Pertanyaan
Berikut ini yang terma suk ba gian d arL departe men FO yaitu __ Reserv ation Bellboy preparation Finan ce Acco unting Laundry
Jawaban
Reserv ation
Bellboy
Penjelasan
Departemen Front Office (FO) dalam sebuah hotel atau organisasi perhotelan umumnya mencakup beberapa bagian atau divisi yang berfungsi untuk melayani tamu dan mengelola administrasi. Berikut adalah penjelasan mengenai masing-masing opsi:
- Reservation: Bagian ini bertanggung jawab atas pemesanan kamar dan pengelolaan reservasi tamu. Mereka memastikan bahwa kamar tersedia sesuai permintaan dan menangani proses check-in dan check-out.
- Bellboy: Bellboy atau petugas pintu biasanya membantu tamu dengan barang-barang mereka dan memberikan informasi dasar tentang hotel. Mereka sering kali bekerja di lobi atau area depan hotel.
- Preparation Finance: Ini lebih berkaitan dengan persiapan keuangan dan bukan bagian dari departemen FO secara langsung. Ini mungkin termasuk dalam departemen keuangan atau akuntansi.
- Accouting: Bagian akuntansi berkaitan dengan pengelolaan keuangan dan laporan keuangan hotel. Mereka memastikan bahwa semua transaksi keuangan dicatat dengan benar.
- Laundry: Bagian laundry bertanggung jawab atas layanan laundry tamu. Meskipun ini adalah layanan penting, biasanya tidak termasuk dalam departemen FO secara langsung.
Dari opsi yang diberikan, Reservation dan Bellboy adalah yang paling relevan dengan departemen Front Office.
2.
Pertanyaan Panas lebih
can you cancel your order before delivery? Before cancelling your order, make it clear that you need the goods by a certain date. If the goods can't b
Perhatikan data PT Kejora bulan April 2020 berikut ini! Tgl Transaksi Jumlah (unit) Apr 1 Persediaan awal 200 Harga @ 5 Pembelian 100 10 6 Penjualan 1
Pengurusan surat masuk dan keluar dilakukan oleh unit arsip tersendiri, berarti bahwa organisasi tersebut menganut azas: A sentralisasi B desentralisa
melakukan analisis ROA, maka pihak manajemen dapat mengetahui sejauh mana efektivitas dan efesiensi menggunakan sumber dana yang dimiliki perusahaan.
a. Strategi Stenght-Opurtunity (SO) b. Strategi Weaknes-Opurtunity (WO) c. Strategi Strenght-Threat (ST) d. Strategi Weaknes-Threat (WT) 24. Strategi
Pengemasan (packaging) adalah sebuah proses yang berhubungan drngan perancangan dan pembuatan wadah (container) atau pembungkus (wrapper) untuk suatu
Sebutkan syarat dan tata cara permohonan pendaftran merek:
Perusahaan kuliner pempek Palembang memproduksi berbagai jenis makanan khas Palembang. Hasil produknya banyak disukai dari berbagai kalangan. Pesanan
Jika pengeluaran dana tidak sesuai dengan rancangan yang telah ditentukan,hal itu merupakan tanggung jawab dari .... pemimpin produksi tranportasi ben
Pengkodean akun berikut ini yang benar adalah .... A. (1) Modal (2) Utang (3) Harta (4) Pendapatan (5) Beban B. (1) utang (2) Harta (3) Modal (4) Pend
Kesenjangan antara harapan konsumen dan persepsi perusahaan dapat timbul karena A. perusahaan tidak mengetahui harapan konsumen perusahaan mengetahui
Produktivitas dalam dunia industri 2 poin mengalami penurunan, sehingga PHK menjadi satu-satunya alternatif. Hal tersebut merupakan salah satu akibat
Why does the growth of Indonesian smokers have to be concerned? A. It decreases the selling of cigarette. B. It cannot make people work at cigarette f
Apa yang dimaksud dengan pasar dan pemasaran! Jelaskan pengertian permintaan dan pemasaran beserta faktor-faktor yang mempengaruhi ! Sebutkan pengelom
SOAL 3.4 PT MAJU JAYA adalah perusahaan yang memproduksi produk-produk mebel untuk keperluan kantor, seperti meja, kursi, lemari, dan lain-lain. Perus