AI Jawab Pertanyaan_Asisten Tugas Terbaik AI Online | Question AI
Beranda / Bisnis / A single-price monopoly...

Pertanyaan

A single-price monopoly...

Tampilkan lebih banyak
121
Jawaban
4.1 (189 suara)
avatar
Monika master · Tutor selama 5 tahun

Jawaban

A single-price monopoly can sell a larger quantity only by setting a lower price.

Penjelasan

Step1:
Understanding the Concept of a Monopoly

A monopoly is a market structure characterized by a single seller, selling a unique product in the market. In a monopoly market, the seller faces no competition, as he is the sole seller of the product with no substitutes.

Step2:

Understanding the Concept of Single-Price Monopoly

A single-price monopoly is a type of monopoly where the monopolist charges the same price for all units of a good or service. This means that the monopolist has the power to set the price for the product or service it sells.

Step3:

Understanding the Relationship between Price and Quantity in a Single-Price Monopoly
In a single-price monopoly, the monopolist can sell a larger quantity only by setting a lower price. This is because, in a monopoly, the monopolist is the sole seller and has the power to control the price. Therefore, if the monopolist wants to sell more units, it must lower the price to make the product or service more attractive to buyers.
Apakah jawabannya membantu Anda?Silakan beri nilai! Terima kasih

Pertanyaan Panas lebih lebih

can you cancel your order before delivery? Before cancelling your order, make it clear that you need the goods by a certain date. If the goods can't b

Perhatikan data PT Kejora bulan April 2020 berikut ini! Tgl Transaksi Jumlah (unit) Apr 1 Persediaan awal 200 Harga @ 5 Pembelian 100 10 6 Penjualan 1

Pengurusan surat masuk dan keluar dilakukan oleh unit arsip tersendiri, berarti bahwa organisasi tersebut menganut azas: A sentralisasi B desentralisa

melakukan analisis ROA, maka pihak manajemen dapat mengetahui sejauh mana efektivitas dan efesiensi menggunakan sumber dana yang dimiliki perusahaan.

a. Strategi Stenght-Opurtunity (SO) b. Strategi Weaknes-Opurtunity (WO) c. Strategi Strenght-Threat (ST) d. Strategi Weaknes-Threat (WT) 24. Strategi

Pengemasan (packaging) adalah sebuah proses yang berhubungan drngan perancangan dan pembuatan wadah (container) atau pembungkus (wrapper) untuk suatu

Sebutkan syarat dan tata cara permohonan pendaftran merek:

Perusahaan kuliner pempek Palembang memproduksi berbagai jenis makanan khas Palembang. Hasil produknya banyak disukai dari berbagai kalangan. Pesanan

Jika pengeluaran dana tidak sesuai dengan rancangan yang telah ditentukan,hal itu merupakan tanggung jawab dari .... pemimpin produksi tranportasi ben

Pengkodean akun berikut ini yang benar adalah .... A. (1) Modal (2) Utang (3) Harta (4) Pendapatan (5) Beban B. (1) utang (2) Harta (3) Modal (4) Pend

Kesenjangan antara harapan konsumen dan persepsi perusahaan dapat timbul karena A. perusahaan tidak mengetahui harapan konsumen perusahaan mengetahui

Produktivitas dalam dunia industri 2 poin mengalami penurunan, sehingga PHK menjadi satu-satunya alternatif. Hal tersebut merupakan salah satu akibat

Why does the growth of Indonesian smokers have to be concerned? A. It decreases the selling of cigarette. B. It cannot make people work at cigarette f

Apa yang dimaksud dengan pasar dan pemasaran! Jelaskan pengertian permintaan dan pemasaran beserta faktor-faktor yang mempengaruhi ! Sebutkan pengelom

SOAL 3.4 PT MAJU JAYA adalah perusahaan yang memproduksi produk-produk mebel untuk keperluan kantor, seperti meja, kursi, lemari, dan lain-lain. Perus