Pertanyaan
which is typically more effective with marketing: Mass or Personalized
Jawaban
Penjelasan
Step1:
Understanding the Concepts Mass marketing refers to the process of marketing a product or service to a wide audience, often through traditional advertising methods such as TV commercials, print ads, and billboards. On the other hand, personalized marketing involves tailoring marketing efforts to individual customers based on their preferences, behaviors, and purchase history.
Step2:
Analyzing the Effectiveness While mass marketing can reach a larger audience, it often lacks the personal touch that can make a customer feel valued and understood. Personalized marketing, on the other hand, can create a stronger connection with the customer, making them feel special and increasing the likelihood of repeat business.
Step3:
Concluding the More Effective StrategyGiven the stronger connection and increased customer loyalty that personalized marketing can foster, it is typically more effective than mass marketing.
Pertanyaan Panas lebih
can you cancel your order before delivery? Before cancelling your order, make it clear that you need the goods by a certain date. If the goods can't b
Perhatikan data PT Kejora bulan April 2020 berikut ini! Tgl Transaksi Jumlah (unit) Apr 1 Persediaan awal 200 Harga @ 5 Pembelian 100 10 6 Penjualan 1
Pengurusan surat masuk dan keluar dilakukan oleh unit arsip tersendiri, berarti bahwa organisasi tersebut menganut azas: A sentralisasi B desentralisa
melakukan analisis ROA, maka pihak manajemen dapat mengetahui sejauh mana efektivitas dan efesiensi menggunakan sumber dana yang dimiliki perusahaan.
a. Strategi Stenght-Opurtunity (SO) b. Strategi Weaknes-Opurtunity (WO) c. Strategi Strenght-Threat (ST) d. Strategi Weaknes-Threat (WT) 24. Strategi
Pengemasan (packaging) adalah sebuah proses yang berhubungan drngan perancangan dan pembuatan wadah (container) atau pembungkus (wrapper) untuk suatu
Sebutkan syarat dan tata cara permohonan pendaftran merek:
Perusahaan kuliner pempek Palembang memproduksi berbagai jenis makanan khas Palembang. Hasil produknya banyak disukai dari berbagai kalangan. Pesanan
Jika pengeluaran dana tidak sesuai dengan rancangan yang telah ditentukan,hal itu merupakan tanggung jawab dari .... pemimpin produksi tranportasi ben
Pengkodean akun berikut ini yang benar adalah .... A. (1) Modal (2) Utang (3) Harta (4) Pendapatan (5) Beban B. (1) utang (2) Harta (3) Modal (4) Pend
Kesenjangan antara harapan konsumen dan persepsi perusahaan dapat timbul karena A. perusahaan tidak mengetahui harapan konsumen perusahaan mengetahui
Produktivitas dalam dunia industri 2 poin mengalami penurunan, sehingga PHK menjadi satu-satunya alternatif. Hal tersebut merupakan salah satu akibat
Why does the growth of Indonesian smokers have to be concerned? A. It decreases the selling of cigarette. B. It cannot make people work at cigarette f
Apa yang dimaksud dengan pasar dan pemasaran! Jelaskan pengertian permintaan dan pemasaran beserta faktor-faktor yang mempengaruhi ! Sebutkan pengelom
SOAL 3.4 PT MAJU JAYA adalah perusahaan yang memproduksi produk-produk mebel untuk keperluan kantor, seperti meja, kursi, lemari, dan lain-lain. Perus