AI Jawab Pertanyaan_Asisten Tugas Terbaik AI Online | Question AI

Bantuan PR Bahasa Spanyol

Bagi beberapa pengguna yang tidak bisa melafalkan Bahasa Spanyol, mereka tidak perlu lagi khawatir digelitik oleh penonton ketika berbicara di depan umum. Bantuan PR Bahasa Spanyol adalah platform yang memungkinkan pengguna belajar bahasa asing dengan mudah. Kamu dapat mengakses kata Bahasa Spanyol apa pun yang tidak kamu ketahui kapan saja, dan selain tesaurus yang sudah termasuk, kamu dapat memperluasnya dengan mengunggah frasa tambahan dan contoh kalimat yang muncul dalam percakapan situasional.

Kami juga menyediakan pelafalan asli terbaik untukmu, yang dijamin memberikan pelafalan Bahasa Spanyol yang asli. Untuk kata-kata yang tidak kamu ketahui, kami memiliki buku kosakata online di mana kamu dapat mencatat semua kata yang tidak kamu ketahui, sehingga kamu dapat berlatih dan mengulangnya kapan pun dan di mana pun kamu inginkan.

  1. El trinomio $x^{2}+2 x-4$ puede factorizarse. a) Cierto b) Falso

Suku banyak $f(x)$, jika dibagi $(x-1)$ sisanya 4 dan dibagi $(x-2)$ sisanya 5. jika $f(x)$ dibagi $\left(x^{2}-3 x+2\right)$ sisanya adalah
A $3 x-1$.
B $x-3$.
C $x+3$
D $3 x+1$.
E $\quad-x+3$.

Rataan 4 bilangan bulat 4. a, b, dan 5 sama dengan median data tersebut, yaitu 6 . Nilai dari ( $a+b$ ) acfalah ... A. 12 B. 13 C. 14 D. 15 E. 16

  1. Kampanye pada Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dimulai 3 (tiga) hari setelah penetapan Peserta Pemilu dan berakhir sebelum masuk masa tenang. (a) Benar (b) Salah

-Which verb means "you (familiar) go"?
Van Vas Vais Ir $\mathrm{Va}$ Sep 17 $2: 37>Q$

$\frac{g^{-5} \times g^{10}}{9^{10}}$

1 poin Pemyataan di bawah ini yang benilai benar adalah (A) Banyak siswa perempuan adalah 15 sista (B) Banyak siswa laki-laki adalah 26 siswa (C) Rata-rata nilai ulangan setelah perbaikan adalah 80 . (D) Selisih banyak siswa laki-laki dan perempuan adalah 17 siswa (E) Selisih rata-rata nilai ulangan sebelum dan sesudah perbaikan adalah 0.5 , A ㅂ. $B$

  1. tentuKan Fak a. 100 b. 16 .

E. Meninilaklanjuti resolust yang menyelesaikan sengteta Indonesia dan Belanda 9. Untuk meningkatkan eksistensi Indonesia di mata dunia internasional, maka Indonesia terus berupaya untuk menjadikan sengheta Indonesia - Belanda menjadi salah satu agenda DK PBB. Sikap PBB dalam hal ini adalah.... A. Mendukung upaya pemerintah Indonesia dalam meroperjuangkan pengakuan kemerdekaan dan kedaulatan R1. B. Bersikap netral dalam menyikapi permasalahan Indonesia dan Belanda C. Menyerahkan sepenuhnya penyelesaian masalah Indonesia dan Belanda kepada Komisi Tiga Negara D. Mendukung Belanda dalam menyelesaikan sengketanya dengan Indonesia. E. Menindaklanjuti resolusi yang disampaikan oleh negara - negara yang mendukung kemerdekaan RI dalam menyelesaikan sengketa Indonesia dan Belanda 10. PBB merupakan organisasi internasional yang dijadikan fonum memperjuangkan pengakuan kemerdekaan Indonesia. Sebagai lembaga yang netral, PBB dianggap sebagai sarana paling tepat untuk menghimpun dukungan internasional terhadap kedaulatan Indonesia. Salah satu tindakan dewan keamana PBB dalam menanggapi Agresi Militer II Belanda di Indonesia adalah... A. Menuntut Belanda untuk memulangkaun pemimpin RI kembali ke Yogyakarta B. Mengeluarkan Belanda dari keangeotaan PBB C. Mengucilkan Belanda dari pergaulan intemasional D. Menjatuhkan hukuman internasional kepada Belanda E. Meminta Belanda untuk membayar kerugian akibat aksi militernya 11. Belanda mengakui secara De facto wilayah Indonesia, atas Sumatera, Jawa dan Madura. Hal ini sesuai hasil kesepakatan yang dicapai dalam suatu penundingan dengan Belanda, yaitu melalai perundingan .... A. Lingeajati B. Renville C. Roem Roijen D. Konferensi Inter Indonesia E. Konferensi Meja Bundar 12. Konferensi Meja Bundar (KMB) adalah sebuah titik terang bagi bangsa Indonesia untuk mendapatkan pengakuan kedaulatan dari Belanda. Konferensi Meja Bundar diselenggarakan dengan tujuan .... A. mengecam agresi militer Belanda untuk Indonesia B. menyelesaikan masalah Indonesia dan Belanda C. untuk menghindari tekanan DK PBB D. agar Republik Indonesia memilih jalan perundingan E. menentukan batas wilayah kektuasaan 13. Salah satu upaya yang ditempuh bangsa Indonesia dalam memperoleh pengakuan kedaulatan adalah melalui diplomasi yang salah satumya melalui pelaksanaan Konferensi Meja Bundar (KMB) yang dilaksanakan di negeri Belanda. Konferensi Meja Bundar diselenggarakan dengan tujuan .... A. untuk memuaskan semua pihak B. untuk menghindari tekanan dewan keamanan C. agar Republik Indonesia memilih jalan perundingan D. menentukan batas wilayah kekuasaan E. untuk penyesuaian kedua pihak dalam ikilm politik International 14. Upacara "penyerahan kedaulatan" dari Pemerintah Belanda kepada Pemerintah Indonesia Serikat (RIS) berlangsung secara bersamaan di dua tempat. Yang mewakili pemerintah RIS pada penyerahan kedaulatan tanggal 27 Desember 1949 di Jakarta adalah... A. Perdana Menteri RIS M. Hatta B. Presiden Sockamo C. Sutan Syahrir D. Wakil Perdana Menteri RIS, Hamengku Buwono IX E. Ahmad Subardjo 15. Upacara "penyerahan kedaulatan" dari Pemerintah Belanda kepada Pemerintah Indonesia Serikat (RIS) berlangsung secara bersamaan di dua tempat. Yang mewakili pemerimtah RIS pada penyerahan kedaulatan tanggal 27 Desember 1949 di Paleis op de Dam di Amsterdam, Belanda adalah .... A. Wakil Perdana Menteri RIS, Harnengku Buwono IX B. Perdana Menteri RIS M. Hatta C. Presiden Sockarno D. Sutan Syahrir E. Ahmad Subardjo 16. Perhatikan informasi berikut
  1. Melakukan transaksi keuangan melalui ATM dan e-banking
  2. Pemanfaatan jaringan komunikasi oleh pembajak
  3. Mengikuti kuliah dengan sistem kelas online
  4. Melakukan perdagangan ilegal dengan memanfiatkan internet
  5. Berpindah dari satu kota ke kota berikutnya hanya dalam hitungan jamDampak positif dari revolusi teknologi ditunjukkan oleh nomor ... A. 1), 2), dan 3 ) B. 1),3), dan 5 ) C. 2), 3), dan 4) D. 2 $), 3$ ), dan 5 ) E. 3), 4), dan S)

  1. $\left(\begin{array}{cc}3 & -4 \\ 0 & 1\end{array}\right)\left(\begin{array}{cc}5 & 4 \\ -1 & -2\end{array}\right)=$
  2. $\left(\begin{array}{cc}-2 & 3 \\ 5 & 1\end{array}\right)\left(\begin{array}{cc}0 & -4 \\ -3 & 1\end{array}\right)=$
  3. $\binom{-2}{4}\left(\begin{array}{ll}-1 & 5\end{array}\right)=\ldots$.
  4. $\left(\begin{array}{ll}2 & 4 \\ 3 & 1\end{array}\right)\left(\begin{array}{cc}4 & -1 \\ 2 & 5\end{array}\right)=\ldots$
  5. $\left(\begin{array}{cc}4 & -1 \\ 5 & 3\end{array}\right)\left(\begin{array}{cc}-3 & 4 \\ 5 & -1\end{array}\right)=$