AI Jawab Pertanyaan_Asisten Tugas Terbaik AI Online | Question AI
Beranda / Bisnis / Shortly after the turn of the century Sapolio owned the lion's share of the soap market due largely

Pertanyaan

Shortly after the turn of the century Sapolio owned the lion's share of the soap market due largely to the magnitude of its sustained advertising campaign. However, the brand eventually failed. Why?

Tampilkan lebih banyak
129
Jawaban
4.3 (272 suara)
avatar
Nitin veteran · Tutor selama 9 tahun

Jawaban

### Sapolio owned the soap market originally, so they thought they could save money by discontinuing advertising. They thought they were so firmly embedded in the minds of their consumers that this would not impact them, but their brand deteriorated and brands like Ivory took their market share within two years.

Penjelasan

## Step1: Understanding the Situation
### Sapolio was the leading brand in the soap market at the turn of the century, largely due to its extensive advertising campaign. This indicates that Sapolio had a strong market presence and was well-known to its consumers.
## Step2: Analyzing the Decision
### Sapolio decided to stop its advertising campaign, believing that its strong brand presence would allow it to save money without any negative impact on its market share.
## Step3: Consequence of the Decision
### The discontinuation of the advertising campaign led to a deterioration in the brand's presence and recognition among consumers.
## Step4: Market Shift
### Within two years, Sapolio lost its market share to competitors like Ivory, which likely continued to advertise and maintain its brand presence.
Apakah jawabannya membantu Anda?Silakan beri nilai! Terima kasih

Pertanyaan Panas lebih lebih

16. Penggunaan marketing untuk meng antisifasi kon-sumen dalam engevaluasi tigkat permintaan pembelian sebagai dasar pengalokasian sumber daya di dala

Sunardi telah menikah dan mempunya i 3 orang Ianak. Pendapatan Sunardi selama setahun yaitu 72.000.000 . Maka PTKP pak Sunardi ialah __ A 6.000.000 B

(14. Jelaskan kelebihan dan kekurangan belanja di pasar tradisional dan pasar online! Jawab: __ ......................................................

A. Pilihlah satu jawaban yang tepat. 1. Berikut pernyataan yang tepat mengenai perbedaan proses bisnis inti dan proses bisnis pendukung adalah __ B. P

infrastruktur transportasi tersebut diharapkas Tersedianya alternatif solusi pengelolaa pelaksanaan penyediaan infrastruktur berkurangnya beban APBN d

Remedi Isilah titik-titik pada soal-soal berikut dengan benar! 1. Badan usaha yang mengolah barang mentah menjadi barang setengah jadi atau barang jad

P.T Kapan Jaya memproduksi 1 jenis produk dgn harga pokok standar per unit sbb: Biaya bahan baku 2 kg @ Rp100=Rp200 Biaya TK Langsung 3 jam @Rp 50 Rp5

20. Urutan Pengelolaan Kinerja pegawai yang benar adalah: Perencanaan Pelaksanaan, tindak lanjut hasil evaluasi Penilaian Kinerja Pelaksanaan Perencan

3. Salah satu asas pengelolaan keuangan desa adalah transparan. Buatkan contoh asas transparan ini dalam praktik nyata di desa!(Nilai 30)

Pendapatan sewa (dari usaha sendiri) Rp8.000.000,00 Pendapatan sewa (dari usaha orang lain) Rp4.000.000,00+ Total pendapatan kotor Rp12.000.000,00 Bah

21. luran wajib oleh wajib pajak berdasarkan norma-norma hukum untuk membiayai pengeluaran -pengeluaran kolektif guna meningkatkan kesejahteraan umum

Jawablah pertanyaan di bawah ini! 8 points Koperasi "Darling" memiliki laporan keuangan sebagai berikut. - Simpanan pokok per anggota Rp. 7.000.000 -

7. Dibawahini adalah komunikasi bisnis dalam bentuk pertukaran data teknis kecuali __ a. korespondensi antarkaryawan b. data akuntansi c. persediaan g

5. Jika kamu bekerja sebagai pembeli pada Toko Ritel AMARTA mendapati dokumen sebagai berikut: NOTA PERMINTAAN BARANG Tanggal 13 Januari 2019 No Nama

untuk mencapai keuntungan yang sebesar-besarnya menurut prinsip ekonomi disebut __ ekonomi. a. tindakan d prinsip b motif e. kegiatan c. nilai-nilai 1