AI Jawab Pertanyaan_Asisten Tugas Terbaik AI Online | Question AI

Bantuan PR Matematika SAT

Pembantu PR SAT untuk pengguna menyediakan banyak materi persiapan ujian nyata. Melalui perangkat lunak ini, kebanyakan orang dapat dengan mudah lulus ujian SAT. Dari banyak sumber belajar hingga mencakup beragam poin pengetahuan dari bank soal online, pengguna dapat menguji tingkat mereka kapan saja dan memulai latihan yang baru. Materi dan kursus belajar lainnya yang berguna dapat diakses dengan cepat dari dalam perangkat lunak.

  1. Berikut ini yang merupakan symbol pembagian dalam Ms Excel adalah.... a. 1 b. + c. - d. * e. 1
  2. Berikut ini yang tidak terdapat pada menu Home adalah.... a. cut b, diagram c. copy d. paste e. format painter
  3. Ekstensi/type file yang digunakan pada ms, excel adalah.... a. ".cdr b. *.ppt c. pwt o." $x / \mathrm{s}$ e. *.exd
  4. Data type pada ms, excell yang digunakan khusus untuk menampikan type mata uang adalah.... a. number
  5. currency c. text d. OLE Object e. Accounting
  6. Fungsi untuk perhitungan rata-rata mengunakan perintah.... a. sum b. count c. $\max$ d. min e. average
  7. Perintah untuk menggabungkan beberapa sel yang berdekatan dan data yang akan diformat rata tengah adalah.... శ. merge and center b. align left c. align right d. center e. justify

Bagaimana cara menambahkan filter pada kolom di Excel? a Pilih kolom, lalu klik kanan dan pilih "Sort Ascending" b Pilih kolom, lalu klik tombol "Filter" di toolbar c Gunakan fungsi IF d Aktifkan fitur Freeze Panes e Pilih seluruh sheet dan tekan Ctrl+V PREV RAGU NEXT

  1. Bagaimana pengakuan terhadap keberagaman siswa tercermin dalam hubungan guru dengan peserta didik? a. Pemahaman gaya belajar b. Pembinaan bakat siswa c. Pemberian tugas kreatif d. Pemilihan metode evaluasi yang beragam
  2. Manakah di antara opsi berikut yang paling mencerminkan pemberdayaan siswa dalam hubungan guru dengan peserta didik? a. Pemberian tugas dengan tingkat kesulitan tinggi b. Pemilihan materi yang menantang c. Pembinaan kemandirian siswa d. Pemantauan ketidakhadiran siswa
  3. Bagaimana pengakuan terhadap keberagaman siswa tercermin dalam hubungan guru dengan peserta didik? a. Pemahaman gaya belajar b. Pembinaan bakat siswa c. Pemberian tugas kreatif d. Pemilihan metode evaluasi yang beragam
  4. Apa yang diisyaratkan oleh komunikasi terbuka dan transparan dalam hubungan guru dengan peserta didik? a. Pemberian informasi secara selektif b. Keterlibatan dalam kegiatan ekstrakurikuler c. Keterbukaan terkait perkembangan siswa d. Pembentukan kelompok belajar
  5. Bagaimana Cakupan Kode Etik Guru mengatur hubungan guru dengan sekolah dan rekan sejawat? a. Menyediakan pedoman umum b. Memberikan saran opsional c. Menentukan peraturan yang bersifat baku d. Memberi kebebasan tanpa batasan
  6. Bagaimana Etika Guru Profesional melibatkan guru dalam pemenuhan tenggat waktu? a. Mengabaikan tenggat waktu b. Mengevaluasi tenggat waktu secara selektif c. Mencapai tenggat waktu tanpa penilaian d. Mendorong pemenuhan tenggat waktu yang konsisten
  7. Karakteristik kompetensi mengharuskan guru untuk memiliki a. Keterlibatan terbatas dalam pengembangan kurikulum b. Keterbatasan dalam memahami kebutuhan siswa c. Keterbatasan dalam beradaptasi dengan perubahan d. Keterbatasan dalam metode pengajaran
  8. Seorang individu yang memiliki trait kepemimpinan akan cenderung: a. Menghindari tanggung jawab b. Tidak mampu memotivasi orang lain c. Mempunyai visi dan kemampuan menginspirasi d. Tidak mampu mengambil keputusan
  9. Apa yang dimaksud dengan keterampilan analitis? a. Keterampilan analitis merupakan kemampuan dalam menganalisis data secara kritis. b. Keterampilan analitis adalah kemampuan menyusun data dengan cermat. c. Keterampilan analitis melibatkan kemampuan berpikir kritis terhadap informasi. d. Keterampilan analitis mencakup keterampilan komunikasi yang baik.
  10. Bagaimana keterampilan komunikasi efektif mendukung pengembangan tim? a. Keterampilan komunikasi efektif hanya berfokus pada komunikasi tertulis. b. Keterampilan komunikasi efektif tidak berpengaruh pada dinamika tim. c. Keterampilan komunikasi efektif mendukung pertukaran informasi yang jelas di antara anggota tim. d. Keterampilan komunikasi efektif hanya diperlukan oleh pemimpin tim.
  11. Apa peran penilaian formatif dalam konteks kompetensi pedagogik? a. Penilaian formatif hanya relevan pada akhir pembelajaran. b. Penilaian formatif adalah alat untuk memberikan penilaian akhir kepada siswa. c. Penilaian formatif melibatkan umpan balik kontinu untuk mendukung pembelajaran berkelanjutan. d. Penilaian formatif tidak memerlukan koreksi dan perbaikan dari guru.

  1. Pengolahan dan pengawetan numpid laut memiliks manfaat sebagai berikut, kecuali A. praktis penggunasnnya B. memudahikan dalam periyajian C. memudahkan dalam pengangkutan D. menambah kandungan gizi rumpat last
  2. Berikut ini yang bukan merupakan manfaat tepung karagenan rumput laut adalah A. pengatur keseimbangan B. pengental C. pembentuk $g t$ D. penawar racun
  3. Pemberian garam berlebih pada proses pentiburum telur asin berguna untuk A. pengemulsi B. pengatur keseimbangan rasa C. menonaktifkan encim perrombal. D. pémbentukan susuunan teliur asin

  1. Perpotongan antara baris dan kolom yang membenluk sebuah kotak, dimana dalam kotak teriebut berisi data, disebut dengan a. Tab b. Sel c. Range d. Kolom
  2. Untuk menggulung lembar kerja ke arah alas atau ke bawah peda program Microsoft Excel, dapat dilakukan dengan menggunakan a. Ribbon b. Menutar c. Vertical Scroil bar d. Horisontal Scroll bar
  3. Yang dimaksud dengan Num Char pada fungsi LEFT dan RIGHT adalah .... a. jumlah karakter yang akan diambilx b. jumlah karakter dalam suatu kalimat c. jumlah karakter maksimal yang dapat diambil d. jumlah karakter maksimal yang dapat dibuang 35 Jika pada suatu sel terdapat pernyataan "#VALUEI", yang harus Anda lakukan adalah a. mengklik Undo b menghapus isi sel c menyisipkan sel baru d. memeriksa nilai pada sel 36 Jika di sel T3 isinya kurang dari atau sama dengan 74, maka yang muncul adalah REMIDIAL Selain itu yang muncul adalah LULUS Pernyataan tersebut bila dibuat dalam bentuk fungsi logika IF tunggal yang benat adalah a $=$ IF (T $3<=74$; REMIDIAL";"LULUS") b. =IF(T3<74;"REMIDIAL";"LULUS") c. $\quad=I F(T 3>=74$; REMIDIAL; "LULUS") d. $=$ IF(T3<=74; "LULUS;"REMEDIAL')
  4. Tab yang biasanya tersembunyi tetapi akan muncul atau aktif ketika akan menyisipkan sebuah objek pada Worksheet disebut .... a. Tab Home b. Tab Formulas c. Tab Page Layout d. Tab Kontekstual Tab

  1. Jika dari dalam sebuah bak air yang berisi penuh diambil tiga perempat bagian dimana dua pertiganya untuk mencuci dan 20 liter untuk memasak, maka berapa liter sisa air yang ada di dalam bak? A. 60 liter B. 80 liter C. 120 liter D. 200 liter F. 240 liter

  1. Langkah pertama yang harus dilakukan saat ingin meringkas data menggunakan PivotTable di Excel adalah dengan .... a. mengurutkan data secara alfabetis b. mengganti format font pada range data c. memilih data yang akan diringkas d. menggabungkan sel-sel data

  1. Tata dekorasi menjadi penuntun untuk menebak ide yang dipaparkan merupakan pengertian komposisi dekorasi.... a. Kewajaran b. Keserasian c. Keseimbangan d. Identitas e. Keselarasan
  2. Agar para panitia yang ada dalam organisasi seni pertunjukan dapat maksimal dalam menjalankan kerja dan mempertanggunglawabkan pekerjaannya, maka harus dilaksanakan proses ..... a. Penelitian b. Percobaan c. Pengorganisasian d. Pendahuluan e. Pengevaluasian
  3. Jenis dan warna lampu yang dipergunakan disesuaikan dengan .... a. Kebutuhan dan pengadegan penyajian b. Jumlah pemain yang memerankan c. Pakain yang digunakn pemain d. Lokasi yang digunakan e. Rias wajah para pemain
  4. Lampu yang dihasilkan oleh manusia melalui pengembangan iptek dengan menggunakan listrik sebagai bahan dasarnya disebut ... a. Lampu tradisional b. Lampu modern c. Lampu khusus d. Lampu pentas e. Lampu arena
  5. Lampu sentral yang berfungsi mengikuti objek disebut ..... a. spotlight b. Lampu khusus c. Follow spotlight d. Strip light e. General light

  1. Lake Kerinci is the second largest in ....
  2. The beauty of Kerinci has long been associated with legends that talk about ....
  3. Calupat and Calungga were given two precious stones by their parents. The two precious stones were ...
  4. Calungga had transformed into ....
  5. The identification of the text above is ....
  6. The purpose of the text above is ....

40.23 [II] Ulangi Soal 40.1, jika selaput tipis memiliki indeks bias 1,40 dan panjang gelombang vakum dari cahaya datang adalah 600 nm. Jawaban (a) $0,214 \mathrm{~nm}, 429 \mathrm{~nm}$; (b) $107 \mathrm{~nm}, 321 \mathrm{~nm}, 536 \mathrm{~nm}$ 40.24 [II] Ulangi Soal 40.6, jika bajinya diisi dengan suatu cairan yang memiliki indeks bias 1,50 sebagai pengganti udara. Jawaban $785 \mathrm{~nm}$ 40.25 [II] Sebuah celah tunggal dengan lebar $0,140 \mathrm{~mm}$ disinari oleh cahaya monokromatik, dan garis-garis difraksi diamati pada sebuah layar yang jauhnya $2,00 \mathrm{~m}$. Jika garis gelap kedua adalah $16,0 \mathrm{~mm}$ dari garis terang pusat, berapakah panjang gelombang cahaya tersebut? Jawaban $560 \mathrm{~nm}$ 40.26 [II] Cahaya hijau dengan panjang gelombang $500 \mathrm{~nm}$ datang secara tegaklurus pada sebuah kisi, dan bayangan orde kedua didifraksikan $32,0^{\circ}$ dari garis normalnya. Berapakah garis/cm yang tergores pada kisi tersebut? Jawaban $5,30 \times 10^{3}$ garis $/ \mathrm{cm}$ 40.27 [II] Seberkas sinar tipis dari cahaya kuning dengan panjang gelombang $600 \mathrm{~nm}$ datang secara tegaklurus pada kisi difraksi yang memiliki 2000 garis/cm, dan bayangan terbentuk pada sebuah layar yang sejajar terhadap kisi dan berjarak $1,00 \mathrm{~m}$. Hitunglah jarak di sepanjang layar dari garis terang pusat ke garis-garis orde pertama. Jawaban $12,1 \mathrm{~cm}$ 40.28 [II] Cahaya biru dengan panjang gelombang $4,7 \times 10^{-7} \mathrm{~m}$ didifraksikan oleh sebuah kisi yang memiliki $5000 \mathrm{garis} / \mathrm{cm}$. (a) Hitunglah deviasi sudut bayangan orde kedua. (b) Bagaimanakah bayangan orde tertinggi yang mungkin dapat dilihat secara teoritis dengan panjang gelombang dan kisi ini? Jawaban (a) $28^{\circ}$; (b) keempat 40.29 [II] Tentukan rasio panjang gelombang dari dua garis spektrum jika bayangan orde kedua dari satu garis berimpit dengan bayangan orde ketiga dari garis yang lain, kedua garis diamati dengan menggunakan kisi yang sama. Jawaban $3: 2$ 40.30 [II] Sebuah spektrum cahaya putih diperoleh dengan sebuah kisi yang memiliki $2500 \mathrm{garis} / \mathrm{cm}$. Hitunglah pemisahan sudut antara cahaya ungu $\left(\lambda_{v}=400 \mathrm{~nm}\right)$ dan merah $\left(\lambda_{r}=700 \mathrm{~nm}\right)$ dalam $(a)$ orde pertama dan $(b)$ orde kedua. $(c)$ Apakah cahaya kuning $\left(\lambda_{y}=\right.$ $600 \mathrm{~nm}$ ) dalam orde ketiga saling tumpang tindih (overlap) dengan cahaya ungu dalam orde keempat? Jawaban (a) $4^{\circ} 20^{\prime} ;($ b $) 8^{\circ} 57^{\prime} ;$ (c) ya 40.31 [ii] Sebuah spektrum radiasi matahari dalam area inframerah dihasilkan oleh sebuah kisi. Berapakah panjang gelombang yang sedang dipelajari, jika garis inframerah dalam orde pertama terjadi pada sudut $25,0^{\circ}$ terhadap garis normal, dan bayangan order keempat dari garis hidrogen dengan panjang gelombang $656,3 \mathrm{~nm}$ terjadi pada $30,0^{\circ}$ ? Jawaban $2,22 \times 10^{-6} \mathrm{~m}$ 40.32 [II] Berapa jauh pemisahan bidang difraksi dalam suatu kristal $\mathrm{NaCl}$ untuk sinar-sinar- $\mathrm{X}$ dengan panjang gelombang 1,54 $\AA$ yang membentuk sudut glancing $15^{\circ} 54^{\prime}$ dalam orde pertama? Jawaban $2,81 \AA$