .... A. (1) Modal (2) Utang (3) Harta (4) Pendapatan (5) Beban B. (1) utang (2) Harta (3) Modal (4) Pend

Kesenjangan antara harapan konsumen dan persepsi perusahaan dapat timbul karena A. perusahaan tidak mengetahui harapan konsumen perusahaan mengetahui

Produktivitas dalam dunia industri 2 poin mengalami penurunan, sehingga PHK menjadi satu-satunya alternatif. Hal tersebut merupakan salah satu akibat

Why does the growth of Indonesian smokers have to be concerned? A. It decreases the selling of cigarette. B. It cannot make people work at cigarette f

Apa yang dimaksud dengan pasar dan pemasaran! Jelaskan pengertian permintaan dan pemasaran beserta faktor-faktor yang mempengaruhi ! Sebutkan pengelom

SOAL 3.4 PT MAJU JAYA adalah perusahaan yang memproduksi produk-produk mebel untuk keperluan kantor, seperti meja, kursi, lemari, dan lain-lain. Perus