Bantuan Tugas Bisnis
Menulis tugas bisnis standar bukanlah tugas yang mudah bagi kebanyakan anak muda. Hal itu membutuhkan pemahaman yang baik tentang topik tugas, jenis dan arah bisnis; serta mengembangkan kerangka dan kerangka konten yang sempurna untuk tugas dan mulai menulis teks serta melakukan pengecekan naskah di tahap selanjutnya.
Oleh karena itu, mereka sering mencari beberapa penolong tugas profesional untuk mendapatkan ide yang bagus. Baik itu mengetik beberapa instruksi ke AI untuk mendapatkan kerangka artikel atau memintanya untuk bantuan dalam mendapatkan topik yang menarik. Kamu dapat memilih kami untuk mengembangkan solusi berkualitas tak tertandingi secara instan.
Mata Pelajaran : IPS (IImu Pengetahuan Sosial) Kelas Semester 1. Berikan S contoh bentuk lembaga keuangan dalam negeri dan luar negen? 2. Tuliskan Pengertian kegiatan produksi konsumsi dan distribusi ? 3. Jelaskan pengertian masayarakat majemuk? 4. Tuliskan 5 perbedaan kegiatan ekonomi Masyarakat di daerah pegunungan dan Masyarakat yang ada di daerah Pantai? 5. Berikan masing masing 3 contoh pencemaran Air,Tanah dan Udara dilingkungan sekitarmu? 6. Tuliskan pengertian: a. Animisme b. Dinamisme __ : VIII (Delapan) : Ganjil
3. Fungsi produksi Dankin ditunjukkan oleh persamaan berikut: $Y=24X^{2}-0.3X^{2}+5X$ Dimana: $Y=Produk\quad yang\quad dihasilkan$ $X=Faktor\quad produksi$ Pertanyaan: a. Bagaimana bentuk fungsi $AP_{L}$ dan $MP_{L}$ b. Tentukan $MP_{L}$ dan TP Maksimum c. Buktikan bahwa kurva $MP_{L}$ akan memotong kurva $AP_{L}$ pada saat $AP_{L}$ maksimum? Fungsi permintaan suatu komoditi ditunjukkan oleh persamaan $Q_{d}=19-P^{2}$ sedangkan penawarannya $Q_{s}=-8+2P^{2}$ Hitunglah: Harga dan jumlah keseimbangan yang tercipta di pasar Apabila diketahui harga sebesar Rp. 10, apakah terjadi excess supply ataukah excess demand Berapa besar excesstersebut?Apa dampak dari terjadinya excesstersebut terhadap harga
Kendall Products mentransfer 10.000 unit ke satu 3000 unit material ditambahkan di departement partenten Sebanyak sebanyak 7000 unit ditransfer ke departemer selanjutnya. Takk awal sehingga unit yang adalah sebesar __ A. 17.000 unit B. 3000 unit c 10.000 unit D. 13.000 unit Ganakan data berikut ini untuk menjawab soal pertanyaan nomor 7 dan 8. Data di Departemen A selama bulan Januari BDP awal Produk selesai BDP akhir (2/3 BB, $1/3$ Konversi) Kos produksi total 300 Bahan baku Tenaga kerja langsung $Rp7.600.000$ Overbead pabrik $4.200.000$ Kos produksi total $Rp12.640.000$ 7) Kos produksi yang dibebankan pada produk selesai adalah __ A $Rp15.030.000$ B. $Rp12.640.000$ C. $Rp12640.000$ $Rp8.426.667$ 8) Kos produksi yang dibebankan pada BDP akhir adalah __ A. $Rp1.670.000$ B. $Re2620.000$ C. $Rp3.340.000$ D. $Rp4.213.333$ 9) Alinn init fisik yang masuk dan keluar dari departemen ditunjukkan dalam skedul __ (4) huntitas B. unit ekuivalen C. kos dipertan gungjawabkan D. kos pertan sgungjiawaban 600
Kebijakan monete yang sesuai diterapkan pada saat terjad resesi ekonom adalah . A kebijakaneasy money policy. B kebijakan menjual surat berharga B C kebijakantight money policy. C D kebijakan menaikkan suku bunga. D E
Komposisi rak gudang toko produk minuman &tetra pack ada pada rak nomor? Select one: 904 902 900 901 903
Pertanyaan 4 dari 15 Bu Rina sebagai kepala sekolah menemukan berbagai masalah operasional, seperti absensi siswa sering terlambat diproses laporan evaluas tidak selesai tepat waktu, dan kegiatan sekolah yang sering terlambat karena kelas atau aula belum siap . Setelah mengevaluasi, Bu Rina menyadari masalah ini dikarenakan kurangnya koordinasi antara guru dan tenaga kependidikan (tendik). Guru merasa terbeban tugas administratif sementara tendik tidak mendapat arahan yang jelas terutama terkait persiapan ruang dan pengelolaan data absensi. Bu Rina juga melihat guru dan tendik cenderung bekerja terpisah dan jarang berkomunikasi yang menyebabkar banyak tugas tidak terselesaikan dengan baik. Apa langkah yang dapat diambil Bu Rina dalam situasi tersebut? Menegaskan kepada para guru dan tendik mengenai tanggung jawab dan kedisiplinar menjalankan tugas agar semua fokus dan mengurangi keterlambatan operasional. Mengadakan rapat rutin antara guru dan tendik untuk membahas tugas yang belum terselesaikan, serta mengarahkan mereka agar saling berdiskusi dan mencari solusi Berdiskusi secara terpisah dengan guru dan tendik untuk mengidentifikas hambatar komunikasi dan menggali akar permasalahan yang menyebabkar kurangnya koordinasi. Menetapkar struktur pembagian tugas yang lebir jelas dan mengatur mekanisme monitoring untuk memastikan setiap tugas terselesaikan tepat waktu
3) Fungsi produksi $Z=20-X^{2}+10X-2Y^{2}+5Y$ Dengan harga input X dan Y masing masing 2 dan 1 , serta harga output $Z=5$ . Tentukan keuntungan maksimun dengan multiplier lagrange.
Salah satu instrumer moneter yang determinar utama antaro perubahansuku bunga dan monetary base serta sumber utama dalam mempengaruhi fluktuasi jumlah uang beredar adalah A penetapan tingkat diskonto B operasi pasar terbuka. C penetapan cadangan wajib C minimum. D himbauan moral. E kredit selektif. E
2. Diketahui suatu fungsi produksi sebagai berikut: $Q=5K^{0.4}L^{0.2}X^{0.4}$ Dimana: $Q=Output$ $K=Modal$ $L=Tenaga\quad Kerja$ $X=Bahan\quad baku$ Pertanyaan: a. Jika $K=5;L=5$ dan $X=5$ berapakah $MP_{K},MP_{L}$ dan $MP_{x}$ bandingkan hasilnya b. Berapakah $MRTS_{(KL)},MRTS_{(LX)},MRTS_{(KX)}$ bandingkan hasilnya c. Berapakah skala pengembalian fungsi tersebut?Jelaskan
Pertanyaan 2 dari 15 Sebagai kepala sekolah baru. Bu Putri memiliki visi menjadikan sekolahnya sebagai Sekolah Adiwiyata Meskipun sekolah sudah memiliki inisiatif lingkungan seperti taman, tempat daur ulang, dan program penghematan energi, beberapa guru merasa penambahan pendidikan lingkungan ke dalam kurikulum akan menambah beban kerja, terutama dengan adanya kurikulum baru. Siswa juga kurang antusias terhadap program lingkungan, karena dianggap membosankan dan tidak relevan Selain itu, tenaga kependidikan belum dilibatkan secara optimal dalam pengelolaan lingkungan. Apa yang sebaiknya dilakukan Bu Putri untuk mencapai tujuan Sekolah Adiwiyata? Memberikar penghargaan bagi guru, siswa, dan tenaga kependidikan yang berkontribus i aktif dalam kegiatan lingkungan, serta mengadakan kompetisi untuk meningkatkan semangat siswa dalam program Adiwiyata. Menetapkan kebijakan yang melibatkan tenaga kependidikar dalam mengelola taman dan area daur ulang, serta meminta para guru bertahap. mengintegrasikan pendidikan lingkungan ke dalam kurikulum secara Mengadakan pelatihan bagi guru mengenai integrasi pendidikan lingkungan ke dalam pembelajarar dan membuat jadwal mingguan bagi siswa untuk terlibat dalam kegiatan Adiwiyata guna menciptakan antusiasme. Membentuk kelompok kerja yang terdiri dar guru siswa dan tenaga kependidikan untuk merancang dan keberjalanan sekolah sehari-har program lingkungan diintegrasikan dengan aktivitas