AI Jawab Pertanyaan_Asisten Tugas Terbaik AI Online | Question AI
Beranda / Bisnis / 4. Apa yang dimaksud dengan label produk? a. Label produk adalah keterangan mengenai produk yang dic

Pertanyaan

4. Apa yang dimaksud dengan label produk? a. Label produk adalah keterangan mengenai produk yang dicetak pada kemasan b. Label produk adalah keterangan mengenai
zoom-out-in

4. Apa yang dimaksud dengan label produk? a. Label produk adalah keterangan mengenai produk yang dicetak pada kemasan b. Label produk adalah keterangan mengenai produk yang dicetak pada kartu garansi c. Label produk adalah keterangan mengenai produk yang dicetak pada faktur penjualan d . Semua jawaban salah 5. Apa manfaat dari label produk yang baik? a . Meningkatkan daya tarik produk dan memperjelas informasi produk b . Meningkatkan efisiensi produksi dan mengurangi biaya C Meningkatkan kualitas produk dan mengurangi persaingan d. Semua jawaban benar 6. Apa yang harus diperhatikan saat membuat label produk? a. Warna , ukuran, dan bentuk label b . Keterbacaan label keamanan produk, dan daya tahan label c. Bahan label, bahan kemasan ,dan kecukupan stok d. Semua jawaban benar 7. Apa yang dimaksud dengan pengemasan produk? a . Pengemasan produk adalah cara untuk melindungi produk dari kerusakan saat transportasi b . Pengemasan produk adalah cara untuk mempertahankan kesegaran produk C . Pengemasan produk adalah cara untuk menarik perhatian konsumen dan meningkatkan penjualan d. Semua jawaban benar

Tampilkan lebih banyak
84
Jawaban
4.3 (257 suara)
avatar
Prashansa profesional · Tutor selama 6 tahun

Jawaban

4.a 5.a 6.d 7.d

Penjelasan

4. Label produk adalah keterangan mengenai produk yang dicetak pada kemasan. Ini adalah cara untuk memberikan informasi kepada konsumen tentang produk yang mereka beli.
5. Manfaat dari label produk yang baik adalah meningkatkan daya tarik produk dan memperjelas informasi produk. Label yang baik dapat membuat produk lebih menarik bagi konsumen dan memberikan informasi yang jelas dan akurat tentang produk tersebut.
6. Saat membuat label produk, harus diperhatikan warna, ukuran, dan bentuk label; keterbacaan label; keamanan produk; dan daya tahan label. Semua faktor ini penting untuk memastikan bahwa label produk efektif dan aman untuk digunakan.
7. Pengemasan produk adalah cara untuk melindungi produk dari kerusakan saat transportasi, mempertahankan kesegaran produk, dan menarik perhatian konsumen serta meningkatkan penjualan. Semua jawaban benar karena semua pilihan tersebut adalah fungsi dari pengemasan produk.
Apakah jawabannya membantu Anda?Silakan beri nilai! Terima kasih

Pertanyaan Panas lebih lebih

can you cancel your order before delivery? Before cancelling your order, make it clear that you need the goods by a certain date. If the goods can't b

Perhatikan data PT Kejora bulan April 2020 berikut ini! Tgl Transaksi Jumlah (unit) Apr 1 Persediaan awal 200 Harga @ 5 Pembelian 100 10 6 Penjualan 1

Pengurusan surat masuk dan keluar dilakukan oleh unit arsip tersendiri, berarti bahwa organisasi tersebut menganut azas: A sentralisasi B desentralisa

melakukan analisis ROA, maka pihak manajemen dapat mengetahui sejauh mana efektivitas dan efesiensi menggunakan sumber dana yang dimiliki perusahaan.

a. Strategi Stenght-Opurtunity (SO) b. Strategi Weaknes-Opurtunity (WO) c. Strategi Strenght-Threat (ST) d. Strategi Weaknes-Threat (WT) 24. Strategi

Pengemasan (packaging) adalah sebuah proses yang berhubungan drngan perancangan dan pembuatan wadah (container) atau pembungkus (wrapper) untuk suatu

Sebutkan syarat dan tata cara permohonan pendaftran merek:

Perusahaan kuliner pempek Palembang memproduksi berbagai jenis makanan khas Palembang. Hasil produknya banyak disukai dari berbagai kalangan. Pesanan

Jika pengeluaran dana tidak sesuai dengan rancangan yang telah ditentukan,hal itu merupakan tanggung jawab dari .... pemimpin produksi tranportasi ben

Pengkodean akun berikut ini yang benar adalah .... A. (1) Modal (2) Utang (3) Harta (4) Pendapatan (5) Beban B. (1) utang (2) Harta (3) Modal (4) Pend

Kesenjangan antara harapan konsumen dan persepsi perusahaan dapat timbul karena A. perusahaan tidak mengetahui harapan konsumen perusahaan mengetahui

Produktivitas dalam dunia industri 2 poin mengalami penurunan, sehingga PHK menjadi satu-satunya alternatif. Hal tersebut merupakan salah satu akibat

Why does the growth of Indonesian smokers have to be concerned? A. It decreases the selling of cigarette. B. It cannot make people work at cigarette f

Apa yang dimaksud dengan pasar dan pemasaran! Jelaskan pengertian permintaan dan pemasaran beserta faktor-faktor yang mempengaruhi ! Sebutkan pengelom

SOAL 3.4 PT MAJU JAYA adalah perusahaan yang memproduksi produk-produk mebel untuk keperluan kantor, seperti meja, kursi, lemari, dan lain-lain. Perus