AI Jawab Pertanyaan_Asisten Tugas Terbaik AI Online | Question AI
Beranda / Bisnis / 13 . Branding dalam bisnis online adalah __ a. Strategi menaikkan harga jual produk d. Metode pembay

Pertanyaan

13 . Branding dalam bisnis online adalah __ a. Strategi menaikkan harga jual produk d. Metode pembayaran digital terbaru c. Teknik mendistribusikan produk secara
zoom-out-in

13 . Branding dalam bisnis online adalah __ a. Strategi menaikkan harga jual produk d. Metode pembayaran digital terbaru c. Teknik mendistribusikan produk secara tepat e. Sistem penyimpanan barang di gudang b. Proses membangun citra merek 20 . Media sosial yang populer untuk pemasaran bisnis online adalah __ d . WhatsApp Web dan PDF Reader e. Line dan Microsoft Teams a. TikTok , Instagram , dan Facebook b . Microsoft Word dan Excel c. Google Drive dan OneDrive 14 . Pentingnya mempelajari analisis kompetitor adalah untuk __ C . Meningkatkan keunggulan dibanding pesaing e . Mengurangi biaya operasional bisnis a. Meniru semua produk yang dijual kompetitor b . Menghindari pesaing dalam bisnis online d.Menghapus keberadaan pesaing di pasar

Tampilkan lebih banyak
103
Jawaban
4.3 (273 suara)
avatar
Ujjwal veteran · Tutor selama 12 tahun

Jawaban

13. Branding dalam bisnis online adalah __

b. Proses membangun citra merek

20. Media sosial yang populer untuk pemasaran bisnis online adalah __

a. TikTok, Instagram, dan Facebook

14. Pentingnya mempelajari analisis kompetitor adalah untuk __

c. Meningkatkan keunggulan dibanding pesaing
Apakah jawabannya membantu Anda?Silakan beri nilai! Terima kasih

Pertanyaan Panas lebih lebih

can you cancel your order before delivery? Before cancelling your order, make it clear that you need the goods by a certain date. If the goods can't b

Perhatikan data PT Kejora bulan April 2020 berikut ini! Tgl Transaksi Jumlah (unit) Apr 1 Persediaan awal 200 Harga @ 5 Pembelian 100 10 6 Penjualan 1

Pengurusan surat masuk dan keluar dilakukan oleh unit arsip tersendiri, berarti bahwa organisasi tersebut menganut azas: A sentralisasi B desentralisa

melakukan analisis ROA, maka pihak manajemen dapat mengetahui sejauh mana efektivitas dan efesiensi menggunakan sumber dana yang dimiliki perusahaan.

a. Strategi Stenght-Opurtunity (SO) b. Strategi Weaknes-Opurtunity (WO) c. Strategi Strenght-Threat (ST) d. Strategi Weaknes-Threat (WT) 24. Strategi

Pengemasan (packaging) adalah sebuah proses yang berhubungan drngan perancangan dan pembuatan wadah (container) atau pembungkus (wrapper) untuk suatu

Sebutkan syarat dan tata cara permohonan pendaftran merek:

Perusahaan kuliner pempek Palembang memproduksi berbagai jenis makanan khas Palembang. Hasil produknya banyak disukai dari berbagai kalangan. Pesanan

Jika pengeluaran dana tidak sesuai dengan rancangan yang telah ditentukan,hal itu merupakan tanggung jawab dari .... pemimpin produksi tranportasi ben

Pengkodean akun berikut ini yang benar adalah .... A. (1) Modal (2) Utang (3) Harta (4) Pendapatan (5) Beban B. (1) utang (2) Harta (3) Modal (4) Pend

Kesenjangan antara harapan konsumen dan persepsi perusahaan dapat timbul karena A. perusahaan tidak mengetahui harapan konsumen perusahaan mengetahui

Produktivitas dalam dunia industri 2 poin mengalami penurunan, sehingga PHK menjadi satu-satunya alternatif. Hal tersebut merupakan salah satu akibat

Why does the growth of Indonesian smokers have to be concerned? A. It decreases the selling of cigarette. B. It cannot make people work at cigarette f

Apa yang dimaksud dengan pasar dan pemasaran! Jelaskan pengertian permintaan dan pemasaran beserta faktor-faktor yang mempengaruhi ! Sebutkan pengelom

SOAL 3.4 PT MAJU JAYA adalah perusahaan yang memproduksi produk-produk mebel untuk keperluan kantor, seperti meja, kursi, lemari, dan lain-lain. Perus