AI Jawab Pertanyaan_Asisten Tugas Terbaik AI Online | Question AI

Bantuan Tugas Biologi

Bagian paling sulit dalam belajar biologi adalah membuat siswa memahami dunia mikroskopis biologi, bagaimana masuk ke dalam sel dan menjelajahi gen dan molekul. Namun, dengan perkembangan teknologi informasi, bantuan tugas biologi dapat memainkan peran penting ketika kata-kata atau gambar tidak dapat sepenuhnya menjelaskan poin-poin biologi.

QuestionAI adalah perangkat lunak pembelajaran biologi online yang membantu kamu belajar dan menguasai pengetahuan biologi, termasuk berbagai eksperimen dan latihan yang sesuai, yang secara mendasar berbeda dari bantuan pertanyaan biologi umum. Di sini, kamu dapat mensimulasikan eksperimen untuk mereproduksi skenario eksperimental, dari yang dangkal hingga dalam, lapis demi lapis, untuk belajar dan memahami poin-poin pengetahuan.

3. Fas e-fas e Pembelahan MitosisD eskripsi Tiap Fase: Uraikan tahapan -tahapan mitosis,Ciri-ciri Morfologi pada Setiap Fase: Jelaskan ciri m orfologi yang memudahkan identifikas I setlap fase pada preparat akar A Ilium cepa.

Udara yang masuk dari rongga hidung akan melewati tenggorokan Tenggorokan memilik dua cabang saluran yaitu saluran pernapasan dan saluran pencemaan yang terletak di bagian belakang Ketika sedang menelan makanan maka trakea akan tertutup oleh epiglotis Apa yang dimaksud __

Peredaran darah dari bilik kanan menuju ke paru-paru kemudian ke serambi kiri disebut __ peredaran darah tunggal C peredaran darah kecil peredaran darah ganda peredaran darah besar

Pernyataan yang benar tentang pernapasan dada dan pernapasan perut ditandai oleh nomor.... __ A. 10 dan 3 C. 3 dan 1 B. 1dan 4 D 3dan 2 B. Jawablah pertanyaan-pertanyaan berikut dengan benar. 1. Mengapa jika perut kita terlalu kenyang, kita menjadi sulit bernapas atau sesak napas? 2. Yoga merupakan aktivitas fisik yang melibatkan proses pernapasan Apakah keuntungan melakukan aktivitas tersebut?

Pilihan Ganda Kompleks Pilihlah lebih dari satu jawaban yang benar! 1. Faktor-faktor yang menyebabi an flora dan fauna tumbuh tidak merata di bumi adalah .... __ a. iklim b. jenis flora C. jenis fauna d. ketinggian tempat e. sumber daya manusia 2. Manfaat flora dan fauna bagi kehidupan adalah __ a pencemaran b. menciptakan budaya baru C. menambah jenis flora fauna d. sebagai sumber pangan e. penopang kesehatan Flora endemik yang ada di Indonesia adalah __ a. kaktus d. eukaliptus b. anggrek e. padi C. Rafflesia amoldii 4. Flore yang tumbuh memiliki cin __ a. tidak berdaun b. berdaun lebar C. berakar dalam d. berbatang lunak e. batang pohon tetal 5. Nilai manfaat keragaman flora dan fauna adalah __ a. nilai ekonomi karena sebagai sumber pendapatan b. nilai biologis karena sebagai penunjang kehidupan makhluk hidup C. nilai sosial karena dapat me. munculkan budaya baru d. nilai ekologis karena sebagai tempat pariwisata e. nilai biologis karena sebagai pan- paru bumi

1. Bagian tanaman yang dimanfaatkan sebagai obat pada tanaman jahe ialah __ a. akar C. buah b. rimpang d. batang 2. Kandungan minyak astiri dalam tanaman temu lawak berfungsi untuk __ a. antiradang b. mencegah penggumpalan darah C. mengobati mag d. mengobati asma 3. Bratawali terkenal dengan rasanya yang sangat __ a. manis C. asam b. pedas d. pahit 4. Berikut yang bukan manfaat daun pegagan ialah __ a. mengobati asma b. mengobati psorlasis C. mengobati penyakit ulkus lambung d. mengobati hipertensi 5. Kapulaga baik untuk organ __ a. jantung C. ginjal b. paru-paru d. lambung 6. Phaleria macrocarpo adalah nama Latin dari tanaman __ a. jahe C temu lawak b. mahkota dewa d. kayu manis 7. Cikal bakal tanaman yang akan ditanam disebut __ a. bibit C. pupuk b. benih d. biji 8. Berikut yang tidak termasuk pupuk organik ialah __ a. pupuk hijau C. urea b. NPK d. ZA 9. Tanaman obat yang dapat membuat suara menjadi merdu ialah __ a. jahe C. kencur b. kunyit d. temu lawak 10: Piper betle merupakan nama lain dari tanaman __ a. sirih b. kencur C. mahkota dewa d. temu lawak

b Jelaskan tentang descriptive embryology . comparative embryology dan embriologi eksperimental!

Guru kelas V hendak melakukan kegiatan praktikum mengena ekosistem. Uraikan KPS (Keterampilan Proses Sains) yang akar dilakukan siswa!

20. Persilangan $F_{1}$ menghasil- $kanF_{2}dengan\quad perbal\\ Mm:mm=1:2:1$ gen M perbandingan genotipe MM dominan terhadap gen m kemungkinan un- tuk mendapatkan individu resesif adalah __ a. $25\% $ C. $75\% $ b. $50\% $ d. $100\% $ 21. Jika sapi gemuk (GG)dengan sapi kurus (gg) maka keturunannya berupa sapi __ a. gemuk, bergenotipe Gg b. kurus, bergenotipe Gg b. kurus, pergenotipe GG d. kurus, bergenotipe gg 22. Jambu berbuah besar (BB) disilangkan de- ngan jambu berbuah kecil (bb). Keturunan pada $F_{2}$ yang resesif adalah jambu __ a. besar, bergenotipe BB b. besar, bergenotipe Bb C. kecil, bergenotipe bb d. kecil, bergenotipe Bb 23. Keturunan pertama $(F_{1})$ dari persilangan antara tanaman padi berbatang tinggi $(Tt)$ dengan tanaman padi berbatang rendah $(tt)$ adalah __ a. $25\% $ padi tinggi (TI) b. $50\% $ padi tinggi $(Tt)$ C. $50\% $ padi tinggi $(TT)$ d. $100\% $ padi tinggi $(Tt)$ 24. Persilangan antara individu jantan $(Kk)$ de- ngan individu betina $(kk)$ menghasilkan indi- vidu yang homozigot yaitu __ a. kk C. KK b. Kk d. kK 25. Kambing berambut hitam (Hh) disilangkah dengan kambing berambut putih $(hh)$ Gamet pada persilang-an tersebut adalah __ NOTS a. Hh C. h dành dan Hh d. H danh

Bagian dari tubuh Ciliata yang berfungsi untuk konjungasi adalah __ A. Mikronukleus B. Makronukleus C. Vakuola makanan D. Vakuola kontraktil E. Sitostom Lumpur radiolaria berguna untuk __ A. Petunjuk adanya sumber minyak bumi B. Petunjuk adanya bahan mineral C. Bahan penggosok dan bahan peledak D. Menyuburkan tanah E. Mengawetkan sisa organisme menjadi fosil