Bantuan Tugas Bisnis
Menulis tugas bisnis standar bukanlah tugas yang mudah bagi kebanyakan anak muda. Hal itu membutuhkan pemahaman yang baik tentang topik tugas, jenis dan arah bisnis; serta mengembangkan kerangka dan kerangka konten yang sempurna untuk tugas dan mulai menulis teks serta melakukan pengecekan naskah di tahap selanjutnya.
Oleh karena itu, mereka sering mencari beberapa penolong tugas profesional untuk mendapatkan ide yang bagus. Baik itu mengetik beberapa instruksi ke AI untuk mendapatkan kerangka artikel atau memintanya untuk bantuan dalam mendapatkan topik yang menarik. Kamu dapat memilih kami untuk mengembangkan solusi berkualitas tak tertandingi secara instan.
1. Guna menentukan harga jual terlebih dahulu seorang pelaku usaha menghitung __ a. harga pokok b. harga jual c. laba d. rugi e. perencanaan harga 2. Untuk menghitung harga jual, biaya produksi ditambah dengan __ a. harga pokok b. harga jual c. laba d. rugi e. perencanaan harga 3. Yang tidak termasuk dalam media promosi yaitu __ a. Media brosur d. Media koran b. Media online e. tradisi c. door to door 4. Perhatikan pernyataan berikut! (1) Mencaridan mendapatkan perhatian dar calon pembell (2) Menimb ulkan rasa tertarik pada hasil pengolahan makanan fungsional
Business markets sure are a tough place. After all, a company's standing can change in the blink of an eye thanks to tiny things such as an apparently insignificant social media post With just one click an entire business empire can be at risk of collapse! That is, unless the company doesn't hang about too long and makes sensible decisions. These decisions are usually based on one of two options: either adapt business activities to current needs or try to alter the way customers approach a purchase with the hope of making the brand the leader in a new category. The main worry with both approaches is that both will cause a fundamental shift in the company's values. However there's no reason companies can't be true to their original mission statement and evolve at the same time. Why is it sometimes difficult to keep a brand relevant? Companies use ineffective ways of sharing information online Small events can have huge negative consequences for companies Companies usually fail to make decisions quickly enough
38. Siswa mengumpulkan sumbangan untuk dikirimkan kepada saudaranya yang sedang mengalami musibah tsunami di Banten.Tindakan ini merupakan salah satu motif ekonomi yaitu. __ a. Memenuhi kebutuhan b. Berbuat social C.penghargaan C. Memperoleh kekuasaan 39. Dilihat dari permukaan bumi,wilayah Indonesia termasuk kedalam wilayah. __ a. Kepulauan b. Benua C. Agraris d. Maritime 40. Pasar yang cakupan pembelinya dalam wilayah negara disebut pasar... __ a. Setempat b. Nasional C. Regional d. internasional 41. Perhatikan penyataan berikut! 1. Adi membantu ayahnya di kebun 2. Mirna bersama ibu pergi ke taman bunga 3. Andini menabungkan uangnya di bank 4. Dinda belajar menari 5. Ida membeli buku di kampong Ilmu karena harganya lebih murah Pernyataan diatas yang merupakan contoh manusia sebagai makhluk ekonomi terdapat pada nomor __ a. 1 dan 2 b. 2 dan 4 C. 3dan 5 d. 3 dan 4 42. Ketika lapar Dimas memilih bakso, Erry memilih sate, Ismi memilih ayam goring sedangkan Lily memilih mie untuk memenuhi kebutuhan akan makanan. Pernyataan tersebut menunjukkan perbedaan permintaan berdasarkan... __ a. Selera b. Harga C. Penghasilan d. Kualitas barang 43. Perhatikan daerah berikut ini! 1. Maluku 2. NTB 3. Bali 4. Jawa 5. Kalimantan Barat 6. Kalimantan Timur 7. Sumatra 8. Papua 9. Sulawesi Daerah yang termasuk WITA meliputi __ a. 4,5,dan 7 b. 1,2,dan 3 C. 2,3,dan9 d. 6,8,dan 9 44. Perhatikan jenis barang berikut: 1. Nasi 2. Roti 3. Ubi 4. Kompor 5. Gas 6. HP 7. Charger Barang yang termasuk dalam kategori barar substitusi ditunjukkan nomor __ a. 1 dan 2 b. 3dan 4 C. 4dan5 d. 6 dan 7 45. Berdasarkan hubungannya dengan benda lain, al pemuas kebutuhan dapat dibedakan atas Barar substitusi dan barang komplementer. Contoh barar komplementer adalah. __ a. Meja dan kursi b. Sepatu dan sandal C. Minyak dan margarin d. Pulpen dan pensil
10. Sebutkan 5 (lima) langkah penyusunan usaha rekayasa bidang sistem teknik? 11. Jelaskan mengenai differentiated marketing? 12. Apa tujuan dibuatnya laporan kegiatan usaha? 13. Mengapa setiap Perusahaan menggunakan strategi yang berbeda -beda dalam memasarkan produknya? 14. Jelaskan tentang promosi langsung pada pembenihan ikan konsumsi? 15. Jelaskan tentang kelebihan ikan lele sebagai sarana budidaya pembenihan ikan konsumsi? 16. Sebutkan ciri ikan lele induk betina dan induk Jantan yang baik? 17. Apa yang dimaksud dengan makanan khas asli daerah? 18. Sebutkan bahan-bahan bumbu untuk memasak rendang daging? 19. Bagaimana langkah dalam membuat rendang daging? 20. Sebutkan 10 (sepuluh) makanan khas daerah Sumatera Selatan?
Dengan melihat kondisi Indonesia saat ini, birokrasi memiliki peran penting dalam pembangunan ekonomi. Berikan analisis saudara terkait peran birokrasi pembangunan ekonomi di Indonesia pada masa Pemerintahan Presiden Joko Widodo! Berikan kesimpulan apakah menjadi lebih baik atau belum? Apa saja hal yang perlu diperbaiki?
3. Mengapa perusahaan yang menghasilkan produk tertentu senantiasa melakukan promosi terhadap produknya dengan memanfaatkan berbagal saluran komunikasi. Apa sebenarnya tujuan promosi dalam pandangan komunikasi bisnik. Jelaskan dengan berbaga sudut pandang, lawaban minimal sepertiga halaman kertas ukuran A4 (Skor Nilai 20)
d. Semua jawaban benar 40. Apa yang harus dilakukan dalam pengendalian mutu produk? a . Mengumpulkan data kualitas produk mengevaluasi data kualitas produk, dan membuat perbaikan produk
Soal Essay 1. Bagaimana desain kemasan produk dapat memengaruhi penjualan produk? 2. Apa jenis bahan kemasan yang paling sesuai untuk produk ini, mengingat pertimbangan keamanan biaya, dan dampak lingkungan? 3. Apa elemen desain kemasan yang paling penting dalam menarik perhatian konsumen? 4. Bagaimana desain kemasan dapat mencerminkan citra merek dan nilai perusahaan? 5. Apa jenis informasi yang harus disertakan di kemasan produk untuk memenuhi persyaratan regulasi dan keamanan? 6. Apa saja faktor-faktor yang harus dipertimbangkan dalam memilih warna dan tata letak kemasan? 7. Bagaimana desain kemasan dapat membantu produk mudah dikenali dan membedakan dari produk sejenis di pasaran? 8. Bagaimana timbangkan ergonomi dan kenyamanan penggunaan dalam desain kemasan produk? 9. Bagaimana mendesain kemasan yang dapat diisi ulang atau didaur ulang untuk mengurangi dampak lingkungan? 10. Bagaimana melakukan pengujian dan evaluasi kemasan produk untuk memastikan keamanan dan keefektifan desain?
5. Strategi pemasaran online yang paling efektif adalah __ c. Membuat konten menarik di media sosial a. Memasang iklan di koran lokal e Mengandalkan iklan dari mulut ke mulut d Mendistribusikan brosur secara offline b Menggunakar metode door-to -door 3. Apa kelebihan bisnis online dibandingkan bisnis konvensional __ d. Proses jual beli lebih lama b. Terbatas pada pelanggan lokal e. Tidak memerlukan strategi pemasaran c. Memiliki jangkauan pasar lebih luas a . Membutuhkan biaya operasional lebih besar
2. bagaimana sumber daya (resources) yang 4. akan digunakan. Tormasuk dalam hal Ini adalah bahan baku, tenaga kerja, suasana. dan kondisi masyarakat setempat disebut __ a. Pemilihan Jenis Usaha b. Forward linkage c. Backward linkage d. Perizinan Usaha e. Aspek Produksi 3 daerah pemasaran hasil produksi disebut juga __ Pemilihan Jenis Usaha b. Forward linkage c. Backward linkage d. Perizinan Usaha e. Aspek Produksi bahan baku, bahan tambahar peralatan produksi.bahan kemasan, dan proses pembuatannya termasuk dalam __ a. Pemilihan Jenis Usaha b. Forward linkago c. Backward linkage d. Aspek pemasaran e. Aspek Produksi 5. faktor strategis atau kunci keberhasilan perusahaan disebut __ a. Pemilihan Jenis Usaha b. Forward linkage c. Backward linkage d. Aspek pemasaran e. Aspek Produksi