Pertanyaan
b Penjadwalan produksi strategi produk dan kriteria standar produk C. Desain kemasan,pengemasan produk dan labelling d. Semua jawaban benar 26. Apa yang dimaksud dengan desain kemasan? a. Proses merancang kemasan produk yang menarik dan fungsional b . Proses menempatkan produk ke dalam kemasan dan menutupnya dengan rapat C. Proses mencetak label produk pada kemasan d.Proses menentukan ukuran kemasan yang tepat untuk produk 27. Apa manfaat dari desain kemasan yang baik? a. Meningkatkan daya tarik produk dan meningkatkan penjualan b . Melindungi produk dari kerusakan dan mengurangi biaya pengiriman C.Meningkatkan kualitas produk dan mempercepat waktu produksi d . Semua jawaban benar 28. Apa yang harus diperhatikan saat membuat desain kemasan? a. Memahami kebutuhan pelanggan mempertimbangkan fungsionalitas kemasan , dan mempertimbangkan bahan kemasan yang digunakan b . Memilih metode pengemasan ,memilih jenis label , dan menentukan ukuran kemasan C.Memahami pasar memahami pesaing , dan menentukan keunggulan produk d . Semua jawaban benar 29. Apa yang dimaksud dengan pengemasan produk? a. Proses menempatkan produk ke dalam kemasan dan menutupnya dengan rapat
Jawaban
27. a. Meningkatkan daya tarik produk dan meningkatkan penjualan
28. a. Memahami kebutuhan pelanggan mempertimbangkan fungsionalitas kemasan , dan mempertimbangkan bahan kemasan yang digunakan
29. a. Proses menempatkan produk ke dalam kemasan dan menutupnya dengan rapat
Penjelasan
27. Desain kemasan yang baik dapat meningkatkan daya tarik produk dan meningkatkan penjualan. Kemasan yang menarik dapat menarik perhatian konsumen dan mendorong mereka untuk membeli produk. Selain itu, kemasan yang baik juga dapat melindungi produk dari kerusakan dan mengurangi biaya pengiriman.
28. Saat membuat desain kemasan, penting untuk memahami kebutuhan pelanggan, mempertimbangkan fungsionalitas kemasan, dan mempertimbangkan bahan kemasan yang digunakan. Ini akan membantu dalam menciptakan kemasan yang efektif dan ramah lingkungan.
29. Pengemasan produk adalah proses menempatkan produk ke dalam kemasan dan menutupnya dengan rapat. Ini melindungi produk dari kerusakan selama transportasi dan penjualan, serta memudahkan distribusi dan penanganan oleh konsumen.
Pertanyaan Panas lebih
can you cancel your order before delivery? Before cancelling your order, make it clear that you need the goods by a certain date. If the goods can't b
Perhatikan data PT Kejora bulan April 2020 berikut ini! Tgl Transaksi Jumlah (unit) Apr 1 Persediaan awal 200 Harga @ 5 Pembelian 100 10 6 Penjualan 1
Pengurusan surat masuk dan keluar dilakukan oleh unit arsip tersendiri, berarti bahwa organisasi tersebut menganut azas: A sentralisasi B desentralisa
melakukan analisis ROA, maka pihak manajemen dapat mengetahui sejauh mana efektivitas dan efesiensi menggunakan sumber dana yang dimiliki perusahaan.
a. Strategi Stenght-Opurtunity (SO) b. Strategi Weaknes-Opurtunity (WO) c. Strategi Strenght-Threat (ST) d. Strategi Weaknes-Threat (WT) 24. Strategi
Pengemasan (packaging) adalah sebuah proses yang berhubungan drngan perancangan dan pembuatan wadah (container) atau pembungkus (wrapper) untuk suatu
Sebutkan syarat dan tata cara permohonan pendaftran merek:
Perusahaan kuliner pempek Palembang memproduksi berbagai jenis makanan khas Palembang. Hasil produknya banyak disukai dari berbagai kalangan. Pesanan
Jika pengeluaran dana tidak sesuai dengan rancangan yang telah ditentukan,hal itu merupakan tanggung jawab dari .... pemimpin produksi tranportasi ben
Pengkodean akun berikut ini yang benar adalah .... A. (1) Modal (2) Utang (3) Harta (4) Pendapatan (5) Beban B. (1) utang (2) Harta (3) Modal (4) Pend
Kesenjangan antara harapan konsumen dan persepsi perusahaan dapat timbul karena A. perusahaan tidak mengetahui harapan konsumen perusahaan mengetahui
Produktivitas dalam dunia industri 2 poin mengalami penurunan, sehingga PHK menjadi satu-satunya alternatif. Hal tersebut merupakan salah satu akibat
Why does the growth of Indonesian smokers have to be concerned? A. It decreases the selling of cigarette. B. It cannot make people work at cigarette f
Apa yang dimaksud dengan pasar dan pemasaran! Jelaskan pengertian permintaan dan pemasaran beserta faktor-faktor yang mempengaruhi ! Sebutkan pengelom
SOAL 3.4 PT MAJU JAYA adalah perusahaan yang memproduksi produk-produk mebel untuk keperluan kantor, seperti meja, kursi, lemari, dan lain-lain. Perus